alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98aa19d675d42e488b4567/inilah-alasan-orang-memiliki-kepala-botak-plontos

Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎

Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai



Quote:
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎



Quote:
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎





Quote:
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎




Quote:
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎




Quote:
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎




Quote:
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎




Quote:
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎



Quote:
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎


emoticon-I Love Kaskusemoticon-Monggo emoticon-I Love Kaskus


Spoiler for referensi:
emoticon-Monggo
Mulustrasi terakhir unfaedah banget gan! emoticon-Ngakak
Gk kepikiran mau botak, gk ada alasan buat botak. Rambut = Mahkota emoticon-Cool
Ane insyaallah kalo ada waktu mau botak plontos, itung2 rambut ane ikal kyak sapu ijuk, disisir keras dirapihin kaku, pokoknya worthlah kalau di plontos sin
rabut nya jelek gan emoticon-Cool
Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎
biar ngirit shampo emoticon-Leh Uga
salah potong rambut Gan, skalian dibotakin..
Balasan post echotechno007
Quote:

Yah, itu kan cuma sekedar contoh kasus πŸ˜…

Quote:

Punya pendirian agan ini 😁

Quote:

Ditunggu pose Plontos-nya πŸ˜†

Quote:

Bisa jadi Gan ☺️

Quote:

Invisible πŸ€”

Quote:

Tul Gan πŸ‘Œ
biar kompak

Inilah Alasan Orang Memiliki Kepala Botak Plontos 😎

emoticon-Cool
di razia guru juga bisa tuh...
Pernah botak plontos karena dibekam kepala.

Tapi sekarang udah tumbuh, udah ganteng lagi emoticon-Cool
Balasan post rausanvikri
Quote:

Kalo belom sunat gak mirip bre emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Pengalaman pribadi ya? emoticon-Big Grin

Quote:

Berarti pas botak ente jelek ya bre? emoticon-Wink
Balasan post punpun48
Quote:


Apa Loo?? Gua beri juga emoticon-Marah
biar adem gan


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di