alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ratusan koin emas kuno ditemukan di Italia utara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98a8ea925233cc6c8b4569/ratusan-koin-emas-kuno-ditemukan-di-italia-utara

Ratusan koin emas kuno ditemukan di Italia utara

Ratusan koin emas kuno ditemukan di Italia utara


Apa yang agan bakal lakuin kalo misalkan lagi iseng ngorek ngorek tanah terus nemu emas?

emoticon-Wagelaseh


Emang kedengeran ngarang banget sih, tapi ini beneran. Ratusan koin emas ditemuin di Italia Utara loh gan, emas ini diduga bukan punya perorangan melainkan bank karena jumlahnya banyak dan tersusun rapih

emoticon-Wow


Langsung simak aja info selengkapnya di mari gan

emoticon-cystg




Quote:



Kalo agan yang nemu koin sebanyak itu bakalan gimana gan?


Ngelaporin ke pihak berwajib atau disikat sendiri nih

emoticon-Wakaka


Kalo ane sih ane laporin kepihak berwajib dong, duit nemu kata ortu ane ga berkah gan

emoticon-Malu




Quote:



Halaman 1 dari 4
Auto kaya...
ada gambar lainnya?
Itu mah dalemnya coklat gan jgn percaya emoticon-Ngakak
Wah asyik gan.

Ane jadiin HT deh. emoticon-pencet
nyari duit dolo di pejwan emoticon-Malu
Keknya punyanya Caligula tuh emoticon-cystg emoticon-Leh Uga
lah masih utuh mengkilap yak emoticon-Bingung ga kena korosi
kok ane malah jadi kasian ama yang punya proyek pembangunan perumahannya ya gan
emoticon-Ngakak (S)
wihhhh kayak permen coklat emoticon-Ngakak
Seperti kata pepatah :
"Banyak emas menuju Roma" emoticon-Leh Uga
nemu gituan bikin ga tenangemoticon-Ngakak
Dollar naik bre
Jd jiwa iblis ane bilang
"Sikat diri aja lumayan auto sultan" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap bree
coklat isinya tuh emoticon-Wakaka
Kalo disimpen atau dimiliki oleh penemu nya boleh nggak yah?
Berarti tahun 400an udah pake uang bukan sistem barter lagi

Ane ga berani ngambil kalo nemu takut dikutuk emoticon-Takut
Diubah oleh egitya
Ambil sebagian , sisanya lapor
Entar dri ngelapor..dapat lagi jatah krena sudah menemukan

emoticon-Malu
Dalam pipa besi emoticon-cystg
Di warung sebelah kadang ada koin emas di taruh di toples emoticon-Leh Uga
Kalo di sini sih gue simpen buat sendiri aja. Ngapain dilaporin. Yang ada malah disikat tikus2 oknum pejabat dan konco2-nya. Kalo di sana jelas gue laporin, karena kecil kemungkinan disikat sama tikus2 got koruptor. emoticon-Big Grin
Diubah oleh greengeckoijo1
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di