alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98990b1cbfaa0c6b8b4567/bertemu-tgupp-dki-sandi-tegaskan-umrah-ok-oce-ditanggung-pemprov

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Jakarta - Bakal Cawapres Sandiaga Uno bertemu Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta guna membahas janjinya saat masih menjabat Wagub. Pertemuan tersebut juga menegaskan soal hadiah ibadah umrah untuk 40.000 pendaftar program OK OCE.

"Saya sampaikan ada beberapa janji-janji saya yang saya utarakan, yang saya ucapkan selagi saya menjadi Wagub. Saya tanya sama tim apakah itu menjadi kewajiban saya karena saya waktu itu menjadi Wagub, seperti hadiah untuk umroh untuk pendaftar ke 40.000 OK OCE, itu menjadi penekanan dan penagasan bahwa itu memang kewajiban Pemprov," kata Sandi usai bertemu TGUPP di Restoran Meradelima, Jl. Aditiyawarman, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Baca juga: Sandiaga Minta Bantuan TGUPP Urai Masalah Perawatan Kalijodo



Menurut Sandi, janji tersebut menjadi tanggungan Pemprov DKI karena janji itu diutarakan saat dirinya masih menjabat Wagub DKI. Sandi pun mengungkapkan, dirinya sudah tidak mempunyai wewenang dengan tugas Pemprov DKI Jakarta saat ini. Semua tugas Sandi saat masih menjabat Wagub DKI telah diserahkan kepada TGUPP untuk direalisasikan.

"Program-program seperti OK OCE, program OK OTRIP, Rumah DP 0 Rupiah, yang saya tangani secara khusus, juga berkaitan dengan program-program pangan, program yang berkaitan dengan kesehatan, juga ada beberapa program transportasi, dan lain-lain, itu sudah saya serah terimakan. Jadi tidak ada lagi yang out standing karena tepat tanggal 20 (September) Insyaallah penetapan sebagai capres dan cawapres," imbuh dia.

Baca juga: Sandiaga: Saya akan Tanggung Biaya Pemenang Umrah OK OCE


Dia pun berharap kepada TGUPP DKI Jakarta dapat merealisasikan program-program kerja yang dilakukan Anies dan Sandiaga saat itu.

"Secara totalitas, secara full kepada tim di DKI dengan harapan saya, saya mendapat keyakinan dari tim TGUPP, bahwa semua program tersebut akan terlaksana dan tidak ada yang tertunda, dan tidak ada yang tidak terdistribusi dengan baik sepeninggal saya," ucapnya.

Baca juga: Pemprov DKI Belum Anggarkan Hadiah Pemenang Umrah OK OCE


Terakhir, Sandi juga mengimbau masyarakat Jakarta tidak perlu khawatir dengan kinerja Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebab, Anies memiliki tim yang mumpuni untuk bekerja meningkatkan pelayanan publik di Jakarta.

"Untuk masyarakat Jakarta, tentunya tidak perlu khawatir, semua kinerja bapak Gubernur sudah dapat menanganinya dengan baik, dan tim yang mem-back up sudah mendapat final briefing, dan tentunya harapan kita bahwa tingkat pelayanan publik, tingkat kinerja Pemprov akan lebih baik sepeninggal saya," pungkasnya.

https://m.detik.com/news/berita/4207335/bertemu-tgupp-dki-sandi-tegaskan-umrah-ok-oce-ditanggung-pemprov

Eh bangsadh...

Dulu bilang elu yg nanggung kenapa jd ngebebanin anies?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

manusia paling licik sepanjang sejarah DKI emoticon-Najis

mampus sudah warga jakarta dikadalin, duit pajak habis dikuras buat program ga jelas, program siluman dan kegiatan lain yang tidak bermanfaat
Udah gw bilang dari kemaren bakal disuruh pake apbd emoticon-Ngakak (S)
Kalau ditanggung sendiri itu bisa setara Rp. 800 Milyar je. Banyak itu. Bahkan buat ukuran seorang Sandiaga Uno pun emoticon-Takut

Blon lagi efeknya ga signifikan buat raihan suara di Pilpres. Logis aja kalo dialihkan ke APBD.

Lagian sih sok banget. Nih orang suka hiperbola emang. Parah lah.

Pilih Jokowi aja kalo gitu lah emoticon-Imlek
baek2 di tipu lagi
Quote:


kayaknya ga semahal itu,yg terpilih cuma beberapa cuma ga tau yg diberangkatin sama keluarga apa enggak.. prasaan 1M cukup lah
40 rb org kalo umroh 25 jt udah 1 T

apbd terbuang buat umroh ok ngoceh
Balasan post sirmalvinas
Quote:


ingat al maidah 51, jangan banyak protes

mau masuk neraka antum ?emoticon-Marah
Ni orang penyebab Indonesia krismon sudah tau lagi krisis malah Plesiran ke luar negeri.
karena pelit kali.. kemren aja punya dolar jutaan cuma nuker 1000

emoticon-Ngakak
Beda nya wkwkwkw .ahok janji benerin makam mbah priuk .gk kepilih pun janji itu ttp dilakuin walooun dr balik penjara 😂😂😂 .. ini sandi yg ratusan kali lebih kaya dr ahok .kluar duit buat umrohin warga nya sesuai janjigk mau
Balasan post azirma.ayrus
Quote:


koq bisa sampe 800M?
emang untuk pendaftar ke 40ribu atau untuk 40ribu pendaftar pertama?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ngelawak terus nih si doyok
All hail meme lord emoticon-Big Grin
ternyata anies babunya, uno boss nye..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di