alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses Jokowi tak ambil pusing isu Erick Thohir diperiksa polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b989007c0cb17d14e8b4567/timses-jokowi-tak-ambil-pusing-isu-erick-thohir-diperiksa-polisi

Timses Jokowi tak ambil pusing isu Erick Thohir diperiksa polisi



Merdeka.com - Kabar Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, diperiksa selama tiga jam di kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) beredar di media sosial. Disebutkan Erick diperiksa dengan jabatannya sebagai Komite Olimpiade Indonesia (KOI) terkait dugaan korupsi sosialisasi Asian Games 2018.


"Ya kalau itu sifatnya menunggu saja. Kita tidak akan melakukan counter, masyarakat kan akan mengetahui isu itu kapan akan dimunculkan dan kepentingan apa," ucap Rofiq di kantor TKN, Gedung High End, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Dia menegaskan, isu itu dikeluarkan jelas untuk membunuh karakter Erick. "Pasti kan motifnya pembunuhan karakter saja terhadap Ericknya, yang mereka mengindikasikan akan merugikan pasangan capres dan cawapres. Kita tak pengaruh dengan isu itu," ungkap Rofiq.

Karenanya, masih kata dia, pihaknya akan menjawab dengan pembuktian ke masyarakat. Tak ikut menimpali di media sosial.

"Dijawab dengan kerja keras. Masyarakat akan bisa menilai mana yang benar dan mana yang enggak. Kita sifatnya mengabaikan. Kita tak akan pernah menanggapi isu-isu yang sengaja dimunculkan oleh pihak lawan," pungkasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah membantah memeriksa Erick Thohir. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, itu adalah kasus lama yang memang pernah dilidik dan disidik oleh Polda Metro Jaya. Dari hasil itu, penyidik menetapkan tiga orang sebagai tersangka.

"Kasus sosialisasi dana Asian Games tahun 2017 memang dikorupsi oleh tiga tersangka. Sekjen KOI, Bendahara KOI dan Penyedia Jasa KOI," katanya kepada merdeka.com, Selasa (11/9).

Dalam kasus itu, Argo menyampaikan, polisi sempat memeriksa Erick Thohir. Namun, dirinya hanyalah sebagai saksi saat diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Menurut Argo, kasus tersebut sudah melewati proses hukum yang benar. Dari tahap penyelidikan, penyidikan, persidangan hingga vonis terhadap para tersangka. Untuk itu, Polda Metro menegaskan tidak pernah lagi memanggil dan memeriksa Erick Thohir.

"Kasus tersebut berkas sudah dikirim ke JPU dan sudah dinyatakan lengkap serta sudah disidang dan mendapat vonis 4 tahun. Kasus tersebut sudah selesai dan tidak ada lagi pemanggilan bapak Erick Thohir. Jadi berita yang beredar di medsos polisi akan periksa Erick Thohir adalah tidak benar," pungkas Argo.

sumber

Tenang, yg punya kemenkumHAM, Kepolisian dan kejaksaan masih orang kita-kita.. aman lah

emoticon-Traveller
Timses Jokowi tak ambil pusing isu Erick Thohir diperiksa polisi


jangan coba coba meniru kalau bukan ahlinya, don't try this at home

Timses Jokowi tak ambil pusing isu Erick Thohir diperiksa polisi
Diubah oleh antikritik19gp
Quote:


Nggak juga....

Sandiaga uno juga orang berkasus... gak merapat ke istana juga aman2 aja.

Timses Jokowi tak ambil pusing isu Erick Thohir diperiksa polisi

Timses Jokowi tak ambil pusing isu Erick Thohir diperiksa polisi
Diubah oleh power.of.lobe.
Nasfung coli lagi masalah hukum erick thohir emoticon-Ultah
Fadahal banyak yang merapat ke jkw masuk bui emoticon-Ultah
standar nasbung goblok amat emang


org pemerintah lg jd saksi > ga terlibat > pasti aman didukungpemerintah

kal benar2 ditindak kaya, ahok, idrus marham, atau anggota partai banteng.
ga pernah dihargai usaha aparat.. malah balik nghina2 pemerintahnya banyak kasus.


ya olohh sabarkanlah hambamu di tengah2 saudara sebangsa yg goblok2 ini
Diubah oleh turnbackidiot
Quote:
ya enggak masalalah, kan yang menguasai polri mereka juga.
Balasan post turnbackidiot
Quote:

Beda lagi kalo erick gabung tim fraboker
Bakal dibilang femerintah takut kalahemoticon-Ultah
Tingkat ketololan nasfung emang udah dewaemoticon-Ultah
nasbungtaik kampret gagal coliemoticon-Big Grin

cuma diperiksa belum tntu brsalah.. emoticon-Traveller
Kasusnya pun sudah vonis dengan masih dibuat colai..... Ts peserta ok ngoceh sepertinya
iktan... y Allah sabarkanlah hambamu ini dari saudara2 ku (nasbung) yang goblok2... emoticon-Embarrassment


shitnetron lagi inimah emoticon-Big Grin

ending shitnetronnya udah ketebak, tidak terbukti emoticon-Ngakak


Korupsi sosialisasi Asian games??? emoticon-Bingung
Wong itu udh da vonis'a kom, malah di viralkan sekarang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Duit aja bingung mau disimpen dimana,
disumbang2in,
beli klub bola,

kok korupsi...

emang wowok ???
kardus 1 T aja diembat..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh yesknow
tau sendiri lah siapa yang senang bermain HOAX.

emoticon-Wkwkwk
Jaman sekarang cari pemimpin dan wakil rakyat memang tidak mudah gans, kalau ada yang bagus dan terpaksa diselidiki ya biarkan saja, kalau memang tidak terbukti bersalah nanti juga akan bebas seperti yang sebelum-sebelumnya. Jangankan yang bersih, yang banyak masalah saja bisa bersih kok kalau ada sesuatunya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di