alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Cari Penghasilan Tambahan dengan Ikut Program Affiliate
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b988d3a1a99750c548b4576/cari-penghasilan-tambahan-dengan-ikut-program-affiliate

Cari Penghasilan Tambahan dengan Ikut Program Affiliate

Bisnis Afiliasi atau Affiliate adalah program yang dirancang untuk membantu menjual produk orang lain, kemudian sebagai imbalannya mitra akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Produk yang dapat dijual melalui program ini sangat beragam mulai dari produk digital, fashion, barang elektronik, produk kecantikan, hingga produk traveling. Banyak kemudahan yang akan didapat ketika mengikuti program afiliasi ini. Kemudahan tersebut adalah program afiliasi ini dapat dijalankan secara offline maupun Online.
Jika dijalankan secara onffline, mitra afiliasi dapat berhubungan langsung dengan calon pelanggan. Hal ini akan emmpermudah mitra untuk mengetahui seberapa antusias atau tertarik calon pelanggan terhadap puduk yang ditawarkan. Kelemahan dari cara offline adalah produk yang ditawarkan terbatas pada produk lokal. Selain itu, kemungkinan lain adalah terkendala ruang dan waktu. Namun, bagaimana jika dijalankan secara online? Sudah pasti mitra afiliasi tidak akan terkendala ruang dan waktu karena internet dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Mitra afiliasi hanya perlu membagikan informasi melalui media sosial dan produkpun akan diketahui oleh masyarakat pengguna internet. Kemudian produk yang ditawarkan tikak hanya terbatas pada produk lokal saja, tetapi berbagai belahan dunia.
Seorang mitra afiliasi yang sukses dapat menghasilkan pendapatan kurang lebih 20-40 juta per bulan. Bahkan bagi mereka yang pintar menawarkan produk kepada pembeli akan mendapatkan lebih dari nominal di atas. Lalu apa saja sih yang harus dipersiapkan untuk menjalankan program afiliasi ini? Hal pertama yang harus kita lakukan adalah kenali produk yang akan kita jual dulu. Jika perlu, calon mitra dapat melakukan observasi atau riset pasar. Jika sudah mengetahui produk apa yang ingin dijual hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah membangun website dengan konten yang menarik. Meski program afiliasi dapat dijalankan secara ofline, namun di era digital seperti ini, internet akan sangat membantu dalam mempromoikan produk yang akan dijalankan.
Media sosial menjadi sebuah wadah yang sangat tepat untuk mempromosikan prosuk yang di jalankan. Karena berbagai macam informasi akan sangat mudah dibagi melalui media sosial. Nah fenomena seperti ini yang dapat dijadikan peluang untuk memperkenalkan program afiliasi. Banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan fenomena ini sebagai alat untuk sosialisasi secara gratis untuk mengembangkan program mereka. Tak banyak orang yang berhasil mengembangkan program ini, tetapi tak sedikit pula orang yang gagal dalam menjalankan program ini. Sebenarnya inti dari program ini adalah untuk mempromosikan produk atau layanan kepada orang atau kelompok yang tepat, yang tentunya memiliki minat terhadap bisnis, produk, atau jasa yang ditawarkan melalui program afiliasi. Kemudain pertanyaan lain akan muncul yaitu modal. Bagaimana mendapatkan modal lalu berapa modal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti program afiliasi? Bagi pembaca yang tertari dengan program afiliasi maka tidak perlu khawatir dengan modal, karena program afiliasi ini tidak mmerlukan modal besar. Bahkan beberapa bisnis afiliasi bisa dijalankan secara gratis.
Cari Penghasilan Tambahan dengan Ikut Program Affiliate


Misalnya program afiliasi dari befreetour.com, yaitu Befree Tour Affiliate Program. Untuk bergabung dengan program ini calon mitra tidak perlu mngeluarkan biaya alias gratis. Kemudian cara bergabung dengan Befree Tour Affiliate Program ini sangat mudah, calon mitra hanya perlu mengirim biodata seperti Nama, Email (harus Gmail), Nomor WhatsApp (WA), dan Kota Domisili. Kemudian data tersebut dapat dikirim mellaui Email Befree Tour Affiliate Program yaitu affiliate@befreetour.com atau mengirim data menggunakan aplikas WA ke nomor +6281770262383.
BeFree tour sendiri adalah salahsatu perusahaan travel online platrorm yang dimiliki dan dijalankan oleh PT Korina Prima Sinergi. BeFree Tour menyediaklan tiket atraksi wisata, transportasi, dan telekomunikasi di berbagai destinasi terkenal di seluruh dunia. (Ratih Wijayanti)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di