alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b988b02529a45cd528b4568/asean-games-2022

Asian Games 2022

Setelah ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang berakhir, maka Asian Games berikutnya akan diselenggarakan di Hangzhou, Zhejiang, Tiongkok dari 10 - 25 September 2022.
Hangzhou akan menjadi kota ketiga di Tiongkok yang menjadi tuan rumah Pesta Olahraga Asia,
setelah Beijing 1990 dan Guangzhou 2010.
Selain Hangzhou, Ningbo, Shaoxing dan Huzhou juga akan menjadi bagian dari tempat pertandingan.
Hangzhou merupakan ibukota terbesar di provinsi Zhejiang di pesisir timur Tiongkok. 
Danau Barat, salah satu situs warisan dunia UNESCO, merupakan daya tarik yang paling terkenal  (Danau Barat adalah sebuah danau air tawar. Danau ini terbagi menjadi lima bagian oleh tiga lintasan. Terdapat banyak kuil, pagoda, taman dan pulau-pulau buatan di sekitar danau).


Spoiler for West Lake Hangzhou:



Peluncuran logo Asian Games 2022 berlangsung di Kantor Pusat Radio dan Tv Kebudayaan Hangzhou pada Senin, 6 Agustus 2018.  
Logo berjudul " Surging Tides" atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan "Arus-arus yang bergelombang".  Terdiri dari enam elemen yakni : Fans olahrage di China, Sungai Qiantang, rasa bosan terhadap pasang surut, lintasan lari, simbol internet dan matahari merah menyala selayaknya logo Olympic Council of Asia (OCA).

Spoiler for Logo Asian Games 2022:


"Logo ini mewujudkan karakter zaman dan Roh Olimpiade. Logo ini juga menggarisbawahi warisan yang mendalam kota tuan rumah dan singularitas, mengekspresikan aspirasi masyarakat untuk pementasan Asian Games yang sukses dan membangun komunitas masa depan bersama untuk Asia dan umat manusia." kata Walikota Hangzhou Xu Liyi, seperti dikutip dari laman resmi OCA.

Dalam proses pembuatan logo Asian Games Hangzhou 2022, panitia penyelenggara telah membuka kesempatan bagi masyarakat dunia. Sejak pendaftaran dibuka pada Januari 2018 silam, panitia menerima sekitar 4.263 proposal. Dan, akhirnya logo yang terpilih adalah karya Profesor Yuan Youmin dari Akademi Seni China.

Hangzhou akan menjadi kesempatan ketiga kalinya bagi China menjadi tuan rumah Asian Games setelah Beijing pada 1990 dan Guangzhou pada 2010. Kota berpopulasi 21 juta penduduk ini dipilih sebagai tuan rumah Asian Games 2022 oleh OCA pada Sidang Majelis Umum di Turkmenistan bulan September 2015. Peserta sidang menyetujui Hangzhou menjadi tuan rumah Asian Games 2022 karena tidak ada negara lain yang mengajukan pencalonan.


Spoiler for Sumur:

Diubah oleh kenabel
aneh kok ga di.indonesia lagi? yang lalu gagal sih
Balasan post kirimerah
Quote:


ya gantian gan...

Karena ekonomi negara penyelenggara bisa ikut terdongkrak gan..
asean apa asian hayoo ???
Quote:


mak jang
gila bodoh kali binatang satu ni, masak ini aja gak tau
gak ada tipi lo ya?
jarang baca, wawasan cetek ..
gak layak hidub binatang kayak lu gan
Diubah oleh the.barbarossaa
Balasan post denny7802
Quote:


Thanks gan atas infonya...



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di