alexa-tracking

Bohemian Rhapsody World Premiere di Wembley Arena

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b988978a09a39a7508b4569/bohemian-rhapsody-world-premiere-di-wembley-arena
icon-hot-thread
Bohemian Rhapsody World Premiere di Wembley Arena
Bohemian Rhapsody World Premiere di Wembley Arena

Agan pasti tahu band Queen pernah bikin pertunjukkan di sana. Tempat yang jadi bagian dari kompleks yang sama dengan Stadion Wembley, di mana Freddie Mercury Cs tampil di depan 72.000 orang yang jadi bagian dari Live Aid tahun 1985.

Bohemian Rhapsody, sebuah film biografi tentang kebangkitan band rock Queen dan Freddie Mercury sebagai vokalsinya, akan menggelar world premier di stadion itu.

Film yang dibintangi oleh Rami Malek sebagai Freddie itu akan diputar 23 Oktober di sana. Twentieth Century Fox dan Regency Enterprises mengumumkan berita itu, menambahkan bahwa premier, yang akan dibuka untuk umum, akan menguntungkan Mercury Phoenix Trust, organisasi yang didirikan dengan nama Freddie yang mendukung inisiatif HIV / AIDS secara global.

"Kami senang berada di The SSE Arena, Wembley memberi kesempatan kepada penggemar Queen untuk berbagi dalam apa yang akan menjadi acara fantastis," kata direktur pengelola Fox, Chris Green.

Meskipun Dexter Fletcher selesai syuting setelah sutradara asli Bryan Singer dipecat, Singer akan mendapatkan kredit mengarahkan pada film. Film ini diproduksi oleh Graham King.

Bohemian Rhapsody World Premiere di Wembley Arena

Sebuah trailer lebih dari dua menit membuat penggemar bergembira, dengan musik klasik dari Queen. Penonton juga bisa melihat band dari masa pertumbuhan menjadi superstardom.

Namun, ada momen yang lebih gelap di trailer ketika muncul Freddie Mercury, diperankan oleh Rami Malek, membuat komentar tentang diagnosis AIDS-nya.

Seseorang berkata, "Aku hanya butuh sedikit waktu," yang dibalas oleh Freddie, "Bagaimana kalau aku tidak punya waktu?"

Sulit untuk mengatakan apakah itu dua adegan yang disatukan atau semua terjadi dalam satu segmen, tetapi deskripsi untuk film 20th Century Fox sedikit sudah terbaca.

"Sementara dengan berani menghadapi diagnosis AIDS baru-baru ini, Freddie memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik rock."

Trailer ini juga membahas sisi seksualitas Freddie, termasuk saat ketika seorang reporter bertanya kepadanya tentang kehidupan pribadinya dan Freddie menolak pertanyaan itu.

Gan, kayaknya film ini memang bakal jadi salah satu jawaban dari Queen buat para penggemar. Siapa yang sangat menunggu film ini? Meski kayaknya sama dengan lagunya, Bohemian Rhapsody yang tahu inti lagu itu hanyalah seorang Freddie Mercury....emoticon-Hansip


Film yang bertemakan musik klasik ya gan
emoticon-Keep Posting Gan
image-url-apps
Asek2
We will rock you
emoticon-Cool
×