alexa-tracking

#Review : Pop Mie Ikan Renang Rasa Tekwan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9888d8de2cf26f298b4574/review--pop-mie-ikan-renang-rasa-tekwan
#Review : Pop Mie Ikan Renang Rasa Tekwan - Samora Magazine
Hai Guys,  Apa Kabarnya nih ..  ??.. udah penah cobain Pop Mie baru ??

#Review : Pop Mie Ikan Renang Rasa Tekwan

Pop Mie 

Ikan Renang Rasa Tekwan


wih rasanya gimana ya ??  ada yang tahu ?? yuk , dari pada kita tebak tebak.. mendingan kita cobain dan kita review yuk ...  bagaimana rasanya ... 

Dari bentuk kemasan:
Jujur dari bentuk kemasan yang ada sih  lucu banget, dan sangat bikin kita penasaran banget  untuk  cobain POP Mie baru ini .. dengan paduan warna yang tidak lebay.. dan unik .. itu pun membuat saya menjadi penasaran untuk mencobanya rasa Ikan Renang Rasa Tekwan ini .. 

Dari aroma dan rasa:

aromanya  sih  mantap dan berasa  tekwan banget, dulu pernah makan yang asli , aromanya pun hampir sama.Dan untuk rasa  sih hampir sama  dengan yang asli  dan  bahkan ini lebih  mantap karena  rasa tekwannya  berasa banget.  

Dari ukuran dan harga:

ukuran nya sih  sama  dengan pop Mie yang lain berasa kurang kalo cuman  1 buah ...pasti pengen nambah lagi , dan untuk harga sih masih  terjangkau banget  

Kesimpulan: 
Mantap banget deh dan rekomendasi banget ...  

Reviewer : Samuel Liputra (Samuelliputra@gmail.com)- Samora Center Reviewer


Sumber : http://newsevengenerationsiklan1.blo...sa-tekwan.html
beliin ane dong 100 emoticon-Recommended Seller



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

#Review : Pop Mie Ikan Renang Rasa Tekwan
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
Baru tau ada rasa kayak begono.
×