alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemana kah dukungan Gatot nurmantyo yang kalian lebih setuju?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98885960e24bb9638b4568/kemana-kah-dukungan-gatot-nurmantyo-yang-kalian-lebih-setuju

Kemana kah dukungan Gatot nurmantyo yang kalian lebih setuju?

Saat ini dua kubu dari 2 paslon di pilpres sangat menginginkan dukungan dari Bapak Gatot nurmantyo untuk masuk ke dalam timses masing-masing kubu. Namun, Gatot nurmantyo sendiri belum menentukan pilihan untuk masuk kedalam timses yang mana.

Menurut kalian seberapa besar pengaruh dari Gatot nurmantyo? Ssssstttt,, ada kabar bapak prabowo mau lobi bapak Gatot lhoo..

Sumber : https://www.rayapos.com/akankah-prab...mses-jawabnya/

Kemana kah dukungan Gatot nurmantyo yang kalian lebih setuju?
Diubah oleh bambangprayog49
Halaman 1 dari 2
gak pengaruh lah. karena siapapun yg emang ditaqdirkanNya menjadi presiden RI ke-8 adalah emang yang terbaik menurutNya. bukan menurut manusia baik itu nasbung atau nastak.

emoticon-Toast emoticon-I Love Indonesia
saya setuju2 saja sih kalau pak gatot ndukung oom wowo... emoticon-Big Grin

but... Beliau mau ndukung siapapun, saya tetap respek dg beliau... emoticon-thumbsup
Quote:


sbntr mas... emoticon-Big Grin

Setau saya, jika JOKOWI trpilih kmbali.. Maka beliau tetap presiden ke 7..

Jika prabowo, yg nntinya akan menang, maka prabowo jd presiden yg ke 8.. emoticon-shakehand
bebas pak...kanan kiri oke saja
dukung kedua capres aja pak
Silahkan dipertimbangkan, Pak Gatot.
Balasan post kakekane.cell
Quote:


gila ente teliti banget

emoticon-Matabelo

jangan2 kerjaannya mata elang

emoticon-Matabelo
Gak Ngaruh....

Kemana kah dukungan Gatot nurmantyo yang kalian lebih setuju?
Sudah ke prabowo aja... nggak ngaruh juga emoticon-Ngakak
Mending ke prabowo aja

Kasian prabowo ampas semua. Kasi 1 yg bagusan dikit lah emoticon-Leh Uga
Balasan post syiahkapirmurta
Quote:


kubu wiwi yg ampas bre..
ngadalin, keparat abas,.. dll dsj..
emoticon-Leh Uga
Balasan post syiahkapirmurta
Cuma 2 biji yg bisa lu sebut emoticon-Leh Uga. Mau gw sebutin ampas d kubu wowo gak???
Gatot? karam kek nya dia. duit sandi juga yg menangin posisi wapres.
gatot... jelas bimbang kek nya dia ditengah
gatot mending kelaut ajalah
kemaren nyebar isu dirinya mau diculik segala
jendral tempe
jadi peternak ayam donk, jauh dari hingar bingar perpolitikanemoticon-Ngakak (S)
Balasan post kakekane.cell
Quote:


yang berganti kan urutannya doank. ke-7 atau ke-8 itu kan urutan toh....mau orangnya siapa pun juga....gak masalah. yang penting memang ditaqdirkanNya. itu kuncinya. "DITAQDIRKAN olehNya". kalau tak ditaqdirkan mau dipaksakan beberapa kali pun gak akan bisa toh.

emoticon-Toast
Quote:


betul mas... emoticon-Big Grin

saya pndukung PRABOWO... emoticon-shakehand

kalau toh, nnti yg jd presiden,, (jokowi) saya tdk akan ambil pusing kok... emoticon-Big Grin
Poros ke tiga lah emoticon-Traveller
Balasan post kakekane.cell
Quote:


ya begitu saja....gak usah fanatisme buta sehingga menyebabkan kita tergolong "manusia penolak taqdirNya". secara otomatis kalau menolak taqdirNya kan apa tuh namanya ? tidak mengakui Dia Maha Berkehendak dan Maha Menentukan segala sesuatu.

emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di