alexa-tracking

Jasa Pengiriman Barang Lazada Lebih Bego Dari Barang Pihak Ketiga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9887b2dc06bdd6568b4568/jasa-pengiriman-barang-lazada-lebih-bego-dari-barang-pihak-ketiga
Jasa Pengiriman Barang Lazada Lebih Bego Dari Barang Pihak Ketiga
Pengiriman lazada (lex) emang paling kacau.

Kan gini. Tanggal 4 sept 2018 saya kan nemu external hdd. Dikirim lazada lagi, Kebetulan butuh, jadi beli aja. 3 dibayar, sisanya cod.

Nah kebetulan saya kena kecelakaan di hari itu, kaki aja abis dibalut operasi. Jadi sebelumnya saya wa dulu ke pembantu di rumah kalau ada kurir diterima.

Jasa Pengiriman Barang Lazada Lebih Bego Dari Barang Pihak Ketiga



Terus pas mau pulang, sy lihat status pesanan kalau gagal dikirim tanggal 5 sept. Masih lemas pasca operasi saya kuatkan aja emailin lazada

Jasa Pengiriman Barang Lazada Lebih Bego Dari Barang Pihak Ketiga

Jadi pas di rumah saya tanya pembantu, kbetulan pulang lebih cepat kamis sore. katanya cuma ada paket blibli dan tokopedia di hari itu. Gk ada paket lain. Waktu ane cek log telepon di hari itu juga cuma ada telepon si mamikost dan sopir panggilan. Hpnya titip bunda sbleumnya. Oh iya, salah satu pesanan juga dibatalkan dan proses refund karena stok abis.

Udah merasa curiga sih tapi ane kira kelewatan si kurir jadi tak biarin.

Nah disini ane tanya terus livechat. Kapan dikirim ulang (sekalian proses refund yg satunya)

Katanya sih silahkan ditunggu sampai tgl 11. Karena lazada gk ngasi telepon, terpaksa saya cuma livechat/email. Beberapa kali dihubungi jawabanya sama

Yaudah terpaksa saya tunggu. Pas terima telpon lazada juga cuma memberitahu proses refund yg satunya. Alhasil tanggal 12 sekarang pesanannya gini

Jasa Pengiriman Barang Lazada Lebih Bego Dari Barang Pihak Ketiga

Jadi yang didapat dari saya, refund yang belum kelar sampai sekarang (iya pesanan satunya masih nunggu refund), menunggu pesanan yg gk diantar lagi (direfund kedua kalinya), beda sehari kurir tidak mengirim, tanpa sms dan telepon dari kurir sama sekali. Dimana saya juga curiga apa benar diantar? Jangan jangan cuma dilewatin doang ngga niat ngebel atau apa. Terus ngga ada upaya pengiriman lagi, padahal beda sehari sy udah pulang. Kalau ada, pasti sadar soalnya saya sengaja tidur dekat pintu sekalian kalau ketemu kurir begitu pulang.

Saya mau kontak langsung kurirnya tapi yg bisa dikontak cuma lewat jakarta.

Kalau ini perlakuan lazada sama orang yang lagi musibah, kepercayaan saya sama lazada nurun drastis ini.

Yg mau saya tanya APA SIH SUSAHNYA NGANTAR? di rumah sy kost2an, banyak orang. Jaman teknologi gini dengan kurir gojek grab, ada pengiriman express dari luar negeri ngga sampai seminggu sekarang saya tanya APA SUSAHNYA NGANTAR? Udah di email chat tolong diantar, mau diambil sendiri gudang, etc berkali ngga digubris? TINGGAL DITERIMA KAN BERES KOK DIBUAT SUSAH!? Woi lazada, tolong jawab pertanyaan saya. Apa-susahnya-ngantar?

Update : ane cek lagi di status pengiriman, tulisanya barang hilang. Jangan2 emang ada malingnya di lazada.

Ane curiga mungkin emang ngga dikirim dari awal?

Jasa Pengiriman Barang Lazada Lebih Bego Dari Barang Pihak Ketiga

Ah masa sih

image-url-apps
Ente aja terlalu baper gan hahahaha
Quote:


yg COD dan dbayar semuanya ngga diantar? yg dibayar pake metode bayar apa?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


mau cod mau bayar nasibnya sama om beda waktu doang. Bca ma kk
Reply to amunes's post
berarti anda kurang beruntung gan, besok coba lagi ya emoticon-Big Grin
semoga refundnya cepet masuk
image-url-apps
ini intinya apa ya? gagal paham ane
image-url-apps
Quote:


cepat masuk? hahaha. anda meremehkan lazada, terakhir rekor 3 bulan. kali ini berapa lama ya?

Quote:


Udah diemail chat berkali kali BANYAK KALI padahal ke lazada, udah dibilang ambil sendiri juga bisa pokoknya jangan dicancel atau kontak aja kurir/gudangnya malah dijawab bot/gk digubris. "Mohon kesabaranya menunggu ya" kalau diterjemahkan " saya ngga tahu ah wong sy cuma cs, biarin aja nanti juga batal sendiri" Zzz
Reply to amunes's post
maka nya ane nanya pake metode bayar apa? debit ?
klo trf ane 1 hari masuk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


klikpay ama kartu kredit
image-url-apps
ini nunggu proses refundnya kalau lama juga berarti emang gk ada keniatan dari lazada..
image-url-apps
Ikhlasin aja gan, Mayan buat tambah2an pahala 😊😊😊
yang ente salah itu, ente gak bisa ngatur2 kurir suruh datang hari jumat lah atau ngatur apalah.
mereka punya SOP sendiri kali, punya jadwal pengiriman sendiri, gak cuma ngurusin barang ente doang.
memangnya elu siapa ? Presiden ? Menteri ? Kepala ormas FPI, FBR bla bla bla ??
kalo tau ente kena musibah ya tinggal titip pesen sama orang dirumah, mau COD kasih aja duitnya sama orang dirumah.
atau mungkin bilang aja COD di rumah sakit.

bukan trus ngatur suruh kirim hari Jumat.

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


om baca dong. saya sudah titip ke pembantu dan ini bukan cod tapi sudah dibayar. Yang kurang jelas siapa? Di syarat ketentuan ada percobaan pengiriman 3x. Padahal paket ecommerce lainnya diterima pembantu, tapi lazada ngga ada kan aneh. Apa benar dikirim? Ngomong ngawur aja

Ane kasi tahu aja paket ecommerce lain ane sejauh ini NGGAK pernah hilang atau gagal dikirim. Biarpun ane pas keluar SELALU nyampe (dititipin tetangga atau pembantu) biarpun gagal dikirim pertama, kedua atau ketiga selalu berhasil. cuma lazada yang dinyatakan HILANG di rumah yang banyak orangnya. Kan aneh.Pakai alasan apalagi selain lazada emang gak niat

Quote:


Gila ini mah malah ngatur seenaknya😅
Reply to amunes's post
loh kok post awal yang bilang minta dianter hari Jumat hilang ?
diedit lagi ya ??

hahahaha nyuruh gue baca ulang tong ? kan udah diedit sama elu emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kl udah dibayar harusnya tetep dianter sih walaupun ga dirumah, gw sering paket dititip di pos satpam kl rumah kosong. Trus kl soal COD, gw rasa TS ga salah2 amat minta reschedule. Gw beberapa kali COD ga ditempat, kurir telp biasanya gw suruh balik lg besok. Pada mau dateng lg kok itu kurir sesuai janjian. Yg 1 pernah sok ngatur ky atas itu suruh gw nitip uang ke pembantu, gw marahin balik, yg ada elu telp/sms dulu kl tau COD emoticon-Big Grin mengkeret tuh dan sekarang setiap mau ke rumah gw pembayaran COD dia ga pernah lupa pagi sms gw dulu.
ente presiden ormas kali emoticon-Wkwkwk
baca ulang lagi kan masih ada tuh
×