alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kerap Diberi Prank oleh Fans, Begini Cara Suga BTS "Balas Dendam"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98872a62088104458b457e/kerap-diberi-prank-oleh-fans-begini-cara-suga-bts-quotbalas-dendamquot

Kerap Diberi Prank oleh Fans, Begini Cara Suga BTS "Balas Dendam"

Kerap Diberi Prank oleh Fans, Begini Cara Suga BTS "Balas Dendam"

ARMY yang merupakan sebutan untuk fans BTS dikenal loyal dan kompak untuk membuat idolanya semakin populer dan memecahkan rekor. Namun di balik itu, ada juga beberapa ARMY yang kerap "mengerjai" para anggota BTS dengan sebuah prank.

Perlu diketahui bahwa para ARMY yang mengerjai BTS dengan prank itu bukan karena mereka membenci para anggota BTS, melainkan itu cara mereka agar dapat melihat reaksi lucu para anggota BTS.

Kerap dikerjai oleh beberapa ARMY, salah satu anggota BTS yaitu Suga pun tak tinggal diam. Baru-baru ini saat BTS menggelar konser di Amerika, Suga membalas para ARMY dengan prank yang sering mereka lakukan pada anggota BTS.


1. Ini video yang menampilkan para anggota BTS dikerjai oleh para ARMY
Para ARMY kerap mengerjai para anggota BTS dengan prank disaat anggota BTS tengah melakukan siaran langsung di V Live. Para ARMY membuat prank dengan menuliskan komentar yang menyebutkan bahwa ada seseorang dibelakang anggota BTS yang tengah siaran langsung.

Anggota BTS yang telah berhasil dikerjai para ARMY yaitu Jin, Jungkook, Jimin dan juga J-Hope. Meski mengetahui bahwa tengah siaran langsungnya sendirian, namun lucunya para anggota BTS tetap terperangkap oleh prank yang dibuat para ARMY. Bahkan Jungkook mengikuti dan mempercayai apa yang ditulis para ARMY dalam komentarnya.


2. Kalau ini menampilan bagaimana Suga membalas para ARMY dengan prank yang sama
Mengetahui para anggota BTS lainnya kerap dikerjai dengan prank oleh para ARMY. Suga pun membalasnya dengan prank serupa saat konser di Amerika baru-baru ini. Di atas panggung Suga menyuruh kepada para ARMY untuk melihat kebelakang, para ARMY pun mengikuti intruksi Suga.

Namun setelah para ARMY melihat ke belakang mereka, Suga lalu menyebut bahwa tidak ada apa-apa dan itu hanyalah kebohongan.


3. Di balik itu semua, Suga baru saja membuat pernyataan untuk para hater
Kerap Diberi Prank oleh Fans, Begini Cara Suga BTS "Balas Dendam"
Pada hari Selasa (11/9) kemarin, Suga melakukan siaran langsung di V Live. Dalam siaran langsungnya itu, salah seorang ARMY menanyakan apakah Suga membaca komentar jahat dari para hater. Suga pun menjawab kalau ia tidak membacanya namun agensi yang menaunginya menuntut para hater yang menulis komentar jahat.

Quote:
Sikap Suga itu membuatnya semakin dikagumi para ARMY, pasalnya ia terlihat memperhatikan para fansnya dan tidak peduli para hater.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kerap Diberi Prank oleh Fans, Begini Cara Suga BTS "Balas Dendam" Rayakan Ultah Leader BTS ARMY Kompak Lakukan 7 Proyek Mulia Ini

- Kerap Diberi Prank oleh Fans, Begini Cara Suga BTS "Balas Dendam" Go Internasional 10 Potret Kebersamaan BTS dengan Selebriti Dunia

- Kerap Diberi Prank oleh Fans, Begini Cara Suga BTS "Balas Dendam" Duet Bareng Nicki Minaj 10 Harga Outfit BTS di MV Idol



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di