alexa-tracking

Apakah politik berpengaruh dgn restu orang tua?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b988556dbd770cf7e8b4568/apakah-politik-berpengaruh-dgn-restu-orang-tua
Apakah politik berpengaruh dgn restu orang tua?
Maap gan klo ane lancang nanya kek gini

Ya saat ini memang kita berada di tahun politik, begitu jg tahun depan. Sering ngeliat banyak orang2 yg saling ngejatuhin hanya krn perbedaan pandangan politik (yaa agan tau sendiri lah)
Yg ane pengen tanyakan, apakah perbedaan politik antara keluarga kita dgn keluarga pasangan berpengaruh sama restu ortu? Apakah mungkin agan2 disini ada yg ga direstui hanya krn perbedaan politik. Inget gan beda POLITIK bukan beda agama
Ente keren banget yah interaksi ke ortunya pake bawa2 politik sebagai bahan pembicaraan emoticon-Big Grin
Ane aja kalo ada orang ngomong gt dah iya2in aja daripada debat tak berujung.

Dan pertanyaan "apakah direstui" karena topik politik adalah BENAR, tapi ga semua begini.
Karena itu, ente musti mengalah dan jangan tunjukkan jalan politik ente di depan mereka.
image-url-apps
Quote:


Ngga lah gan, ane ga mungkin bw2 politik ke ortunya lah. Cuman keluarga cwe ane pro sama pemerintahan skrg. Keluarga ane juga sama pro juga, kecuali bpk ane. Di rumah aja bpk kdg suka debat2 mslh politik, ap lagi watak bpk ane emang keras klo mslh politik. Itu baru di rumah sendiri, gmn klo sama keluarga cwe ane ya?
KASKUS Ads
Quote:


Bikin perjanjian sama bokap, jangan bawa topik ini kalo mau anaknya selamet.
Jujur, makin kesini topik politik makin miris & bisa menimbulkan hal yang ga diinginkan.
Kumpulin aja tema obrolan sehingga di pertemuan nanti ente bisa sebagai moderator pembicaraan emoticon-Ngakak (S) , buat jaga2 kalo topiknya tiba2 melenceng ke arah sana.
Nah loh
Usahain sih jangan ngomong politik deh sampe sah nikah atau bapak sampe ngomong politik bareng calon mertua
alihkan pembicaraan gitu
kalo udah nikah udah agak aman


sekian dari ane
image-url-apps
Quote:


Brrti masalah politik juga ngaruh ya sama restu ortu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Tergantung, kalo ortu nya childish (istilahnya baper) bisa jadi ngaruh ke restu ortu. Tapi kalo ortu nya ngerti kebebasan berpendapat/memilih, ga akan permasalahin..

Tapi dari diri ente sendiri, kalo ada pembahasan politik, kan bisa bikin hal itu jadi abu2. Dengan cara, balik nanya, atau ganti topik. Kecuali ortu si cewek getol banget nanya nya ke agan.
image-url-apps
Itu bukan tentang politik nya tp tentang perbedaan pendapat dalam melihat suatu hal.

Hal sepele pun bisa jadi ribut.

Contoh nya adalah misal bokap nte bilang lebih enak ngupil di lubang hidung yg kiri lebih dulu, sedangkan mertua nte lbih pilih lubang kanan dulu.

Sepele pada awalnya tpi bisa memancing keributan jika nte ga bisa menangani konflik perbedaan yg dpat membuat nte gagal nikah.
image-url-apps
Quote:


Buat cari aman aja gan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Emang nya TS sendiri berdiri di kubu mana?
image-url-apps
Quote:


Tuh cek aja komeng ane diatas. Btw ane bukan tipe2 fanatik politik ya emoticon-Big Grin
kalo sampe ada faktor politik berperan
ya artinya bonyok lo kebanyakan gaya.
tergantung ortu nya jg ky fans berat bola aja misal ortu nte ketemu calon mertua nte, masing masing pake baju timnas yg disukain+fans nya termasuk musuhan gmn jd nya itu emoticon-Bingung
konyol aja sih kalo ga direstui hanya gara2 politik emoticon-Ngakak
yaa intinya kalo keluarga ente sama keluarga cewe ente ketemuan jgn ngomongin masalah politik
image-url-apps
ho- oh ..
image-url-apps
Politik pilpres tiap 5 taun ganti, sedangkan relasi antar keluarga seumur hidup. Masa begitu dijadikan perpecahan.

Kecuali kalo salah satu pihak mendukung hti, harus dihantam habis itu.

Hti is shit!
image-url-apps
Babe ane demen politik, kalo temen ane kerumah pasti diajak ngomong politik. Dan temen ane selalu nge iyain apa pendapat babe. wkkwk
×