alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aceh 'terancam tsunami Rubella'
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98841a582b2e2d778b457c/aceh-terancam-tsunami-rubella

Aceh 'terancam tsunami Rubella'

Quote:


https://www.bbc.com/indonesia/indone...alflow_twitter
no comment d klo aceh emoticon-Big Grin
ini mgkin bs dibilang namanya seleksi alam emoticon-Big Grin 
Diubah oleh Hans.Landa
Halaman 1 dari 9
hayo,piye nek anakmu dewe kenek dampak virus seperti itu? tega?
kapitalis cabang kesahatan... bikin virus.. sebarkan.. terus jualan vaksin...
Aceh??? biarin ajalah,,, mau tsunami beneran atau tsunami rubella bodo amat,, kalo rakyatnya cerdas pasti bisa bedain mana fatwa bermanfaat dan mana fatwa sampah,,,

Ana heran kenapa si pemerintah ga bisa mengadakan vaksin yang bebas dari enzim babi, ana sendiri ga mau lah anak ana di vaksin yang mengandung enzim babi
Quote:


Karena tenaga dan duitnya abis buat debat kusir penistaan agamaemoticon-Leh Uga


Klo gini mah biarkan seleksi alam berjalan, lumayan menghilangkan org2 ekstremis
ribet bgt ya hidupnya emoticon-Cool
Balasan post neckercheese
Quote:



warga aceh yg cerdas, sudah pindah keluar aceh gan

banyak kok, gw kenalan aceh di jakarta, yg sudah bersumpah tidak akan meginjkan kaki ke aceh kembali
Kalo ga suka angkat kaki aja dari aceh emoticon-Ultah
Begitulah kata feleciden acehemoticon-Maaf Agan
yg gak divaksin
sudah biarkan saja biar alam yg memutuskan
itung itung buat mengurangi populasi bigot didunia
makin banyak bigot yg mati makin bagus buat perkembangan dunia
emoticon-Big Grin
Quote:


ngemeng doang lo.... klo elo merasa terpanggil sebagai muslim knp ga riset sendiri buat bikin vaksin bebas babi ....itu baru jempol dr pd elo triak2 tp ga ngapa2in
Balasan post ndoromuda
Ana juga heran sama antum terkesan ga mau cari informasi kalau penelitian di bidang medis itu membutuhkan waktu yang sangat lama.
Balasan post smogal
Quote:



Ana bayar pajak di negeri ini gan, jadi ana berhak mendapatkan pelayanan yang maksimal dan yang sesuai dengan agama ana
Balasan post Pathela
wkwk dah gitu koar koar ga di vaksin ttp sehat sehat aja, padahal dia ga tau kalo di lu bisa ga kena juga karena orang2 yg udah di vaksin , gblog to the max
kasihan bayinya. kalau sampai lahir cacat.

mau dari babi, mau dari apapun kalau sementara hanya dari enzim itu yang ada gak masalah buatku
Balasan post peternak.habib
Quote:


muslim?
Balasan post ndoromuda
Quote:


Vaksin tanpa enzim babi itu risetnya sangat sulit dan sangat lama, apalagi kalo gak ada support berlimpah modal dari pemerintah biar para peneliti bisa tenang melakukan riset tanpa pusing mikirin dana untuk keberlangsungan research.

Sementara WNI inlander macem lu maunya itu duit APBN habis buat ngesubsidi manusia2 macem lu tanpa mau perduli realita kalo reseach dan pengembangan teknologi di Indonesia justru malah butuh banget yang namanya subsidi buat mempercepat perkembangan sains.

Lalu dengan situ maunya duit APBN habis buat nyuapin situ, situ berharap pemerintah punya uang sisa yg banyak buat ngemodalin para peneliti di Indo??

Dasar troll.
Quote:


nah ini ada benernya, meski realitanya ngga mudah. semoga aja menjadi perhatian pemerintah.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Di negeri ini, yang mana BPJS aja nunggak berbulan-bulan. Kata2 "research" sama kayak "miracle"
Quote:


berarti elo ga faham ....maksud gw elo knp ga riset sendiri bikin vaksin rubella bebas babi . elo ga mikir bahwa ada sekitar 2 milyar lbh orang muslim d dunia tp bikin vaksin aja hrs beli ke orang kafir . sebab 2 milyar cm jumlah bilangan doang tp kreatkfitas zero smpe2 bikin vaksin aja triak2 ke pemerintahnya
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di