alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dijadikan Pelarian. (Minta Saran)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9883c6dcd770641f8b4580/dijadikan-pelarian-minta-saran

Dijadikan Pelarian. (Minta Saran)

Closed
Diubah oleh hati.bunga
Halaman 1 dari 2
If holding is only hurting.
Honey, let it go. emoticon-norose
Diubah oleh devikhan96
yaudah move on lagi
Kamu nda punya itikad kuat.
Kalo udah ga mau balikan lagi, ya sudah. Titik, ga ada interaksi spesial lagi.
Tentukan caramu move on, dengan mengubah sikap atau menjauh darinya. Kalo pake cara menjauh ya sudah, dia deket berarti kamu harus ambil jarak darinya.

Masa move on impact nya lebih gede kalo kamu sendiri masih ga punya/belom punya rencana untuk melanjutkan ceritamu.
Ini akan terus berulang berkali-kali dan kamu bakal sering baper bahkan oleh hal sederhana sekalipun.
Ambil sikap dan katakan "tidak" kalo kamu sudah berkomitmen untuk tidak mau kembali melihat ke belakang lagi.
waduh, ini mah namanya senasib kita gan hahaha.

mending dari awal jauhin itu mantan, mumpung masih belom terlalu lama. kalo udah belasan tahun gabisa move on repot juga loh
Tanya aja, ada niat untuk menjalin hubungan yg lebih serius ga, klu engga berteman saja
Niat serius tanpa ada tanda pelarian hanya bisa dibuktikan dengan pernikahan
Ya move on lg gan hehe
Cari yg baruu
Terperosok di lubang yg sama berkali kali, itu namanya ?
Diubah oleh pujaannyawanita
selapang apakah hati lu sampai bisa buat dia berlari2 dihati lu emoticon-Ngacir
Perbaiki diri.. utamanya penampilan. Buat dia nyesel. emoticon-Jempol
Karena dia dianggap penting. Makanya dia diberi jalan masuk.

Lain kali, anggap dia BIASA SAJA. Jadi gak cepet baper.

Good luck.
Quote:


I will try it emoticon-Frown

Quote:

Cape hatiku move on terus
Quote:

Cape hatiku move on terus
Quote:

Bodoh? Iya, aku emang bodoh.
Quote:

Makasi sis, iyaa.. ntr aku mempercantik diriku biar dia nyesel. Cowo emang jahat.
Quote:

Iya kah senasib? Cowo mah emang gitu, suka gatau diri sok kecakepan pula.
Quote:

Giliran mau nnya eh dia malah ngilang duluan.
Quote:

Dia pandai mengambil isi hatiku.
Quote:

Iya gan, emang dasarnya dia pinter bgt ngambil hatiku. Thks sarannya.
Makanya jangan cepat baper sis kalo ada cowok yang mendekat.emoticon-Blue Guy Peace
Ya kalo dipikirin jernih sih, gan/sis TS pasti dah tau apa yang harus dilakukan.
Cuma kalo baper itu yang jadi bikin jd susah melaksanakannya, takut kehilangan, dll.
Jadi gan/sis kuatin diri untuk nutup pintu aja, kalahin rasa bapernya, kalahin diri sendiri.
semua klo pake baper jadi ribet ya gan / sist..

klo ane jadi cowo.. terus mantan deket lagi.. ya manfaatin aja.. lumayan bisa ena2...emoticon-Malu
klo ane jadi cewe.. terus mantan deket lagi.. ya manfaatin aja.. lumayan bisa makan cafe gratis dan bayarin nonton...emoticon-Malu

Balasan post archy95
Quote:


Pikiran kayak gini yang kebanyakan membodohi perempuan. Gara2 bisa dibelanjain barang ditambah mkan gratis udah bikin baper bahkan nyerahin diri.
Tolong semakin kalian kayak gitu semakin mudah kalian dipermainkan cowok. Dan malah dianggap murahan.emoticon-Maaf Aganwati
Balasan post Nissa7711
Quote:


emoticon-Ngakak
iya sist.. maklum pengalaman pribadi.. jaman2 kuliah dulu.. 20 thn yg lalu.. emoticon-Malu
tapi emang masa indah klo bawa baper.. kadang deg2an..
beda dengan sekarang posisi udah nikah dan punya anak.. dah gak pake baper.. lagi.. bisa2 klo baperan.. gak nyari duit.. emoticon-Ngakak
Quote:


saya laki-laki emoticon-Malu
menurut saya persoalannya bukan soal gender kok, tapi murni soal sifat.
yasudah
nikmatilah
emoticon-Smilie
kurang pintar mas nya me manage perasaan,,, otak dan perasaan kalo kerja nya seirama pasti gak akan gampang baper
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di