alexa-tracking

Dijadikan Pelarian. (Minta Saran)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9883c6dcd770641f8b4580/dijadikan-pelarian-minta-saran
Dijadikan Pelarian. (Minta Saran)
Closed
image-url-apps
If holding is only hurting.
Honey, let it go. emoticon-norose
image-url-apps
yaudah move on lagi
KASKUS Ads
Kamu nda punya itikad kuat.
Kalo udah ga mau balikan lagi, ya sudah. Titik, ga ada interaksi spesial lagi.
Tentukan caramu move on, dengan mengubah sikap atau menjauh darinya. Kalo pake cara menjauh ya sudah, dia deket berarti kamu harus ambil jarak darinya.

Masa move on impact nya lebih gede kalo kamu sendiri masih ga punya/belom punya rencana untuk melanjutkan ceritamu.
Ini akan terus berulang berkali-kali dan kamu bakal sering baper bahkan oleh hal sederhana sekalipun.
Ambil sikap dan katakan "tidak" kalo kamu sudah berkomitmen untuk tidak mau kembali melihat ke belakang lagi.
image-url-apps
waduh, ini mah namanya senasib kita gan hahaha.

mending dari awal jauhin itu mantan, mumpung masih belom terlalu lama. kalo udah belasan tahun gabisa move on repot juga loh
image-url-apps
Tanya aja, ada niat untuk menjalin hubungan yg lebih serius ga, klu engga berteman saja
Niat serius tanpa ada tanda pelarian hanya bisa dibuktikan dengan pernikahan
image-url-apps
Ya move on lg gan hehe
Cari yg baruu
image-url-apps
Terperosok di lubang yg sama berkali kali, itu namanya ?
image-url-apps
selapang apakah hati lu sampai bisa buat dia berlari2 dihati lu emoticon-Ngacir
image-url-apps
Perbaiki diri.. utamanya penampilan. Buat dia nyesel. emoticon-Jempol
image-url-apps
Karena dia dianggap penting. Makanya dia diberi jalan masuk.

Lain kali, anggap dia BIASA SAJA. Jadi gak cepet baper.

Good luck.
image-url-apps
Quote:


I will try it emoticon-Frown

Quote:

Cape hatiku move on terus
Quote:

Cape hatiku move on terus
Quote:

Bodoh? Iya, aku emang bodoh.
Quote:

Makasi sis, iyaa.. ntr aku mempercantik diriku biar dia nyesel. Cowo emang jahat.
image-url-apps
Quote:

Iya kah senasib? Cowo mah emang gitu, suka gatau diri sok kecakepan pula.
Quote:

Giliran mau nnya eh dia malah ngilang duluan.
Quote:

Dia pandai mengambil isi hatiku.
Quote:

Iya gan, emang dasarnya dia pinter bgt ngambil hatiku. Thks sarannya.
image-url-apps
Makanya jangan cepat baper sis kalo ada cowok yang mendekat.emoticon-Blue Guy Peace
Ya kalo dipikirin jernih sih, gan/sis TS pasti dah tau apa yang harus dilakukan.
Cuma kalo baper itu yang jadi bikin jd susah melaksanakannya, takut kehilangan, dll.
Jadi gan/sis kuatin diri untuk nutup pintu aja, kalahin rasa bapernya, kalahin diri sendiri.
semua klo pake baper jadi ribet ya gan / sist..

klo ane jadi cowo.. terus mantan deket lagi.. ya manfaatin aja.. lumayan bisa ena2...emoticon-Malu
klo ane jadi cewe.. terus mantan deket lagi.. ya manfaatin aja.. lumayan bisa makan cafe gratis dan bayarin nonton...emoticon-Malu

Reply to archy95's post
image-url-apps
Quote:


Pikiran kayak gini yang kebanyakan membodohi perempuan. Gara2 bisa dibelanjain barang ditambah mkan gratis udah bikin baper bahkan nyerahin diri.
Tolong semakin kalian kayak gitu semakin mudah kalian dipermainkan cowok. Dan malah dianggap murahan.emoticon-Maaf Aganwati
Quote:


emoticon-Ngakak
iya sist.. maklum pengalaman pribadi.. jaman2 kuliah dulu.. 20 thn yg lalu.. emoticon-Malu
tapi emang masa indah klo bawa baper.. kadang deg2an..
beda dengan sekarang posisi udah nikah dan punya anak.. dah gak pake baper.. lagi.. bisa2 klo baperan.. gak nyari duit.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


saya laki-laki emoticon-Malu
menurut saya persoalannya bukan soal gender kok, tapi murni soal sifat.
image-url-apps
yasudah
nikmatilah
emoticon-Smilie
×