alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Kekuatan Captain Marvel, Superhero Terkuat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9883679e7404e7188b4567/kekuatan-captain-marvel-superhero-terkuat

Kekuatan Captain Marvel, Superhero Terkuat

Kekuatan Captain Marvel, Superhero Terkuat

Captain Marvel mungkin bakal menjadi jawaban atas kebuntuan para superhero di Avengers: Infinity War. Carol Danvers akan jadi lawan yang layak untuk Thanos.

Danvers memang sudah menjadi sosok tangguh sebagai seorang manusia. Ia bertugas di Angkatan Udara, CIA dan NASA. Ketika bertugas bersama NASA, ia menyelidiki Kree Warrior Mar-Vell, hingga mengungkap misteri seputar prajurit Kree.

Dari sana muncul konflik Captain Marvel dengan Kree, hingga menimbulkan kecelakaan. Dari kecelakaan itu, peralawan canggih Kree rusah dan menyatukan struktur genetiknya dengan Mar-Vell. Dua kekuatan itu juga yang merasuk ke dalam tubuhnya.

Apa benar Captain Marvel setara dengan Superman di dunia DCEU?

1. Bisa Menyerap Energi dan Manipulasi

Captain Marvel memperoleh banyak kemampuan manusia super dari perpaduan darahnya dengan Mar-Vell. Tapi salah satu yang paling berguna adalah kemampuannya menyerap dan memanipulasi energi.

Dia dapat menyerap berbagai jenis energi, termasuk membentuknya seperti listri dan menggunakan untuk meningkatkan kekuatan fisiknya.

Selain meningkatkan kemampuan supernya, ia juga dapat memproyeksikan energi dari tangannya itu setara dengan kekuatan bom nuklir yang meledak.

Manipulasi energi ini adalah dasar untuk sebagian besar kekuatannya. Mar-Vell biasanya menyerap energi dari radiasi matahari, mendapatkan kekuatan dari matahari yang mirip dengan Superman.

Kekuatan Captain Marvel, Superhero Terkuat

2. Precognition dan Cosmic Awareness

Konversi Kree dari Kapten Marvel meninggalkannya dengan kesadaran indrawi yang jauh melampaui batas manusia biasa. Dia mengembangkan kesadaran kosmik dan prekognisi yang memungkinkannya untuk merasakan bahaya sebelum krisis dimulai.

Hal tersebut membuatnya memilik indera ketujuh. Dalam banyak hal, kesadaran kosmik ini mirip dengan "Spidey-Sense" Spider-Man.

Prekognisi juga membuatnya menjadi pejuang yang tangguh, karena dia dapat memprediksi serangan lawan sebelum terjadi. Sama bergunanya dengan kekuatan ini, tampaknya itu adalah versi yang lebih rendah dari kesadaran kosmik Mar-Vell yang lebih mengesankan.

Kesadaran kosmik Mar-Vell memungkinkan dia untuk mengetahui apa pun yang dia butuhkan dalam situasi tertentu. Dia awalnya menerima kekuatan ini dari entitas kosmik Eon untuk melawan Thanos, jadi itu bukan salah satu kekuatan Kree asli Mar-Vell.

3. Lebih Cepat Dari Kecepatan Suara

Sebagai seorang pilot, Carol Danvers memperoleh kemampuan untuk terbang tanpa bantuan transferensi genetik. Dia luar biasa cepat di udara, mencapai kecepatan beberapa kali daripada kecepatan suara.

Dia bisa terbang dan mempertahankan kelincahan supernya di udara. Ia juga sangat mungkin bermanuver ketika bertarung di angkasa.

Sejarah dan keahliannya sebagai pilot juga memberinya pemahaman tentang mekanik penerbangan dan pertempuran udara untuk membantunya di udara. Dengan keterampilan ini, Kapten Marvel akan dengan mudah menyamai atau melampaui pahlawan berbasis penerbangan lainnya seperti Iron Man, Falcon, dan Vision.

4. Bertahan Di Angkasa

Sementara kekuatan manipulasi energinya telah memberinya kemampuan untuk terbang, transformasinya ke dalam Binary meningkatkan manipulasi energi dan daya tahannya yang cukup bagi Kapten Marvel untuk bertahan hidup di angkasa tanpa bantuan apapun.

Ruang angkasa hampa udara tidak lagi mempengaruhinya dengan cara apa pun, yang merupakan bantuan besar baginya ketika bergabung dengan Starjammers yang bepergian di angkasa.

Mar-Vell memiliki kemampuan untuk terbang tanpa perlindungan melalui ruang dan hyperspace, jadi Carol harus secara teoritis dapat bertahan di ruang angkasa jika kekuatan penuhnya tersedia untuknya.

Ketahanan Kree memungkinkannya untuk menahan tekanan ruang dan tidak bernapas untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Dua kekuatan yang bisa membuatnya jadi superhero kuat.

5. Kekuatan dan Ketahanan Superhuman

Kekuatan dan daya tahan Kapten Marvel mencapai tingkat yang akan membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat yang diperkenalkan di MCU, mungkin hanya tertandingi oleh Hulk dan Thor.

Dalam bentuknya yang paling awal, ia mampu mengangkat 50 ton dengan mudah dan merobek baja dengan tangan kosongnya. Ketika dia berubah ke dalam bentuk Binary, tingkat kekuatan itu berlipat ganda. Meskipun ia diperkirakan mampu mengangkat 100 ton, batas kekuatannya sebagai Binary tidak pernah benar-benar dinyatakan.

Ketika dia kehilangan kekuatan Binary-nya, dia masih memiliki kekuatan yang lebih besar daripada bentuk aslinya, dan itu telah meningkat secara bertahap di dalam buku-buku komik.

Dalam sebuah tes oleh Hank Pym, kekuatannya sebagai Capten Marvel terbukti hampir pada tingkat Binary dengan potensi untuk menjadi lebih kuat. Dia juga bisa mencapai kekuatan Binary penuhnya dengan menyerap energi yang cukup. Karena dia mendapatkan kekuatan ini dari Mar-Vell, yang dianggap sebagai Kree terkuat, dia bisa mengalahkan Kree Warrior.

Gimana nih Gan? Captain Marvel bakal sukses mengalahkan Thanos?
Sama MCU juga kayaknya bakal punya idola baru buat Pase keempat mereka.

emoticon-Hansip
Urutan Terlama
apakah ane Pertamax di trit capt marvel?
Diubah oleh tumbuangbaruak
Kapan trailer nya
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di