alexa-tracking

Jadi Wanita Karir ataupun Ibu Rumah Tangga, yang Nyinyir Pasti Selalu Ada #AslinyaLo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9881c062088134238b4571/jadi-wanita-karir-ataupun-ibu-rumah-tangga-yang-nyinyir-pasti-selalu-ada-aslinyalo
icon-hot-thread
Jadi Wanita Karir ataupun Ibu Rumah Tangga, yang Nyinyir Pasti Selalu Ada #AslinyaLo
Jadi Wanita Karir ataupun Ibu Rumah Tangga, yang Nyinyir Pasti Selalu Ada #AslinyaLo

Quote:


Jadi Wanita Karir ataupun Ibu Rumah Tangga, yang Nyinyir Pasti Selalu Ada #AslinyaLo

Berbicara mengenai pilihan hidup, dua hal di atas konteksnya adalah sama-sama bekerja. Yup, keduanya adalah pekerjaan yang membutuhkan tanggung jawab dan dedikasi yang sangat tinggi. Dan pada hakikatnya memerlukan keikhlasan dan kerendahan hati.

Seorang wanita, ketika dia sudah menikah dan memiliki anak, keinginan dan egonya lambat laun akan terkikis dan teralihkan pada buah hatinya. Hal ini alami muncul karena wanita memiliki sifat motherhood. Tanggung jawab pun bertambah padanya.

Jadi Wanita Karir ataupun Ibu Rumah Tangga, yang Nyinyir Pasti Selalu Ada #AslinyaLo


Quote:


Quote:


Jadi Wanita Karir ataupun Ibu Rumah Tangga, yang Nyinyir Pasti Selalu Ada #AslinyaLo

Well, tidak ada pilihan yang mudah untuk dijalankan. Karena pada kenyataannya, semua pilihan tetap harus dipertanggungjawabkan. Baik itu kepada atasan terlebih kepada Tuhan. Tidak ada ibu yang tidak mencintai dan menyayangi anaknya. Dan tidak ada ibu yang tidak ingin mengurus buah hatinya. Semua bisa dilakukan secara beriringan. Jangan pernah hiraukan ucapan, tanggapan dan nyinyiran orang lain yang tidak tahu hebatnya sebuah perjuangan.

Semoga aku, kamu, kita semua yang memutuskan menjadi ibu bekerja atau ibu rumah tangga, diberikan hati seluas samudera, keteguhan sekuat baja, dan kesabaran tak terkira dalam menjalankan apa yang menjadi tanggung jawab kita.

Jadi Wanita Karir ataupun Ibu Rumah Tangga, yang Nyinyir Pasti Selalu Ada #AslinyaLo


Jadi Wanita Karir ataupun Ibu Rumah Tangga, yang Nyinyir Pasti Selalu Ada #AslinyaLo
image-url-apps
Kalau dengerin omongan orang gak bakal ada abisnya, selalu salah dimata mereka. Begitu juga dengan materi, pemasukan seberapapun berasa kurang jika gak pandai bersyukur.

I know for sure, pasti keputusan yang sulit meninggalkan pekerjaan. Boro2 pekerjaan, disuruh retired kaskus aja rasanya ku belum sanggup. Lalu ngebayangin melakukan pekerjaan rumah yg monoton, bisa gila guweh emoticon-Ngakak (S)


Yes bener banget.. Perdebatan yang gak ada ujungnya gak dimana-gak dimana bahasanya alasannya selalu sama kepada para ibu bekerja.
Padahal saya tidak mengesampingkan pekerjaan saya di rumah kok sekalipun saya bekerja, saya tetep melakukannya sendiri, Ibu rumah tangga mungkin bisa melakukannya dari pagi sampe sore, nahh saya harus bangun lebih subuh buat nyuci, nyiapin sarapan suami anak, keperluan anak sekolah, kemudian pergi kekantor dg segudang tanggungjawab kantor, jam istirahat di pake belanja ke pasar buat masak makan malem sarapan dan bekal suami. Pulang kerja jemput anak, main sama anak, sambil masak, nyapu ngepel , sisanya saya nyetrika kalo anak udah tidur. Saya juga masih sempat melayani suami.. Ibadah pun alhamdulillah tidak terganggu..

Dan apa komen si ibu nyinyir pas saya bilang, saya bekerja juga mencari pahala karna saya bekerja untuk menafkahi keluarga. "Nyari pahala di rumah kali bukan di luar" "sebaik-baiknya seorang istri adalah istri yang ada di dalam rumah"...

Rasanya pengen tak sumpel mulut tuuuh bu ibu, ngasi dalil tapi gak paham makna yang sebenernya apa. Padahal saya yakin agama tidak pernah mengintimidasi kaum perempuan di kondisi tertentu, selagi suami saya ridho kenapa pula harus ada omongan kalo saya ini bukan istri yang baik karna saya bekerja di luar.

Mending saya sih kerja dapet duit dan menuhin kegiatan saya dg kegiatan positif, daripada tuh bu ibu kerjanya cuma ngomentarin hidup orang lain.
KASKUS Ads
Yang terbaik untuk keluarga yang penting daripada dengerin omongan orang mah selalu pedes, mulut2 netijen pada pedes lebih pedes dari cabe ayam geprek emoticon-Takut (S)

kalau ane suka wanita karir tp yg punya waktu buat keluarga <<--- banyak maunya emoticon-Bata (S)
namanya juga idup..
kita yang jalanin, orang lain yang komen ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Betul semua pilihan pasti ada saja konsekuensinya. Teman sekantor ane ada yg resign demi keluarga. Terakhir ketemu makin kurus, item, kusem, tidak terawat, keliatan tua jadinya. Statusnya sering ngeluh cicilan rumah, breast pump sampai pempes. Sedangkan suaminya statusnya pamer abis beli drum buat ngeband. Denger2 juga sering ke tempat spa plus plus gitu.

Tolong donk bagi para suami, istri ente sudah mengorbankan karier. Kasih duit perawatan dan make up. Jangan malah melirik cewek lain yg lebih cantik dan terawat. Buat kebutuan istri aja belum bisa nyucukupin, malah gatel dan sok2 nakal emoticon-Nohope
image-url-apps
Ckckckck dobel peran aja kalo bisa yaa emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:

Emg sih kadang mau cuek dan gak mau dengarin kata org ya sis..
Tapi seringnya mreka malah makin ngeselin emoticon-Ngakak (S)
Balik lg.. abaikan saja mreka.. anggap tidak ada.

Quote:


Kalo yg kasusnya kayak gini sih menurut ane mending sang istri kerja lg aja.. "Kemandirian keuangan bagi seorang perempuan adalah suatu keharusan. Kita gak boleh sepenuhnya bergantung pada pria."
Apalagi model suami kayak gini emoticon-No Hope
image-url-apps
Klo ane paling kesel klo dibilang ibu RT itu "ga kerja" emoticon-Mewek

Yaudah sok cobain ajah dari subuh sampe malam masak, nyapu, ngepel, nyuci, nyetrika, ngurus anak, dll dsb.

Jangan ngeluh cape. Kan katanya "ga kerja"
image-url-apps
Quote:


Sabar shay, abaikan aja nyinyiran mereka atau sekali2 ajak ikut kajian. Gak masalah istri bekerja asalkan udah dpt izin suami, tetep memprioritaskan keluarga, bisa menjaga diri dan kehormatan serta menjauhkan diri dari segala hal yg menyebabkan fitnah.

Quote:


Gue banget ini ren, jadi kapan kita makan ayam geprek bareng emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Dih parah.. padahal semakin menua seseorang, kondisi tubuh dan kulitnya menurun. Begitu sadar bininya tak menarique mulai meleng deh.

Quote:


Gak mudah ini gon, apalagi kalau udah punya anak2. Kalau masih ada orang tua/mertua masih bisalah ya, mereka pasti sayang sama cucunya. Tapi kalau dipercayakan ke maid, kayaknya enggak deh aku..
Tau gak sih yang ngomong ini kerabat dekat sih bukan tetangga, aku sih tetangga ato keluarga banyaknya yang pro. Tapi herannya keluarga suami ini yang resenya kebangetan , waktu dulu pas nikah pan aku emang kerja yah pas aku keluar mutusin buat jadi ibu rumah tangga di komen di nyinyirin kayak aku numpang di hidup suami aja. Pas ak kerja lagi di usir-usir dari rumah di nyinyirin sekarang sampe di jauhin kalo aku mau nengokin mertua aja di larang gegara si keluarga rese itu gak ngebolehin saking bencinya ngeliat aku kerja..

jadi bener kan yang gak suka pasti ada aja, gimana hatinya kalo hatinya buruk sih buruk aja contohnya orang-orang itu. Syukur keluarga suami yang lain yang awalnya nentang aku kerja lagi, sekarang mah berbalik jadi lebih baik.. Iya lahh maaf saya mandiri yah, enak aja di sangka numpang hidup doang..
image-url-apps
Kaga semua ibu seperti itu sih, aku jujur bicara gitu. Contohnya adalah aku yang dulu pernah jadi anak, plus pernah alami KDRT, bahkan ibu kandungku sendiri BISA-BISANYA LOH bicara di depanku dan di depan orang kl aku anak yg besar sendiri. Dia bicara gitu bukan dengan perasaan sedih tapi justru malah bangga😱😱😱
Beda bingit ketika saat ini aku telah jadi ibu dengan putri yg telah berusia 17 tahun, ampuuuun dahh.... Aku selalu kuatiran pd anakku...
Kalau dia lagi sakit saja sampai aku masih kelonin kl dia lagi tidur.
image-url-apps
Walau anakku kini telah berusia 17 tahun, tapi dimataku dia tetap seperti anak yang masih berusia 1 tahun yang lucu menggemaskan... rasanya masih ingin aku gendong, tapi ternyata aku sudah tidak kuat karena ternyata saat ini berat badannya telah jadi berat. Teringat ketika dia mandi dan masuk ke dalam ember kecil ❤️❤️❤️❤️❤️
Quote:


sini bandung mod, tak traktir nanti deh... ayam geprek apa nih? bens* kah emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Bikin tritnya shay, sapa tau menang lagi emoticon-Kiss (S)

Quote:


Idih jahat bener yang ngatain numpang hidup. Bangun pagi, masak, nyuci, beberes rumah, ngurusin anak2 gak dianggep kerja yah. Apa dikira cuma ongkang2 kaki doank dirumah emoticon-Mad (S)

Sepertinya orang2 itu emang pada dasarnya gak suka sama sist, jadinya segala hal yg sista lakuin dianggep salah dan dicari-cari alesan utk dibenci. Naudzubillah ketemu orang cem gitu.

Quote:


Huaaaa terharu bacannya emoticon-Frown

Semakin dewasa sang anak, bebannya semakin gede ya sist. Kata ummi aku spt maen layangan, dilepas agar belajar mandiri, tp jg ditarik supaya ga lepas kendali.

Masih inget banget saat aku ultah ke-17, ummiku pesen gini: "Jaga iffah dan izzahmu nak, karena mekarmu hanya sekali"

Quote:


Bebas, aku mah ga rewel orangnya emoticon-Malu

Tapi mbuh kapan emoticon-Ngacir
Quote:


ntap, ayam geprek enak nih pulang jadi pengen emoticon-Genit
di sana gak ada ayam geprek masa emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


Oke deh insya Allah ikut meramaikan lagi emoticon-Peace
image-url-apps
Pengen jadi wanita karir tapi yang penting dapet ijin dari misua biar berkah emoticon-Ngacir
image-url-apps
mejeng di pekiwan emoticon-Cool
image-url-apps
gembok
×