alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Tipe-tipe Lipstik Terbaik Sesuai Warna Kulit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98813914088dde7b8b4567/tipe-tipe-lipstik-terbaik-sesuai-warna-kulit

Tipe-tipe Lipstik Terbaik Sesuai Warna Kulit

Tipe-tipe Lipstik Terbaik Sesuai Warna Kulit

Hampir semua wanita mempunyai lipstik dalam tas mereka. Tak hanya satu warna, beberapa wanita menyimpan berbagai lipstik dari banyak merek. Apa warna lipstik favoritmu?

Roy N Subramoney, Managing Director INGLOT Cosmetics memberikan saran tipe lipstik yang bagus sesuai warna kulitmu. Kamu yang mana, Sist?

1. Kulit Putih atau Cerah
Jika tipe kulitmu putih atau cerah sebenarnya bagus menggunakan berbagai warna lipstik. Pilihan lipstik warna peach, pink, atau nude cocok diaplikasikan di siang hari. 

Kamu juga bisa memakai warna coral, peach, oranye, atau fuschia. Ketika ingin tampilan lebih bold, lipstik merah gelap, cherry red, berry, dan plum cocok dipulaskan ketika pergi di acara malam hari. 

2. Kecokelatan
Tipe kulitmu kecokelatan? Cocok dengan warna lipstik seperti berry red, merah kecokelatan, merah bata, marun, atau burgundy untuk malam hari. Sedangkan di siang hari, pilih warna lipstik oranye, keunguan, pink, atau cokelat muda buat siang hari.

Ketika kamu ingin tampil natural maka lipstik warna nude dan cokelat bibir menjadi yang terbaik. Untuk kulit kecokelatan, Roy pun menyarankan tipe lipstik matte sebagai sentuhan akhir demi tampilan yang stunning.

3. Kulit Gelap
Untuk si kulit gelap bagus menggunakan warna lipstik terang. Lipstik kuning akan terlihat bagus untuk wanita berkulit gelap. Pink, merah, cokelat, berry, silver, oxblood, marun, bronze, bisa menjadi pilihan yang menarik.

JIka ingin mencoba lipstik nude, coba padukan dengan sentuhan lipstik cokelat atau cokelat kemerahan demi mendapatkan hasil terbaik.



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di