alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Spin-Off Fast And Furious Hobbs and Shaw
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b987d85c1d770b7568b4573/spin-off-fast-and-furious-hobbs-and-shaw

Spin-Off Fast And Furious Hobbs and Shaw

Spin-Off Fast And Furious Hobbs and Shaw

Dwayne Johnson berbagi gambar di balik layar bersama lawan mainnya, Jason Statham. Wah buat apa ya, Gan?

Ternyata, foto tersebut ada hubungannya dengan 'Fast and Furious' Spin-Off. Film tersebut sudah memulai syutingnya, Gan.

Untuk menandai hari pertama produksi, Dwayne 'The Rock' Johnson mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Dalam foto hitam putih tersebut, memperlihatkan sosok Statham dan sutradara David Leitch.

Mereka terlihat ngobrol dan berdiri di depan mobil sport. Statham yang berperan sebagai Deckard Shaw mengenakan setelan jas.

"HARI 1 dan evolusi telah dimulai secara resmi. Film spin-off Fast & Furious yang ditunggu-tunggu, #HobbsAndShaw adalah listrik. Mitra saya dalam kejahatan berat & menyenangkan @jasonstatham sedang mencari 'Seperti $ 1 juta dolar dan menahan semuanya. Visi kami dengan seorang sutradara @davidmleitch (hanya mengarahkan Deadpool2) di kemudi dan siap untuk mengembangkan waralaba dengan cara baru yang menarik dan segar. Dan seperti biasa, kami @sevenbucksprod presiden @ hhgarcia41 menangkap gambar dopest melalui lensa [kamera emoji] -nya," tulis The Rock.

Tapi sejauh ini kabarnya The Rock justru belum hadir dalam syuting hari perdana tersebut. Ia rumornya tengah berada di Hawaii untuk mengerjakan film lainnya.

The Rock tengah membuat film Jungle Cruise bersama Disney. Sebuah film live action yang didasarkan pada wahana safari Disneyland. Ia membintangi film itu bersama Emily Blunt yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra.

Spin-Off Fast And Furious Hobbs and Shaw

Sementara spin-off Fast and Furious akan berfokus kepada dalam kriminal Derick Shaw dan agen keamanan diplomatik, Luke Hoobs. Johnson bergabung dengan waralaba tersebut sejak Fast Five 2011. Sedangkan Statham muncul di seri ketujuh pada 2015.

Gara-gara spin-off yang digarap oleh Universal Pictures itu, ada beberapa keretakan dalam keluarga Dominic Toretto yang dibintangi Vin Diesel. Johnson dan Tyrese Gibson sempat adu argumen di media sosial.

Spin-off tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2019. Helen Mirren akan kembali tampil sebagai ibu Shaw. Vanessa Kirby sementara itu akan tampil sebagai agen MI-5 yang merupakan saudara perempuan Shaw.

Film itu juga akan dibintangi Idris Elba yang disebut bakal tampil sebagai karakter jahat. Johnson mengkonfirmasi keterlibatan Elba.

"Menyambut teman saya @idriselba dengan tato dan tangan terbuka untuk film spin-off #HobbsAndShaw Fast & Furious. Setiap pahlawan tampil sebagus penjahat. Cue the music. .. Mari Menari."

Sementara film Fast and Furious 9 sendiri harus mengalami pemunduran produksi karena spin-off itu. Mereka harus menunggu satu tahun lebih lama untuk kembali.




nais inpoh, film yg di tunggu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di