alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembantu Ini Hamil Gara-gara Sering Menggoda 3 Tukang Bangunan
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b987d01dc06bd31098b4569/pembantu-ini-hamil-gara-gara-sering-menggoda-3-tukang-bangunan

Pembantu Ini Hamil Gara-gara Sering Menggoda 3 Tukang Bangunan

Seorang pembantu rumah tangga (PRT) yang baru berusia 17 tahun disetubuhi oleh tiga pemuda secara bergiliran di rumah majikannya.

Kejadian ini bermula ketika AR (18), MA (21), dan AM (29) sedang bekerja merenovasi sebuah rumah yang berada di belakang kediaman majikan korban.

Para pelaku kerap melihat korban menjemur pakaian di lantai dua rumah majikannya.

Lantaran tertarik untuk berkenalan, satu pelaku yang bernama AR memberanikan diri untuk bertukar nomor ponsel dengan korban.

“Pelaku berkenalan dan tukar nomer handphone saat korban menjemur pakaian di lantai dua,” kata Kapolsek Wiyung Surabaya, Kompol M Rasyad AMdikutip dari Tribratanews.

Setelah saling memiliki nomor ponsel, korban dan pelaku yang bernama AR melanjutkan komunikasi dengan korban lewat pesan singkat.

Hingga suatu hari AR mengajak korban untuk ketemuan berdua.

Saat itu AR dan korban bertemu di lantai 2 rumah majikan korban dengan cara memanjat tembok bagian belakang.

Pelaku saat itu mencoba merayu korban untuk melakukan hubungan badan selayaknya suami istri.

Korban yang tak mampu menahan rayuan akhirnya luluh dan mau melayani permintaan pelaku.

Digilir pelaku

Beberapa hari kemudian, giliran MA yang janjian bertemu dengan korban dan melakukan hubungan badan berdua.

Setelah AR dan MA, kini giliram AM yang tergiur untuk merayu korban.

Ia pun ikut-ikutan melakukan perbuatan bejat yang sebelumnya dilakukan oleh kedua temannya kepada korban.

“Ketiga pelaku menyetubuhi di rumah majikan korban,” lanjut Rasyad.

Kejadian tersebut terjadi beberapa kali antara ketiga pelaku dan korban.

Hingga akhirnya ketiga pelaku memutuskan untuk bertemu dan berhubungan badan secara bergantian dengan korban dalam satu malam.

Korban hamil

Akibat hubungan badan yang dilakukan oleh pelaku, korban kini tengah berbadan dua atau hamil 6 bulan.

“Akibat persetubuhan dilakukan secara berulang-ulang, kondisi korban sekarang hamil enam bulan,” tutur Rasyad.

Pihak keluarga yang tak terima atas perlakukan yang dialami korban kemudian melaporkan kejadian tersebut pada kepolisian.

Unit Reskrim Polsek Wiyung, Surabaya yang mendapat laporan tersebut langsung bertindak cepat untuk memburu dan menangkap ketiga pelaku.

Pihak kepolisian sempat mengalami kesulitan karena tempat kerja pelaku sudah pindah.

“Kami sempat kesulitan menemukan pelaku, karena kerjanya sudah pindah. Tapi akhirnya bisa ditemukan di proyek renovasi rumah di Kenjeran,” terang Rasyad.

Dipancing korban

Ketika dimitai keterangan oleh kepolisian, MA mengaku jika dirinya dan teman-temannya kerap dipancing korban.

MA mengungkapkan, setiap menjemur pakaian di lantai dua, korban sering menggangu dan menggodanya.

“Dia (korban) setiap bertemu memancing-mancing, sehingga saya dan teman tergoda. Saya berhubungan badan sampai lima kali, kemudan yang lainnya ada yang empat dan tiga kali,” tutur MA yang terus menundukkan kepalanya.

http://lampung.tribunnews.com/pemban...gunan?page=all
Halaman 1 dari 6
Cabe gatel emoticon-Big Grin
dasar otak selangkangan
Makanya.... Tukang Bangunan..."Dibangunin"... Tek Dung deh....

Pembantu Ini Hamil Gara-gara Sering Menggoda 3 Tukang Bangunan
berita taun lalu no mulus pula skip aja emoticon-Traveller
+1 di trit perdamaian emoticon-Angkat Beer
numpang absen aja lah.......



no mulus
lakinya ditangkap trus ceweknya dibiarkan saja gitu?

dari cerita bisa disimpulkan perbuatan itu tanpa paksaan, sudah cukup umur juga
lendir itu nikmat rek
jadi ketagihan emoticon-Big Grin
Wong hubungan atas persetujuan masing2 kok

Harusnya ortunya ga perlu lafor fulisi, anaknya aja diruqiyah itu

Bisa belasan kali kentu dgn 3 org yg berbeda, huebat didikan ortu si cewek emoticon-Wkwkwk
Mantap betul
Cocok nih masuk tim sukses wowo
Buat bangunin otong si wowo

emoticon-Wakaka
ntar yg jadi bapaknya sapa ya? emoticon-Leh Uga
Huehueheu

Lagi bangunan ditidurin....

kalo udah gini anaknya siapa coba? emoticon-Mewek

siapa yang bakal nanggung jawab emoticon-Marah
Lah itu cewek juga soak otaknye keknya, mosok segampang itu di rayu dalam waktu singkat, oleh 3 orang pula
Kucing dikasih ikan asin emoticon-Ngakak
yang begini nih yang bikin si napi mako doyan abg...
ini nih akibatnya kalo maenan burung emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan Post maya.asar
Quote:


namanya juga nggak sekolah.
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di