alexa-tracking

AHY : Kalau Satu Kaki, Demokrat Pincang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98786ad675d4f06b8b4569/ahy--kalau-satu-kaki-demokrat-pincang
Cool 
AHY : Kalau Satu Kaki, Demokrat Pincang
AHY : Kalau Satu Kaki, Demokrat Pincang

TEMPO.CO, Pangkalpinang - Ketua Satuan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan soal politik dua kaki yang dituding sejumlah pihak kepada Demokrat dalam pemilihan umum 2019.

AHY mengatakan politik dua kaki Partai Demokrat adalah memenangkan partai di pemilihan legislatif sekaligus memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di pemilihan presiden. "Bahwa jelas dua kaki, kita berjalan dua kaki. Satu kaki memenangkan pileg dan satu kaki lainnya memenangkan pilpres. Saya yakin dengan keseimbangan itu kita akan berjalan dengan baik. Kalau berjalan satu kaki, pincang kita," kata AHY kepada wartawan di Pantai Pan Semujur Tanjung Gunung, Bangka Tengah, Selasa, 11 September 2018.

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai semua partai politik mempunyai tujuan yang sama dengan Partai Demokrat, yakni ingin sukses di pemilihan legislatif. Karena pelaksanaan pileg dan pilres digelar bersamaan, kata dia, menuntut setiap partai politik bekerja keras dan sukses di dua wilayah yang berbeda.

"Sekarang tidak bisa terlepas satu per satu. Pemilu serentak jadi unik dan kompleks situasinya. Partai politik bisa bekerja dan sukses di dua wilayah, satu di pileg dan satu lagi di pilpres," tutur AHY.

AHY menegaskan Demokrat tidak berubah dan tetap menjalankan keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang memutuskan mengusung Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden. "Tapi ini adalah demokrasi dan ada satu atau dua orang yang punya pandangan bisa dimaklumi. Saya yakin di pantai lain pun ada pandangan yang berbeda," katanya.

AHY mengatakan saat ini adalah era keterbukaan. Ketika berbeda pendapat, bukan berarti harus keluar dari partai atau menunjukkkan bahwa kami tidak solid. "Saya hargai perbedaan itu dan kami akan meramu sebuah strategi besa bagaimana kami memenangkan pilpres dan pileg," dia menjelaskan.


AHY menambahkan Partai Demokrat akan bekerja keras selama tujuh bulan ke depan agar target meraih 15 persen suara secara nasional dapat terpenuhi. "Pemilu 2014 kami meraih sepuluh koma sekian persen suara. Tentu diperlukan kerja keras dan ikhtiar bersama untuk meningkatkan suara menjadi 15 persen," ujar dia.

https://nasional.tempo.co/read/11256...g/full&view=ok

===

Menurut gw apa yg dilakukan demokrat sekarang itu udah paling bener untuk keberlangsungan partai nya.
Karena mereka ga ikutan berpartisipasi di 4 orang capres cawapresemoticon-Shakehand2
Mulai belajar ngeles sebagai politisi. Suram nasib bangsa ini. Orang yang lugas dan tegas dipenjara. Yang berkeliaran yg licik2 semua.
demokrat gak salah....cuma gak lucky aja...coba kalo om agus jadi cawapres nya om prabowo, ane yakin semua kader demokrat kemungkinan besar dukung prabowo emoticon-Big Grin

gerindra serakah sih emoticon-Mad
KASKUS Ads
ga solid nih...


jendral kardus ma jendral baper ga kompakemoticon-Big Grin
Reply to kutil75's post
image-url-apps
Quote:


Ya gimana ya
Konstituen Demokrat itu banyak yg punya otak waras. Kalo komandonya nyleneh ,apalagi komando si congor bunny, ya pasti banyak yg mbalelo

Beda Sama konstituen sapi plus amingrois.
Disumpel kardus beres, Lu mau kanpai/cheers/toast pipis onta pun semua manut emoticon-Leh Uga
image-url-apps
akibat kardus

Quote:
image-url-apps
jawaban yg bagus om
politik emang gitu lah, kadernya juga kebantyakan main dua kaki dan kutu terbang
Reply to KangPri's post
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak

anjir ngikut beringin jadinya sekarang ini bemo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ambigu dan ga tahu malu.

Gimana mau menangkan wowo-unok KL kader Demokrat malah mempromosikan wiwi-rauf di kampanye mereka untuk merebut suara legislatif.
Yg ada malahan wiwi-rauf yg menang dan kader bemokrat mungkin jadi Anggota legislatif. Sedangkan wowo-unok mah nyungsep KL begini

Alasan buat daerah provinsi tertentu tapi kayanya di provinsi mana saja tapi daerahnya pendukung Jokowi mereka promo nya ke Wiwi juga

Bener bener naif dan backstabber. Mungkin sudah belajar dari partai sapi dan sudah merasakan sakitnya
wah gitu ya, bisa kepake bisa engga tuh
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
haqul yakin ,
hatinya demokrat sebenrnya ke jokowi.

tapi ditolak megawati ,
demokrat gak punya pilihan lain selain dukung prabowo.
supaya bisa ikut pwmilu 2024.

jokowi yes.
pdip no.

jokowi presidenku.
demokrat parte pilihanku.

mo ape lu

emoticon-Cool
Quote:



Wowo : Ayolah Bib... Promosiin ane... boleh yah Bib... Boleh yah....

Habib : Apaan sih ente... gak sopan nyosor2 gitu... duduk disitu... ane Ruqyah dulu ente...

Kira2 begitu isi percakapannya....


AHY : Kalau Satu Kaki, Demokrat Pincang
image-url-apps
Quote:


Ditanya arti sholawat

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
image-url-apps
Bajaj biru lg ngelesss
image-url-apps
Bajaj biru lg ngelesss
image-url-apps
Anak kemaren sore ngomong.... Emang paling enak klo di support bokap yak...
Reply to kutil75's post
Quote:


capres gerindra
cawapres gerindra
ketua timses gerindra
wakil gaberner gerindra
lah terus pks dan pan kebagian peran apaan? emoticon-Big Grin
sumbang suara doang? koalisi macam apa itu? emoticon-Big Grin
×