alexa-tracking

#TanyaSis Kalo ada cowo ganteng & cowo jelek sama2 bikin melted. Pilih yg mana ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98783f5a5163e5108b4568/tanyasis-kalo-ada-cowo-ganteng-amp-cowo-jelek-sama2-bikin-melted-pilih-yg-mana
#TanyaSis Kalo ada cowo ganteng & cowo jelek sama2 bikin melted. Pilih yg mana ?
langsung aja sis ndak pake lama

inti sebuah hubungan adalah cinta betuul..
konon cinta ituk buta, tanpa cinta apalah artinya hubungan kekasih.
saking butanya cinta bahkan romeo rela minum racun tikus demi juliet. #SIAPA YG GA MLETET WOY emoticon-Genit: emoticon-Genit:

cuba saja.. kalo sista punya pacar cowo ganteng yg tak kenal cinta tiba2 didekati oleh cowo jelek yg penuh cinta dan romantis bak don juan de marco menitis dalam tubuh ustat colmat. dijamin sistah klepek2 melupakan sang pacar ganteng nan dungu itu setelah mendengar kata2 penuh perhatian, romantis dan kemesraan si cowo jelek yg bikin sistah meleleh. inilah yg dimaksud cinta itu buta emoticon-Genit:

nah masalahnya adalah apakah cinta ituk benar2 buta ? ataukah sekedar ilusi saja ?
mari buktikan dg simulasi berikut..

misalken sista ketemu dua cowo, 1 ganteng 1 lagi jelek tapi dua duanya punya kualitas cinta yg sama persis, romantisnya sama, perhatiannya sama, gombalannya sama. pokoke semuanya sama lah, sama2 bikin mletet. cuma beda casing mukak doank..

naah mana yg akan sista pilih jadi pasangan ...si cowo ganteng penuh cinta atau si cowo jelek penuh cinta ..

kuuy dipilih emoticon-Cool
image-url-apps
ngga laku lu goblok emoticon-Cool

ngomong apaan aja kaga jelas trit berlandas premis kartun ilusi emoticon-Cool
image-url-apps
bocah culun dongo pengikut crowley bahasa cem kampang emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
yg tergantung, siapa duluan yg deketin ane lah

Ane dulu pny pacar gak peduli muka nya jelek jg, ane nerima kondisi ekonomi nya kya apa. Tp kenyataan nya malah ane d manfaatin...
Mlah skrng dpt yg lebih baik, sifat n prilaku nya jg baik. Bonus wajah lumayan.
Ane cuma nyari sifat orang yg baik terlebih dahulu
pilih yang soleh. percuma tampan kalo gak solat di masjidemoticon-Hansip
image-url-apps
ane lagi cari cistah yg bisa bikin ane kayak squeezy

minat pm emoticon-Embarrassment
image-url-apps
kenapa banyak beut tret cowo jelek emoticon-Busa
Quote:


Ane suka denger sis kalo ganteng itu katanya relativ... maksudnya gimana ya??
image-url-apps
Quote:


ganteng nya yg jelas enak d pandang mata, klo muka nya sering d rawat walaupun ada jerawat jg. ganteng pun jg gak d liat dari fisik sih, klo dia rajin ibadah jg ganteng nya ++ lah
image-url-apps
njeeng
masih musim aja bandingin cowo keren vs cowo jelek emoticon-Busa
kurang kekinian njeeng emoticon-Busa
sekarang jmnnya cowo berotong vs kagak berotong njeengg emoticon-Busa
biar kekinian kek pilpres 2019 njeeng emoticon-Busa
image-url-apps
Komuk kau cem ganteng aja sok2an banding yg jelek ma ganteng emoticon-thumbdown

Gini mbel, klaw ciwik tuh pas ewe banyakan merem. emoticon-Metal

Ga peduli mau ganteng mau jelek siapa terkam dia dapat emoticon-Cool
Quote:


gini mblo...
gw aslinya pengen ngata-ngatain elu

tapi pendapat elu bener juga
×