alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Review Canon EOS M50: Fitur Relatif Komplit, Harga Kompetitif
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9875c71cbfaa7e318b4567/review-canon-eos-m50-fitur-relatif-komplit-harga-kompetitif

Review Canon EOS M50: Fitur Relatif Komplit, Harga Kompetitif

Kamera mirrorless perdana Canon yang bisa rekam 4K

Kemampuan rekam video di resolusi 4K saat ini seakan telah menjadi fitur standar di jajaran kamera mirrorless ataupun DSLR. Bahkan, beberapa kamera saku dikelas premium punya kemampuan tersebut. Untuk itulah Canon merilis EOS M50 yang merupakan kamera mirrorless perdannya dengan kemampuan rekam video 4K. Ingin tahu kehebatannya lebih lanjut? Mari simak ulasannya di artikel berikut.


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Review Canon EOS M50: Fitur Relatif Komplit, Harga Kompetitif
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
Halaman 1 dari 3
keren bray kamerahnya
ga ada duit gan
mending beli aipon ex
Quote:


not bad lahh dengan harga segitu emoticon-Cendol Gan emoticon-Shakehand2
harganya tuh berapa? gak ditulis emoticon-No Hope
Kerennn
Bagus juga hasil videonya. Harganya mantul emoticon-Belo
Harganya cukup kompetitif kok.
yang bkin mahal kualitad video 4k nya kah padahal alat pendukung gw belom support 4K emoticon-Ngakak
keknya mending 200d deh ...
keren bre emoticon-Jempol
mantap bener 4k
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Balasan post onlyonejakass
Quote:



Sama gan emoticon-Bingung
Ane bulak balik baca kga nemu harganya gan
bagus bener, makin canggih kamera jaman nowemoticon-2 Jempol
Bisa buat WhatsApp an ga ya? emoticon-Big Grin
berapa duit nih?
Quote:


Quote:


Quote:



Di kesimpulan gan, 11jt emoticon-Big Grin
Diubah oleh ptetop
Mayan juga yah...
hmmmmm
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di