alexa-tracking

Review Canon EOS M50: Fitur Relatif Komplit, Harga Kompetitif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9875c71cbfaa7e318b4567/review-canon-eos-m50-fitur-relatif-komplit-harga-kompetitif
icon-hot-thread
Review Canon EOS M50: Fitur Relatif Komplit, Harga Kompetitif
Kamera mirrorless perdana Canon yang bisa rekam 4K

Kemampuan rekam video di resolusi 4K saat ini seakan telah menjadi fitur standar di jajaran kamera mirrorless ataupun DSLR. Bahkan, beberapa kamera saku dikelas premium punya kemampuan tersebut. Untuk itulah Canon merilis EOS M50 yang merupakan kamera mirrorless perdannya dengan kemampuan rekam video 4K. Ingin tahu kehebatannya lebih lanjut? Mari simak ulasannya di artikel berikut.


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Review Canon EOS M50: Fitur Relatif Komplit, Harga Kompetitif
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
image-url-apps
keren bray kamerahnya
image-url-apps
ga ada duit gan
KASKUS Ads
mending beli aipon ex
Quote:


not bad lahh dengan harga segitu emoticon-Cendol Gan emoticon-Shakehand2
harganya tuh berapa? gak ditulis emoticon-No Hope
image-url-apps
Kerennn
image-url-apps
Bagus juga hasil videonya. Harganya mantul emoticon-Belo
image-url-apps
Harganya cukup kompetitif kok.
image-url-apps
yang bkin mahal kualitad video 4k nya kah padahal alat pendukung gw belom support 4K emoticon-Ngakak
keknya mending 200d deh ...
keren bre emoticon-Jempol
image-url-apps
mantap bener 4k
Nice Info Gan!






yuk bisnis tanpa modal
Quote:



Sama gan emoticon-Bingung
Ane bulak balik baca kga nemu harganya gan
bagus bener, makin canggih kamera jaman nowemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Bisa buat WhatsApp an ga ya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
berapa duit nih?
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:



Di kesimpulan gan, 11jt emoticon-Big Grin
Mayan juga yah...
×