alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nomura: Inilah 7 Negara Berkembang Yang Terancam Krisis Nilai Tukar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b986e8a12e2577a348b4572/nomura-inilah-7-negara-berkembang-yang-terancam-krisis-nilai-tukar

Deleted Thread Gan

Deleted Thread Gan
Diubah oleh pritanatania
mei rupiah masih 14k, kemaren agustus 15k... gk terancam gimana, kurang dari setengah tahun amblas 1k emoticon-Gila
Diubah oleh not.secure
gara2 plenga plongos jon bon kowi, dolar 15ribu dibilang tenang saja emoticon-Busa.

mungkin menurut mukidy, yang penting bakso semangkok masi stabil 10.000.
Quote:


ada yang negara lain lebih parah kok gan emoticon-Big Grin

btw itu serius Rusia masih dianggap negara berkembang? emoticon-Bingung
Balasan post ic7404
Quote:


bandingin kok sama yg lebih parah dan jauh, bandingin sama yg dekat saja, negara asia tenggara.
indonesia paling jeblok.
bahkan sama ringgit malay aja rupiah keok.
nyimak beritanya
Indonesia masuk 8 negara resiko krisis paling kecil, nasbung kampret marah-marah gak terima emoticon-Ngakak
emoticon-Wagelaseh
Kampret2 pada nyungsep massal
Balasan post not.secure
Quote:


Quote:


Quote:


Pada bacot doang nih diatas

Quote:
Pokoknya Indonesia kritis Karena Tempe sudah setipis ATM



kemarin gw mampir Ikea Alam sutera



Bangke bner Malah harus parkir sampe 50meter Diluar gedung


Apakah mereka ga tau kalo Indonesia 100rb cuma bisa beli bawang putih Dan cabe?


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Quote:


Quote:


Apakah tahun 2018 ini kita akan mengalami krisis spt yg 1998:

1. Kwik Kian Gie - tidak
2. Said Didu - tidak
3. Prof Ari Kuncoro - tidak
4. Andras Eddy Susetyo - kondisi '98 sgt beda dg 2018
5. Denni Puspa Purbasari - krisis yg tjd th '98 tdk akan terjadi di 2018.



Clear ya 😉


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di