alexa-tracking

Nomura: Inilah 7 Negara Berkembang Yang Terancam Krisis Nilai Tukar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b986e8a12e2577a348b4572/nomura-inilah-7-negara-berkembang-yang-terancam-krisis-nilai-tukar
Deleted Thread Gan
Deleted Thread Gan
mei rupiah masih 14k, kemaren agustus 15k... gk terancam gimana, kurang dari setengah tahun amblas 1k emoticon-Gila
image-url-apps
gara2 plenga plongos jon bon kowi, dolar 15ribu dibilang tenang saja emoticon-Busa.

mungkin menurut mukidy, yang penting bakso semangkok masi stabil 10.000.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ada yang negara lain lebih parah kok gan emoticon-Big Grin

btw itu serius Rusia masih dianggap negara berkembang? emoticon-Bingung
Reply to ic7404's post
Quote:


bandingin kok sama yg lebih parah dan jauh, bandingin sama yg dekat saja, negara asia tenggara.
indonesia paling jeblok.
bahkan sama ringgit malay aja rupiah keok.
image-url-apps
nyimak beritanya
image-url-apps
Indonesia masuk 8 negara resiko krisis paling kecil, nasbung kampret marah-marah gak terima emoticon-Ngakak
emoticon-Wagelaseh
Kampret2 pada nyungsep massal
Quote:


Quote:


Quote:


Pada bacot doang nih diatas

Quote:
image-url-apps
Pokoknya Indonesia kritis Karena Tempe sudah setipis ATM



kemarin gw mampir Ikea Alam sutera



Bangke bner Malah harus parkir sampe 50meter Diluar gedung


Apakah mereka ga tau kalo Indonesia 100rb cuma bisa beli bawang putih Dan cabe?


emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Apakah tahun 2018 ini kita akan mengalami krisis spt yg 1998:

1. Kwik Kian Gie - tidak
2. Said Didu - tidak
3. Prof Ari Kuncoro - tidak
4. Andras Eddy Susetyo - kondisi '98 sgt beda dg 2018
5. Denni Puspa Purbasari - krisis yg tjd th '98 tdk akan terjadi di 2018.



Clear ya 😉
×