alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kaget! Dulu Warga Wamena Rela Beli BBM Hingga Rp200 Ribu, Sekarang?
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b986b9498e31b1e4e8b4567/kaget-dulu-warga-wamena-rela-beli-bbm-hingga-rp200-ribu-sekarang

Deleted Thread Gan

Deleted Thread Gan
Diubah oleh pritanatania
Halaman 1 dari 6
Setelah jalanan kualitas baik jadi, bbm didorong turun dgn lbh mudah. Planning yg tepat
Gila beli bbm 50-70rb per liter berarti kaya-kaya tuh orang wamena emoticon-Ngacir
Pantes aja orang Papua anteng2 aja waktu ada isu BBM mau naik. Lahwong dulu sempet beli ecerannya 200ribu per liter, isu naik jadi 9-10 ribu ya ga berasa
emoticon-Traveller
kasian dulu2 Papua dianaktirikan

tuh liat mayoritas OPM pada tobat

belum lagi presiden RMS di Belanda yg sdh melunak
Makin banyak kampret yg kelojotan
emoticon-Wkwkwk
mantap, asal jangan dibeli sama tengkulak nih, di pedalaman jualnya masih harga tinggi
Wamena meroket emoticon-Ultah
Kaget! Dulu Warga Wamena Rela Beli BBM Hingga Rp200 Ribu, Sekarang?
Kaget! Dulu Warga Wamena Rela Beli BBM Hingga Rp200 Ribu, Sekarang?
Kaget! Dulu Warga Wamena Rela Beli BBM Hingga Rp200 Ribu, Sekarang?
Kaget! Dulu Warga Wamena Rela Beli BBM Hingga Rp200 Ribu, Sekarang?
Kaget! Dulu Warga Wamena Rela Beli BBM Hingga Rp200 Ribu, Sekarang?
Kaget! Dulu Warga Wamena Rela Beli BBM Hingga Rp200 Ribu, Sekarang?
Berita buruk buat bani kelelawar
astajim sekarang modal 6500 udah dpt premium seliter di Wamena emoticon-Kagets
Pemerintah Jokowi tidak pro rakyat. Yg biasa untung banyak jadi kaga untung. Ga bener pemerintah sekarang.
Pokoknya tidak adil

Sudah kaya panasbung belum
Balasan post antikritik19gp
Quote:


Isi thread ini lagi bahas bbm gan emoticon-Hammer
Quote:


berarti si christ wamea netral

ga salah dong kalo dia bilang jalan jalan di papua banyak yang dibangun era sby
KAGET..
kebijakan bbm satu harga berasa banget di papua.
pantesan gubernur papua dukung jokowi
emoticon-Malu
Beli nya di curah sih emoticon-Big Grin coba di sppbu sama aj emoticon-Ngacir
Balasan post antikritik19gp
Quote:

Pembangunan jaman kitak2 tuh dari FS, pembebasan lahan, persiapan n konstruksi hingga gunting pita Cuma bth 1 - 2 thn emoticon-Ngakak (S)
distribusi bensin di pom resmi apa selancar di jawa yg jarang stok kosong?
Quote:


Bbm jaman disubsidi yg nikmatin ya Jawa, luar Jawa tetep terbatas dan mahal
Balasan post donal.duck
Quote:


di papua emang mahal biaya hidup karena faktor biaya transportasi bahan-bahan kebutuhan hidup ke daerah papua dan sekitarnya. itu berdasarkan keterangan dari teman-teman ane yang banyak tinggal di papua atau pernah tinggal di papua.

bagus banget kalau sekarang harga BBM nya sama dengan di pulau jawa dan lainnya. berarti ada pemerataan harga. itu yang dari dulu belum bisa direalisasikan hingga terpilihnya JOkowi sebagai presiden RI ke-7 yang bisa mewujudkan BBM satu harga dengan pulau jawa.

emoticon-Toast emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di