alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b986795620881591c8b4567/sandiaga-uang-rp-100000-dapat-apa-sekarang-bandingkan-4-tahun-lalu

Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu

Quote:


JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal cawapres Sandiaga Uno menilai uang Rp 100.000 saat ini nilainya jauh berbeda dibandingkan empat tahun lalu. Hal itu disampaikan Sandiaga menyinggung kondisi perekonomian Indonesia yang saat ini menurutnya mengalami pelemahan.

"Rp 100.000 dapat apa sekarang? Bandingkan dengan empat tahun yang lalu. Rp 100.000 empat tahun lalu sama sekarang coba. Kita jujur kepada diri kita sendiri," Sandiaga

Karena itu, kata Sandiaga, ia bersama Prabowo menawarkan konsep ekonomi yang berpihak kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ( UMKM).

Dengan demikian, menurut dia, daya beli masyarakat akan meningkat dan harga kebutuhan pokok menjadi stabil. Ia juga mengatakan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto yang tegas, akan lebih banyak lapangan pekerjaan yang hadir untuk rakyat Indonesia.

Saat ditanya apakah ia akan mengembalikan nilai Rp 100.000 sekarang seperti empat tahun lalu, ia tak menjawab dengan tegas. "Soal Rp 100.000, intinya daya beli masyarakat kami akan perkuat. Harga-harga kami akan buat stabil. (enggak) fluktuatif. Sudah kami buktikan di DKI kemarin," lanjut dia.

Quote:


emang bener sie, seratus ribu skrg rada kurang dengan harga-harga barang jaman now,

tapi dapet kok beli bakso 10 rebu dipengkolan ngoahahahhahahha emoticon-Leh Uga

oke oce piye kabare?? emoticon-Leh Uga
moga prinsip 3D oke oce bisa diterapin di seluruh indonesia, ane jamin bakal makmur orang indo mah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10
Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu

Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu

BONUS untuk yang kangen sama HRS. Mau deketin aja ga boleh. wkwkwk
Sandiaga: Uang Rp 100.000 Dapat Apa Sekarang, Bandingkan 4 Tahun Lalu]
Diubah oleh TempeMAFIA
malu2in alumni Pangudi Luhur emoticon-Cape d...
Quote:


ini kenapa dah?
Dapet pelukan wowo emoticon-Peluk
uang 1 rupiah 70 tahun silam masih bisa beli permen loh san
"sudah kami buktikan di DKI kemarin"

oh ya, org DKI ada yg bisa kasih bukti harga2 di DKI ga naik/turun?
Doyok ngelawak terus
emoticon-Wakaka
Solosinya ya redomenisasiantja/apalah intinya pengurangan jumlah nol

Kenafa ga bandingkan jaman suharto aja emoticon-Leh Uga
100 rb bisa..belli tempe goreng 200biji emoticon-#MAR16ERAK
Quote:


opo kuwi cok?
emoticon-Ngakak
Quote:
Balasan post TempeMAFIA
Quote:


asek meme nya udah keluar emoticon-Big Grin
Balasan post khloekarmike
Dopost
Diubah oleh khloekarmike
mayanlah buat beli bakso 10 rebuan dapat 10 mangkokemoticon-Big Grin
100 ribu mau dapat apa kalau belanjanya di Kem Chick emoticon-Wkwkwk kalau belanja di pasar tradisional masih dapat kebutuhan 9 bahan pokok
Taik u... Jadi wagub aja gak becus... Ni mau coba2 urus negara...

Warisan u selama wagub apa?????????

Okoc??? Usaha mikro usaha kerakyatan???

Usaha kerakyatan itu kyk gmana??? Tolong dijabarin para pendukung sandi....
Balasan post kaksus10
Quote:


wowo ditolak saat minta cipika cipiki. tangannya gatel tuh grepe grepe. bikin risih
100 ribu bisa buat nyawer dewi persik kagak mas bree ?
Lawakannya skrg sdh naik level ke tingkat Nasional..
Balasan post kaksus10
Quote:


Nyosor mau nyium meluk. Tp ditolak..
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di