alexa-tracking

Ahmad Dhani Sebut Acara di Surabaya Dilarang, Panitia Membantah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b985a5fd9d770116a8b456d/ahmad-dhani-sebut-acara-di-surabaya-dilarang-panitia-membantah
Ahmad Dhani Sebut Acara di Surabaya Dilarang, Panitia Membantah
Ahmad Dhani Sebut Acara di Surabaya Dilarang, Panitia Membantah

Surabaya, IDN Times - Dialog bertajuk "Diskusi Waras Politik" di Surabaya yang rencananya digelar pada hari ini, Selasa (11/9) batal diadakan. Salah satu narasumber yang juga merupakan politisi partai Gerindra, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa batalnya acara tersebut lantaran tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Namun hal ini dibantah oleh para panitia penyelenggara acara.


1. Batal karena narasumber berhalangan hadir
Penanggung jawab acara, Baso Juherman membantah bahwa acaranya tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Batalnya acara tersebut dikarenakan para narasumber yang berhalangan hadir. "Tidak pernah ada pelarangan, cuma selain La Nyalla Mattalitti dan Ahmad Dhani, narasumber lainnya berhalangan hadir pada saat ini," jelasnya di kafe D'Boengkoel, Selasa (11/9).

Diskusi ini mengundang beberapa narasumber yaitu Ketua MPW PP Jatim La Nyalla Mattalitti, Musisi Ahmad Dhani, Pakar Hukum Rahmad Amrullah, DPW PAN Jatim Ahmad Maimun, DPD Demokrat Jatim Renville Antonio, DPW Nasdem Jatim Rendra Krisna, Bawaslu Jatim, Pakar Komunikasi Unair Dr Sukowidodo, Satkornas Banser Alfa Isnaini, DPD Gerindra Jatim Supriatno, DPD PDIP Jatim Kusnadi, DPD Golkar Jatim Sahat Simanjuntak, Kapolda Jatim dan KPUD Jatim.


2. Bukan untuk kepentingan suatu pihak
Ahmad Dhani Sebut Acara di Surabaya Dilarang, Panitia Membantah
Baso menegaskan bahwa diskusi ini digelar semata-mata untuk mengedukasi masyarakat. Tidak ada niatan menguntungkan suatu pihak atau golongan tertentu. "Ini bukan untuk kepentingan satu kelompok saja, tapi untuk keamanan dan ketertiban di Surabaya," ujarnya.

La Nyalla juga menambahkan agar masyarakat senantiasa menjaga kekondusifan jelang tahun politik 2019. "Jaga kondisi keamanan sebelum Pilpres nanti, jangan ada kata-kata cemo'ohan yang sudah keluar di kegiatan sebelumnya," pesannya.


3. Acara akan dijadwalkan ulang
Ahmad Dhani Sebut Acara di Surabaya Dilarang, Panitia Membantah
Lantaran tidak mendapatkan pelarangan, Baso mengaku pihak panitia akan menjadwal ulang kegiatan ini. Nantinya, kegiatan ini akan disesuaikan dengan kesediaan para narasumber. "Akan ada penjadwalan ulang, beberapa narasumber meminta hal itu. Hanya La Nyalla dan Ahmad Dhani yang bisa hadir saat ini," tutupnya.


Sumber : https://www.idntimes.comnews-jatim/i...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ahmad Dhani Sebut Acara di Surabaya Dilarang, Panitia Membantah Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya Kenapa ya

- Ahmad Dhani Sebut Acara di Surabaya Dilarang, Panitia Membantah 10 Potret Gaya Hidup Mulan Jameela setelah Berhijrah Makin Syar i

- Ahmad Dhani Sebut Acara di Surabaya Dilarang, Panitia Membantah Serba Hitam di Ulang Tahun Al Ghazali ke 21 Meriah Banget

×