alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacar Mempunyai Banyak Kenalan Lawan Jenis, Kasih Pendapat Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b984da65a51637f408b456e/pacar-mempunyai-banyak-kenalan-lawan-jenis-kasih-pendapat-gan

Pacar Mempunyai Banyak Kenalan Lawan Jenis, Kasih Pendapat Gan

Ini bukan hal yang sedang ane alami ye gan cuman ingin minta pendapat aja.

Menurut agan, si cewek tuh kebanyakan banget temen cowoknya melebihi temen cewek gimana pendapat agan?
Halaman 1 dari 2
Biasa aja.. emoticon-Smilie
emang ada kok cewek yang lebih nyaman punya teman cowok daripada cewek
dan yaa hanya sekedar teman,

klo mau pacaran sama jenis cwe kayak gini
lu harus percaya sama dia

cemburu sih wajar
tapi yaa tadi, percaya sama dia
cukup dikendaliin aja rasa cemburunya

tapi klo ga kuat mending putus
dari pada minta dia yang jauhin teman2nya emoticon-Ngakak (S)
gpp asal tau batasan
ane pernah punya temen cewek kyk gini.. benr kata agan diatas, harus kuat hati klo punya cewek kyk gini
temen ane smpe putus gr2 masalah sepele kyk gini.. pdhl dah 5 thn pacaran
istri ane kayak gini emoticon-Hammer2
selow aja, awalnya sih emang cemburu (wajar kali ya) emang belum kenal juga sama temen-temennya..
lama-lama-lamaaa kenal dah emoticon-Shakehand2 dan mereka juga punya hidup sendiri-sendiri. maksudnya punya pacar atau mungkin sekedar gebetan sama friedzone-an sendiri emoticon-Wakaka
Tapi tetep yang namanya orang suka ada hilapnya, selalu di ingetin batas wajar dan apa yang gak boleh di lakuin
Nice day gan emoticon-Jempol
Biasa.
Emang sebagai pasangan bakal panas juga sih, agak emosi dalam hati tapi apa daya, ga punya hak untuk ngambek karena kitanya sendiri juga ga bisa standby 24 jam di sisinya.

Halah curhat emoticon-Ngakak (S)

* * *

Cewe punya banyak kenalan cowo itu karena dalam pikiran mereka, cowo bisa lebih dipercaya dalam memegang rahasia dan bisa sekaligus berfungsi sebagai bodyguard si cewe.
Dari sisi cerita dan pengalaman pun, cowo dan cewe punya sudut pandang berbeda dalam melihat dunia, jadi interaksi cewe cowo ini menguntungkan karena bisa saling mengeksplorasi satu sama lain. Ujung-ujungnya info tsb ya buat pasangannya juga.
Kontrol diri si cewe juga musti bagus, sebab berkumpul dalam rombongan serigala gitu agak bahaya juga, ya karena bisa bikin khilaf juga emoticon-Ngakak (S)

Maklumi saja kalo kamu GA bisa batasin dengan siapa dia bergaul dan kamu ga berhak untuk mengekangnya.
Oleh sebab itu, Q-time kamu dengan pacar juga musti lebih bagus serta waktu yang kamu sediakan juga musti punya jam yang konsisten untuk menjaga hatinya agar tetap bersamamu.
dompet cadangannya banyak tuh artinya emoticon-Wakaka
Harus sering ngasih waktu ke dia gan, sering ngingetin batasan persahabatan, karena kita gak tau ketika perasaan sahabat jadi cinta, saat terjadi barulah menyesali kesalahan kita sendiri.
Si cewe punya kesamaan dgn cowo2 itu gak?
Misal, hobby nya sama
Misal sama2 suka naik gunung, otomotif, suka binatang dll biasanya temen cowonya banyak
Atau misal punya kesamaan dlm hal bisnis/ pekerjaan?

Ane sebagai cewe sih punya temen cowo banyak. Tp klo gak terlalu deket banget males ane ketemuan, atau chating, dll dll. Jd ya hubungannya cuma sekedar kenal2 doang
Btw cewe cowo itu gak bisa sahabatan y gan. Salah satu dr mereka kadang memendam perasaan emoticon-Smilie
harusnya biasa saja sih
gak boleh cemburu
kenalan atuh sama2 temen temennya biar akrab dan gak ada curiga


sekian dari ane emoticon-Cool
Quote:


kenapa malah permasalahkan kehidupan orang lain, bukannya menaikan kualitas hidup sendiri ?


Terus kalo si cewek punya banyak temen cowok, mau di larang ?
Memangnya ente siapa ?
Punya hak apa atas anak orang ?




Memang makin kemari, jaman makin kepo.
Hidup sendiri belom bener, udah urusin idup orang lain.

Bahasa kasarnya, cebok aja belom becus, udah pelorotin celana orang emoticon-Hammer (S)
Quote:


cuma nanya pendapat aja, gan. masa gitu aja dibilang mempermasalahkan kehidupan orang lain?
emoticon-Smilie
mau si cewek itu begini, begitu, begindang, ya terserah sih..kan cuma nanya pendapat aja, masa ga boleh sih gan?
emoticon-Smilie
Quote:


Menegur/menasehati ya monggo gan.
Tapi kalo memaksakan dia ini itu, pertama, agan/TS belom punya hak atas hidupnya (kalo udah nikah silahkan).
Kedua, (saran ane) waktu ga bisa diulang, daripada buangin waktu untuk ngerubah/maksain orang berubah sesuai keinginan kita, lebih baik pake waktunya untuk naikin kualitas hidup pribadi. Negor / menasehati 1-2x silahkan, tapi kalo terus menerus terus menerus, jadi buang2 waktu juga.

Itu pendapat ane sih emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
cakep mampus kali ya cewek- ny ?, trus d combo sm kmampuan sosial yang yahud ..
Ada banyak sih tipe fans keeper kaya gini.

Kalo lu kuat n bisa menjaga kadar cemburu ya silahkan.

Quote:


emoticon-Bingung
yg pengen negor/menasehati/ngerubah/maksain ini siapa sih gan?
emoticon-gagalpaham
kok gw ga tau ya klo si ts ini mau menegur/menasehati/merubah/maksain?
emoticon-Bingung
Quote:


hmm emoticon-Bingung

iya juga ya gan


mungkin ane tadi lagi sakau jadi salah baca emoticon-Ngakak

anggep angin penggoyang rumput aja gan emoticon-Malu
asal saling percaya aja emoticon-Smilie


Quote:


Suka nih gw emoticon-Ngakak (S)
Kalo menurut gua biasa aja, tapi tuh cewe kudu tau bates lah
Terus pacarnya juga mesti ngasih perhatian yang lebih biar tuh cewe kaga kepincut ama temennya
emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di