alexa-tracking

Sandiaga akan Mundur sebagai Kader Gerindra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9827349e7404581c8b4582/sandiaga-akan-mundur-sebagai-kader-gerindra
Sandiaga akan Mundur sebagai Kader Gerindra
Sandiaga akan Mundur sebagai Kader Gerindra

Jakarta: Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan, dirinya sedang dalam proses pengunduran diri sebagai kader Partai Gerindra. Dirinya pun membantah bahwa partai dalam koalisinya memiliki keterwakilan dalam pemilu 2019 nanti.


'Saya sudah dalam proses mengajukan pengunduran diri sebagai kader Gerindra. Saya akan berdiri di atas semua kepentingan dan semua partai akan terwakili dalam koalisi kita,' tegas Sandiaga di Jakarta, Selasa, 11 September 2018.


Baginya kondisi persaingan dalam demokrasi adalah sebuah realitas yang harus dihadapi. Untuk itu menurutnya, peran inovasi dari setiap partai menjadi penting agar dapat menampilkan tawaran yang kongkrit mengenai perubahan. Misalnya dari sisi ekonomi terkait perbaikan ekonomi yang lebih berpihak kepada penciptaan lapangan kerja.


Semua pihak menurutnya menginginkan demokrasi yang sejuk dan demokrasi yang memberikan ruang inovasi.


'Ini kan Pilpres dan Pileg pertama kali bersamaan, jadi inovasi - inovasi itu akan lahir. Saya yakin banyak orang orang yang cerdas dan hebat yang ada di masing masing partai yang akan memastikan bahwa elektoralnya bisa tumbuh dan berkembang. Tidak hanya di Prabowo-Sandi, tetapi juga di Jokowi-Ma'ruf,' terang Sandiaga.


Dia yakin, Prabowo - Sandi beserta semua mitra koalisinya ada dalam satu kesatuan. Selain itu, Sandi juga menyakini semua partai koalisinya akan teridentifikasi dengan program penciptaan lapangan kerja dan program ekonomi lainnya. 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...kader-gerindra

---

×