alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Pangeran William Buka Situs Untuk Kesehatan Mental Pekerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b98108260e24b0c268b4567/pangeran-william-buka-situs-untuk-kesehatan-mental-pekerja

Pangeran William Buka Situs Untuk Kesehatan Mental Pekerja


Pangeran William Buka Situs Untuk Kesehatan Mental Pekerja

Depresi tampaknya masih jadi musuh besar di beberapa negara maju seperti Inggris. Hal itu membuat Pangeran William tergerak untuk meluncurkan website yang membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan mentalnya dalam menghadapi dunia kerja.

Sebuah lembaga baru-baru ini merilis bahwa Inggris mendekati status waspada soal kesehatan mental para pegawai dalam bekerja. Dari website yang diluncurkan oleh suami Kate Middleton itu tercatat sudah ada 48 persen pegawai yang mengalami ganguan mental dari pekerjaan terakhirnya.

Survey tersebut mengambil sampel dari 44 ribu pekerja dan hasilnya diketahui bahwa ammereka yang mentalnya terganggu adalah yang tak bisa membicarak an masalah yang dihadapi dengan bosnya tersebut. Bahkan sebuah penelitian mengatakan di Inggris para pekerja mengeluarkan dana untuk masalah mentalnya hingga 33 sampai 42 juta poundsterling per tahun.

“Aku tak sadar membawa banyak beban ke rumah. Kalian bisa melihat banyak hal sedih setiap hari dan tanpa sadar berpikir bahwa hidup memang seperti itu,” ujar Pangeran William yang mengaku merasa tergerak usai mendengan curhatan seorang pegawai medis.

Situs tersebut pun mendapatkan sambutan hangat dari para masyarakat. bahka. tercatat untuk tahun ini saja sudah ada lima juta pekerja di Britania Raya yang mendaftar.

“Ini adalah salah contoh dan memberitahukan kita bahwa ada kebutuhan yang besar dari area (kesehatan mental) tersebut,” pungkasnya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di