alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hore! Atlet Asian Games Dapet Bonus Rp300 Juta dari Pemprov DKI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b980cfb60e24b1b268b4567/hore-atlet-asian-games-dapet-bonus-rp300-juta-dari-pemprov-dki

Hore! Atlet Asian Games Dapet Bonus Rp300 Juta dari Pemprov DKI

Hore! Atlet Asian Games Dapet Bonus Rp300 Juta dari Pemprov DKI
VIVA – Setelah sukses dengan perhelatan Asian Games 2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan bonus kepada para atlet yang berasal dari DKI Jakarta. Namun sayangnya hingga saat ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum merealisasikan pemberian bonus kepada atlet DKI Jakarta.


"Ya nanti kita kasih surprise," ucap Anies Baswedan di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 9 September 2018.
Selain itu, Anies mengatakan pihaknya  belum memutuskan nilai yang akan diterima para atlet. "Senin besok, kita finalkan," kata dia.


Diketahui, Peraturan Gubernur Nomor 1203 Tahun 2018 tentang nilai bonus yang diterima atlet medali tingkat Asia tersebut nilai yang akan diterima oleh para atlet sebesar Rp300 juta untuk atlet medali emas, Rp150 juta untuk atlet medali perak dan Rp90 juta untuk atlet medali perunggu.
Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga sedang mengajukan penambahan dana bonus untuk atlet yang meraih medali sebesar Rp2,1 Miliar. Nilai bonus tersebut atas keputusan yang diambil dalam rapat badan anggaran DPRD DKI Jakarta.

https://www.viva.co.id/berita/metro/1073153-hore-atlet-asian-games-dapet-bonus-rp300-juta-dari-pemprov-dki

moga2 bonus ini bikin semangat buat para atlet jakarta. Selamat ya!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Moga2 TS juga dapat bonus dari Anies.

emoticon-Leh Uga
Balasan post fighterkaskus
Quote:


gw sih cukup jalan depan fx pdestriannya dipelebar udah seneng. jadi rame..

lo sendiri sebagai warga Jkt, udah dapet bonus apa dari jakarta?
Diubah oleh NoMind
bener2 memalukan gabener satu ini
Kalau atlit yang merepresentasikan mayoritas rakyat indonesia ya masih pantas lah diberi bonus karena kehidupan mereka juga dari keluarga sederhana
Tapi bila bonus ini diberikan ke atlit yang tidak merepresentasikan mayoritas rakyat indonesia tunggu dulu, atlit atlit ini gaya hidupnya mewah kok artinya mereka sudah berkecukupan, ditambah ana kurang setuju kalau atlit model begini dielu elukan karena ada yang buka baju, ga pantes ga mendidik lebih baik atlit model begini dilarang tampil aja mewakili indonesia
Diubah oleh ndoromuda
ada berapa atlet sih penyumbang medali yg asalnya dari jakarta???
Gue bonus tambahan waktu tempuh karena Jakarta semakin hari semakin macet ....
Quote:


Nastak nyaru yg satu ini selalu bikin ane ngakak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hore! Atlet Asian Games Dapet Bonus Rp300 Juta dari Pemprov DKI

Hore! Atlet Asian Games Dapet Bonus Rp300 Juta dari Pemprov DKI

Hore! Atlet Asian Games Dapet Bonus Rp300 Juta dari Pemprov DKI
wiih gede juga nominal yg didapat emoticon-Big Grin
Tiap orang punya rejeki nya masing-masing, jangan iri emoticon-Big Grin
Quote:


Satir sarkas...
Bangkekk..
cuma yg dijakarta doang ya?
nanggung amat dah wan emoticon-Leh Uga
horee


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di