alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaet Pelukis Asal Kolombia, Anies Ingin Jakarta Jadi Kota Artistik
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b980c2d162ec28e268b4567/gaet-pelukis-asal-kolombia-anies-ingin-jakarta-jadi-kota-artistik

Gaet Pelukis Asal Kolombia, Anies Ingin Jakarta Jadi Kota Artistik

Gaet Pelukis Asal Kolombia, Anies Ingin Jakarta Jadi Kota Artistik

VIVA – Gubenur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan telah meresmikan karya seni mural dari pelukis asal Kolombia, Ledania. Peresmian ini bertempat di area Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin, 10 September 2018. 


Kerja sama dengan Ledania, dijelaskan Anies menjadi pembuka. Selanjutnya, akan akan ada kegiatan mural lainnya di Jakarta. 
"Ibu Ledania dari kolombia datang ke sini bekerja sama dengan Kedutaan Colombia di Jakarta. Pemprov DKI Jakarta, kemudian mereka bekerja membangun, melukis mural di TIM," ujar Anies Baswedan sambil ditemani anaknya bernama Ismail. 


Anies menginginkan agar DKI Jakarta sebagai kanvas seni dan budaya agar terus dilakukan. Beberapa wilayah yang ada di Ibu Kota sudah melakukan kegiatan seni mural menjelang perhelatan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. 

"Besar harapan kami kegiatan ini diteruskan. Kepada seluruh warga harus memanfaatkan kreativitas yang ada di lingkungan. Orang- orang kreatif diberikan fasilitas supaya tempat-tempat tinggal yang ada di DKI menjadi tempat yang indah, artistik," ungkapnya. 


Anies juga berpesan kepada Ledania, agar bisa berinteraksi dengan para pelukis mural asal Indonesia. Karena pelukis mural Indonesia tidak kalah hebat dan baik. "Karena itu pertukaran pikiran pertukaran gagasan antar mereka jadi penting," terangnya.

https://www.viva.co.id/berita/metro/1073354-gaet-pelukis-asal-kolombia-anies-ingin-jakarta-jadi-kota-artistik

jakarta makin berkembang dengan kualitas pendidikan dan kreatifitasnya. Salut nih!
Halaman 1 dari 3
beutifikasi
Balasan post emangon
Quote:


iya betul. seperti di jawa barat propinsi sebelah,, beautifikasinya bikin adem..entah berapa banyak bangunan tematis di jawab barat,tapi itu peningkatan.

makin banyak turis makin bikin betah. kepercayaan negara kita naik
Jauh2 kolombia, tu tengok anak2 ikj dan seniman lokal bejibun g kalah keren
kasian tuh anak anak lokal yang juga keren hasilnya. malah bisa lebih keren.
Urusan tolol didahulukan.

emoticon-Ultah
Balasan post Ady Dirnt
Quote:


iya. kebetulan gw terkait sama gabungan seniman ikj, itb dan ugm.

kerjasama ini udah biasa.Karya seniman seperti Tisna Sanjaya dan seniman kekinian lain bisa disaksikan di galeri di Eropa

seniman lokal kita juga sudah sering pertukaran seniman dan karya seni di luar. malah di jerman dan jepang lbih serih
Diubah oleh NoMind
Quote:


salut! musti sering2 begini nih Jakarta jangan kelewat maju dari kota2 lain (Bandung,Yogya) dll.

Quote:


Mural di kota bandung yg kerjasama dgn pemprov sudah banyak banget. waktunya jakarta menyusul sih kata gw...

lebih ditanganin prof dikitlah


Quote:


Nyerap anggaran bray emoticon-Big Grin

anggaran taun ini dbawah target...proyek yg lg dikerjain tu bekas rejim sbelumnya

emoticon-Ngakak
ngapain jauh2 kolombia
kalo kepaksa ngambil dari kolombia jangan seniman, tapi sekalian pablo escobar. .emoticon-Leh Uga


kalo goblok jgn nanggung . .emoticon-Leh Uga, tuh IKJ banyak senimanemoticon-Big Grin
kaya dimari ga ada seniman aja wan
Loh kok aseng sih

Napa ga dari indo
Napa ga dr arab? Ga mampu kah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nasbung kok ngga ada yg nyinyir, "PELUKIS MURAL TIM AJA MESTI IMPOR??"

Oh ya, itu kan cuma berlaku buat Kowi
Buset jadi beneran dilukis emoticon-EEK!
emoticon-Hammer2

gegara mural asean games dibully


katanya kemarin pemberdayaan pribumi emoticon-Hammer2
dan ngga mau kalah ama stuntman impor emoticon-Ngakak
gw kira seniman muralnya ngambil dari negara euro atau us, jauh juga mainnya buat beautifikasi emoticon-Cool
Itu bayaran gk pelukis mural Kolombia..
Kampung kumuh kapan dilukis?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di