alexa-tracking

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b980741de2cf2e81d8b4567/bertemu-tgupp-dki-sandi-tegaskan-umrah-ok-oce-ditanggung-pemprov
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
Quote:


"Saya yang menawarkan hadiah itu dan dalam seiring perjalanannya pemprov yang mengambil gitu. Seandainya pemprov nggak mau mendanain itu, saya yang akan mendanai itu sendiri," ujar Sandiaga di Ritz Carlton, Mega Kungingan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).


"Karena saya sudah berjanji, seorang pemimpin itu diukur dari apakah dia bisa menepati janji atau tidak. Jangan sampai Pemprov sudah ngambil terus nggak ter-delivery," kata Sandi.

Ada yang bilang..
Manusia itu kata-katanya yang dipegang..
Kalau kata-katanya gak bisa dipegang..
Ikat saja seperti kambing..

Mbekk Mbeek

emoticon-Imlek emoticon-Imlek

image-url-apps
doski bisa tajir gitu modal ngibul mulu brarti yak emoticon-Bingung (S)
yah tinggal nunggu aja pemprov biayain apa ngga, kan belum ada keputusan pasti dari pemprov. sabar aja, kayak nuggu dollar turun bro , santai emoticon-Traveller emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
San...san...bpk angkat lo aja lo tipu...
Skr lo mi tipu2 lg...
Hadeuuuuuuuuuuhhhh...

Bacot lo bau kali item san...

🙊🙊🙊
image-url-apps
Udah berapa kali lu No janji soal duit?

Bohong semua.

Dasar kampret!
image-url-apps
Kena tipu lagi emoticon-Ngacir
Quote:


Cuma nasbung2 goblok yang mau percaya sama manusia ini.

Kalau bapak angkat yang nyekolahin dia aja tega dia tipu, apalagi buat nipu rakyat?

Masalah kecil bagi dia.
image-url-apps
tapi sanggup klo nyiapin kardus
image-url-apps
Janji Tak Akan Terima Gaji Sebagai Wakil Gubernur

Sandi telah berkomitmen untuk tidak mengambil gajinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Ia menyatakan bahwa gaji pertamanya dan lima tahun ke depan akan disumbangkan kepada anak-anak yatim. Gaji tersebut nantinya akan dikelola oleh pihak Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh.

Pria kelahiran 28 Juni 1969 ini memang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia berharap gajinya selama lima tahun ke depan akan memakmurkan para anak yatin dan dhuafa. Salut banget Pak Sandi!

------

Laknatullah!!!
image-url-apps
ini yg diberangkatkan umroh cuma seorang kan? ribet amat, kan murah gitu😁
image-url-apps
management DKI makin blangsak aja
image-url-apps
Mbeek.. Janji jadi wagub 5 thn aja kaga dipenuhi.. munafik aja nih unok..
image-url-apps
Koq jadi pada maen lempar lemparan tanggung jawab gini ya ?
emoticon-Bingung
image-url-apps
WTF... 40.000 orang kali 20juta, 800 miliar... pake duit pemprov buat umroh? Atau saya salah baca?
image-url-apps
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
image-url-apps
Masih lucu aja nih lawakan wan kadir sama doyok
emoticon-Wkwkwk
40.000 org x 20.000.000 = beuhhh 800.000.000.000 dipake buat tamasya warganya,,, berbahagialah kalian penduduk DKI emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kalo 25 jt seorang

1T cuy, kaya bgt dki yak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Orang kaya gini masih dipercaya jadi Cawapres emoticon-Najis
image-url-apps
Loe yg janji masak pemerintah yg kluar duit... Walaupun saat itu u jadi wagub. U harus minta persetujuan dprd dulu... U pikir uang pemprov uang u san??? Ckckck....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
×