alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b980741de2cf2e81d8b4567/bertemu-tgupp-dki-sandi-tegaskan-umrah-ok-oce-ditanggung-pemprov

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Quote:


"Saya yang menawarkan hadiah itu dan dalam seiring perjalanannya pemprov yang mengambil gitu. Seandainya pemprov nggak mau mendanain itu, saya yang akan mendanai itu sendiri," ujar Sandiaga di Ritz Carlton, Mega Kungingan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).


"Karena saya sudah berjanji, seorang pemimpin itu diukur dari apakah dia bisa menepati janji atau tidak. Jangan sampai Pemprov sudah ngambil terus nggak ter-delivery," kata Sandi.

Ada yang bilang..
Manusia itu kata-katanya yang dipegang..
Kalau kata-katanya gak bisa dipegang..
Ikat saja seperti kambing..

Mbekk Mbeek

emoticon-Imlek emoticon-Imlek

Halaman 1 dari 5
doski bisa tajir gitu modal ngibul mulu brarti yak emoticon-Bingung (S)
yah tinggal nunggu aja pemprov biayain apa ngga, kan belum ada keputusan pasti dari pemprov. sabar aja, kayak nuggu dollar turun bro , santai emoticon-Traveller emoticon-Traveller
San...san...bpk angkat lo aja lo tipu...
Skr lo mi tipu2 lg...
Hadeuuuuuuuuuuhhhh...

Bacot lo bau kali item san...

πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
Udah berapa kali lu No janji soal duit?

Bohong semua.

Dasar kampret!
Kena tipu lagi emoticon-Ngacir
Balasan post tuyulgacor
Quote:


Cuma nasbung2 goblok yang mau percaya sama manusia ini.

Kalau bapak angkat yang nyekolahin dia aja tega dia tipu, apalagi buat nipu rakyat?

Masalah kecil bagi dia.
tapi sanggup klo nyiapin kardus
Janji Tak Akan Terima Gaji Sebagai Wakil Gubernur

Sandi telah berkomitmen untuk tidak mengambil gajinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Ia menyatakan bahwa gaji pertamanya dan lima tahun ke depan akan disumbangkan kepada anak-anak yatim. Gaji tersebut nantinya akan dikelola oleh pihak Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh.

Pria kelahiran 28 Juni 1969 ini memang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia berharap gajinya selama lima tahun ke depan akan memakmurkan para anak yatin dan dhuafa. Salut banget Pak Sandi!

------

Laknatullah!!!
ini yg diberangkatkan umroh cuma seorang kan? ribet amat, kan murah gitu😁
management DKI makin blangsak aja
Mbeek.. Janji jadi wagub 5 thn aja kaga dipenuhi.. munafik aja nih unok..
Koq jadi pada maen lempar lemparan tanggung jawab gini ya ?
emoticon-Bingung
WTF... 40.000 orang kali 20juta, 800 miliar... pake duit pemprov buat umroh? Atau saya salah baca?
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
Masih lucu aja nih lawakan wan kadir sama doyok
emoticon-Wkwkwk
40.000 org x 20.000.000 = beuhhh 800.000.000.000 dipake buat tamasya warganya,,, berbahagialah kalian penduduk DKI emoticon-Wkwkwk
kalo 25 jt seorang

1T cuy, kaya bgt dki yak emoticon-Leh Uga
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov
Bertemu TGUPP DKI, Sandi Tegaskan Umrah OK OCE Ditanggung Pemprov

Orang kaya gini masih dipercaya jadi Cawapres emoticon-Najis
Loe yg janji masak pemerintah yg kluar duit... Walaupun saat itu u jadi wagub. U harus minta persetujuan dprd dulu... U pikir uang pemprov uang u san??? Ckckck....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
yg penting pandai bersilat lidah saja emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di