alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warganet: Iklan Jokowi Di Bioskop Merusak Suasana
2.23 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9803b3dcd770ab5a8b4568/warganet-iklan-jokowi-di-bioskop-merusak-suasana

Warganet: Iklan Jokowi Di Bioskop Merusak Suasana

Iklan pemerintah turut mewarnai layar bioskop. Iklan tentang kesuksesan pembangunan infrastruktur itu muncul di antara pariwara lain saat film akan diputar.


Seorang warganet bernama Nina Asterly mengaku kesal dengan kemunculan iklan tersebut. Baginya, menyaksikan hal itu hanya buang-buang waktu dan mengganggu suasana. Apalagi dia tengah asyik menonton thriller film-film yang akan diputar di bioskop.

“Pas lagi asyik-asyik nonton thriller film, eh tiba-tiba ada iklan Jokowi. Merusak suasana aja, orang ke bioskop mau senang-senang nonton film,” ujarnya dalam akun @nynazka.

Nina mengaku paham bahwa iklan itu bukan kampanye Jokowi, melainkan sebatas kesuksesan infrastruktur. Namun demikian, dia meminta agar bioskop steril dari hal-hal yang berbau politik. Bioskop, menurutnya, merupakan tempat persatuan tanpa sekat dan keluar dari zona politik.

“Biarlah berbau politik dan pembangunan di TV atau sosmed (sosial media),” pintanya.

Tanggapan beragam muncul dari warganet atas kicauan Nina tersebut. Ada warganet yang menyindir, sekalipun Jokowi diiklankan di bioskop tetap saja masyarakat tidak mau memilih.

“Biar masuk XXI tetap aja kagak bakal laku ya mbak,” ujar pemilik akun @rafiqi_28.

Namun begitu, ada juga yang membela iklan tersebut. Sebab, layar bioskop merupakan ruang publik yang memperbolehkan semua promosi ada asal membayar pada pemilik layar.

“Kampanye? adakah iklan itu mengajakmu untuk memilih blio saat pilpres nanti?” tanya akun @priceoflegend.

Meski begit, tidak sedikit juga warganet yang bijak. Seperti pemilik akun @adjiekaiizan07 yang meminta pemilik bioskop untuk mengklarifikasi keluhan Nina.

“Apakah benar anda mengiklan kan salah satu capres ? Dan apa maksud dari iklan tersebut ditayangkan di bioskop?” tanyanya.

Sementara akun @DimitriYusuf meminta kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) untuk langsung menyelidiki dugaan pelanggaran kampanye di iklan tersebut.

“Bawaslu tolong diselidiki. Ini melanggar aturan karena curi start kampanye. Mentang-mentang berkuasa terus sewenang-wenang,” tukasnya



https://politik.rmol.co/read/2018/09...rusak-Suasana-

Iklan di bioskop pakai duit rakyat. Demi ambisi kekuasaan yang semakin tak tertahan. Takut diganti.
Halaman 1 dari 3
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Gus kira ts udah kena ciduk.. Ternyata masih idup emoticon-Leh Uga
Quote:


Makanya coba laporkan ane. Kita lihat siapa yang diciduk

Kalau kalian hanya mewek di kaskus mana ngefek ke ane.
Diubah oleh victimofgip44
Quote:


Cape amat gua ngelaporin elu.. Pede lu boros tong emoticon-Big Grin
Gembor" iklan terus, klo emg kerjanya bener & bukan "wayang" gk ush pake iklan"an auto 2 periode. emoticon-Cool
RK juga pernah iklan pajak di bioskop di bandung. biasa aja. kampret klo kena senter petugas partai emang kejet2..
Ada umat pake teknologi kafir untuk mewek di pejwan, termasuk TS..
Ingat akhi, kata ustad UAS, belum ada ceritanya kentang menghalalkan daging anjing..
Jadi sudah jelas bahwa Internet, apalagi di kaskus yang pendirinya kafir, mengharamkan aktifitas ente, semulia apapun itu..
Ane hanya mengingatkan..
emoticon-Malu
Diubah oleh kbeniadip
Balasan post kbeniadip
Quote:


Mau internet, buatan kafir
Mau buka hp, buatan kafir
Mau buka buku, pengarang dan percetakan kafir
Mau lahir, dirawat di rumah sakit kafir dengan teknologi kafir
Mau vaksin rubela, buatan kafir
Mau nyembah batu hitam di mekah, vaksinnya dari enzim babi buatan kafir


Pas dulu ada tuhan yang perang melawan kafir, ternyata malah kafir masih tetap ada dan bahkan berkuasa di dunia
yang jengkel cuma nasbung palingan
ya mau gimana lagi .. seng waras ngalah ..

mau iklan segede gaban kalo cerdas dalam memilih gak kemakan iklan

tetukan sikap politik nt nt ketika nanti debat capres ..

tapi emang kebanyak dungu sih orang indo kemakan iklan

ngemeng ngemeng itu duit nya sapa buat bayar iklan itu ??


Quote:


G ush jauh2 ke sana gan

listrik yg dia pake juga tu genset ama pembangkit made in china, germany, usa, japan emoticon-Big Grin

dia brkgt pergi ke sono naik boeing airbus made in tapir emoticon-Big Grin

klo mw ilangin produk tapir dr listrik sampe indomie g bakal dipake
Diubah oleh bramhiphip
Jokoplok ngabis2in duit rakyat!!
Udah dolar naik!!
Duit rakyat buat ngiklan jokoplok!!

Turun woy!!
Iklan juga nggak gratis kalee...

Dasar tukang mewek
Quote:


Wartawan tolol, bedain trailer sama thriller aja gak bisa.

Kursus toefl dulu sana, biar gak malu-maluin rmol.
Diubah oleh app.developer


itu iklan layanan masyarakat

11 12 sama RK dulu, buat nyuri start kampanye, hahaha

cuman ya emg ganggu bet
yg gak keganggu yg gak pernah ke cinemas
Dlu tampang tambun wowo ada terus mncul di tv2 gak ada yg ribut.ngucapin met idul fitri smp met ultah kuda.skrg aja gak pake gitu trus fenboynya sok ngeributin.gak ngaca apa ya?
ya gausah ditonton iklannya...

emoticon-Ngacir
gemboked dulu

Warganet: Iklan Jokowi Di Bioskop Merusak Suasana

Warganet: Iklan Jokowi Di Bioskop Merusak Suasana

Warganet: Iklan Jokowi Di Bioskop Merusak Suasana
Diubah oleh kuminitsu
di bioskop paling cuma muncul sekali, di TV iklan politik malah muncul berkali-kali
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di