alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
waktu ane nyantren >>>horror story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97ffea60e24b1f268b4567/waktu-ane-nyantren-gtgtgthorror-story

waktu ane nyantren >>>horror story

salam agan dan aganwati,kenalin newbi dan SR bertahun tahun di mari hehehe
nama ane lebib dari majalengka.ane juga seorang santri.tau santri kan? yang suka pake sarung dan baju koko itu loh hehehe
banyak cerita yg ane dapat,pengalaman hidup jg gan,kami sering bilang,pesantren itu penjara suci,oia gan ane ingin sedikit berbagi cerita,ini adalah kisah nyata,nama dan tempat ane samarin demi kebaikan bersama. kalo ga salah kejadian ini terjadi pada taun 2007. kejadian ada di tanjakan leuwi****,kata orang orang dah sering terjadi kecelakaan,dan ane pun nyaksiin sampe dua kali. dan pada pagi itu...

woiiii bangun!!!! ada orang tabrakan,kepalanya ampe pecah bib" kata asep

ane yg lagi tidur kesel campur penasara.

"apaan sih lup sep,gangguin orang tidur aja."

buset,ni bocah kayak mau rekreasi,kurang piknik banget hehehe,ada kecelakaan malah kayak tontonan.

ayo bangun,sebelum jenazahnya di bawa pihak keluarganya."

mau ga mau ane bangun,penasaran juga. lalu kami bergegas ke tempat kejadian,kebetulan ga jauh dari pesantren kami. di sana dah banyak orang berkumpul dan ada beberapa polisi yg sedang olah TKP. ane sama asep berdesak desakan pengen liat lebih deket.

hoeeek... ane sampe pengen muntah,pertama x yg ane cium adalah bau amis,lalu ada dua sosok terbujur kaku dan bersimbah darah.bener kata si asep,salah satu mayat dalam kondisi mengerikan,kepalanya pecah,ancur dan masih meneteskan darah.ada juga genangan darah bercampur serpihan putih mirip lemak hewan,ane pikir itu pecahan otaknya.
ane sampe gemeteran ngeliat begituan,sumpah baru kali ini liat yg seperti ini.akhirnya,ane sama asep mundur dan nyari tempat duduk buat nenangin diri sambil ngdengerin obrolan warga dan polisi.

kami duduk dekat papan nama sebuah sekolah,dari obrolan yg kami dengar,ternyata kedua pemuda naas ini mau nyalip sebuah mobil,tapi naasnya di depan ada lubang yg cukup dalam sehingga mereka oleng dan terjatuh,lalu dari arah yg berlawanan melintas truk sarat muat dan akhirnya korban kelindes truk sampe meninggal.

"sep,itu pak polisi nyari apaan???"

"mana gw tau." jawab asep

"nyari apaan pak?" tanya ane

"oh...nyari ini de,nyari mata."

kaget ane dengernya. "maksud bapa?"

"mata kanan korban ga ada de." jawab polisi

buset dah,saking kerasnya benturan itu mata sampe copot.

"nah ini dia."

ane mau ga mau balik badan ngedenger ucapan pak polisi,dan sial banget itu mata nemplok di pojokan bawah papan nama. sue banget gan,apalagi saat di mata itu di ambil dari papan nama kayak yg lengket banget. bingung,kenapa tadi ga keliatan ya,ane merutuki diri sendiri,alamat ga nafsu makan berhari hari ini mah. abis itu ane milih pulang,untungnya si asep mau. datang ke pesantren,masuk kobong(kobong itu istilah untuk kamar tempat tidur) bener,liat makan bukannya nafsu,malah enek gan,kebayang putihnya serpihan otak dan bau amis darah.

tak terasa semua aktifitas pesantren dah beres tinggal rehat. hadeuh.. ane baru ingat,ini malam jumat,kebiasaan kami bertiga,ane,asep dan arif tiap jam 23 lebih pergi berziarah ke desa tetangga,namanya desa singa**** di sana ada kuburan seorang wali bernama mbah nur***** kami baca doa di sana sampe jam 03 pagi. ketar ketir juga,meski ane bukan tipe penakut,tapi persaan was was mah ada.apalagi guru ane pernah bilang,tempat yg pernah terjadi kecelakaan sampe meninggal biasanya suka terulang ulang,karena aura negatif dan qarin yg tertinggal di tempat itu.

rif,ayo siap siap berangkat dah jam 23 nih." kata ane

"gimana ya bib,gw ga enak badan." jawab arif

ane ngerti,si arif pasti ogah,karena kita ngelewatin jalan tmpat kecelakaan tadi siang,dan ga ada jalan lain hehehe
 
"ywd kalo gitu,kamu istirahat aja rif,nanti minggu depan lagi aja."

akhirnya hanya berdua kita berangkat,ane dan asep. ga terasa jalan sambil ngobrol lewatlah di tempat kecelakaan tadi siang.

brrrrrrrr.... brrrrrrrrrrr..... brrrrrrrrrr  suara deru angin menambah suasana jadi horor.

"sep.. sep.."

"apaan bib???"

"lu nyium bau sesuatu ga?"

"hmmmm iya bib."



sekian dulu gan,berhubung tangan ane yg belum terbiasa nulis panjang,itung itung perkenalan dari ane hehehe.
Halaman 1 dari 3
pertamax dulu ditritnya kang Santri emoticon-Matabelos
Silahkan gan,semangat buat para kesatria malam hehehe
lanjut gan
Insyaallah,besok di lanjut gan.
Lumayan ngeri ya gan, tapi hikmahnya adalah kita bisa lebih mikir-mikir untuk ngebut dalam berkendara. toh kalo difikir fikir lagi, gak sebanding banget kalo sampe terjadi apa-apa pada kita dengan selisih waktu yang kita kejar. Lagipula kalaupun memang selamat, berapa menit sih waktu yang didapet..palingan juga ga jauh-jauh banget...Intinya ga sepadan lah sama keselamatan apalagi nyawa kita.
lanjutkeen bray, tulisan lu enak dibaca
Betul gan,ane jg pernah ngalamin ngebut begitu,ujung2 nya,ane di tabrak dari samping hehehe
Makasih bro Andi,itu jd penyemangat ane buat nulis hehehe
Bakalan kentang ga nih ? Sue banget banyak cerita yang bagus malah kentang endingnya
Ahlan bikum 'bib...
emoticon-Salaman
Balasan post juliejumper2
Quote:


tenang bro,yg ini bakal jelas ending nyaemoticon-Big Grin
Balasan post cos44
Quote:


aiih makasih akhi,eh di sini mah agan yee ga ada akhi wa ukhti hahaha
di tunggu kelanjutannya yaa gan
jangan ada kentang di antara kita
emoticon-Takut

Hiii..memedenkan

emoticon-Ngacir
chapter ll


waktu ane nyantren >>>horror story

salam agan agan semua,moga kalian dalam keadaan sehat wal afiat ya,ok tanpa basa basi mari kita lanjutin kisah yg kemarin.
sebelumnya,tuk pembuka,dengerin lagu ini dulu ga:



___________________________________________________________________________________________________


bau amis sep." kata ane

iya bib,hiii jangan jangan nih." jawab asep

"hus,apaan si."

kita berdua terus berjalan di keremangan jalan dengan suasana yg makin mencekam.jujur gan,ane juga takut,tapi berusaha positif thinking aja.
alhmdulillah,beres tanjakan itu ga nemu yg aneh aneh emoticon-Big Grin lega banget rasanya,itu juga yg mungkin di rasakan asep.karena sekarang mulai bisa bercerita lagi hehehe

oia gan,kami di pesantren itu punya beberapa kewajiban tak tertulis,yg lumrah memamng kami belajar ilmu agama,karena memang itu intinya. kami suka berziarah,puasa dan melekan. itu bukan lah kewajiban yg di ajarkan tapi tiap santri faham.jika kamu ga mau puasa,melekan dan berziarah maka ilmu yg di dapat hanya ilmu luar.mungkin di tulisan yg lain ane bakal ngbahas tentang puasa,hizib dan melekan.

"sep tadi lu makan ga?"

"boro boro bib,ga nafsu,masih kebayang darah."

kebayang ortunya ya bib,pasti shock banget."

"ho oh." jawab ane

akhirnya kita sampai juga di tempat tujuan. nama beliau itu mbah nur,cukup segitu ya gan,ga usah lengkap hehehe
beliau itu salah satu keturunan syarif hidayatullah ato sunan gunung jati,mbah nur hidup pada akhir abad 18,menurut ane beliau sengaja mengungsi dari pertikaian di keraton kerajaan banten,karena memang pada saat itu beliau bersama dua saudaranya pindah ke sini ke majalengka demi keselamatan dan ketenangan batin.

ane masuk ke pekuburan mbah nur,kami bacakan salam pada nya,sebuah salam penghormatan.

" salamullah ya sadah minar rahman yagsyaqum."
" ibadallah ji'nakum qasadnakum thalabnakum."

suasana jadi begitu tenang dan hening,kami berdua memanjatkan doa ampunan untuk beliau dan kami pun berdoa semoga kami mewarisi sir dan keberkahannya beliau. bagi orang orang,ziarah itu kadang di sebut ngalap berkah,mungkin ada benarnya tapi yg ane rasakan adalah ketenangan dan kedamaian hati,ga heran kalo kami begitu senang berlama lama di kuburan hehehe

setelah selesai berdoa,sekitar jam 02.30 kami pun pulang,karena memang dekat pekuburan ada mushola,kami tiap habis berziarah pulangnya di akhiri shalat hajat.selesai shalat kami pun pulang.

"persaan ane ga enak bib.' ujar asep

"ah elu,inget terus yg tadi siang sih."

padahal hati ane pun berasa gimana gan,merinding merinding gitu lah.cuma ga ngomong takut si asep tambah panik.suasana mencekam serasa di irirngi musikini gan.



terus kita berjalan,obrolan nya terasa garing,karena kami berdua tau,kita ngobrol cuma buat ngilangin kesunyian.

"biiib..."

"apaan sep."

kita dah sampe bib,gimana nih,gw takut,kita balik lagi ke mbah nur yuk." kata asep

"jauh lah sep,udah. lu tenang aja,ini tanjakan jg cuma berpa puluh meter panjangnya,lu yakin aja." padahal ane pun ketar ketir

"awas lu jangan liat bekas kecelakaannya sep."

kaki ini teresa begitu berat tuk melangkah,kayak nempel ke bumi,sehingga kita seret seret,si asep yg ketakutan megangin tangan dan bahu ane.

"sep,lu ngapain si,ribet tau."

"hadeuh.. takut bib,bulu kuduk merinding."


"de..
"de.... tolongin akang."

deg!!!!!! jantung ane tersasa copot,ada suara serak yg manggil dan minta tolong,lalu ane nengok ke arah suara itu. si asep ane denger langsung
jatuh terduduk. samar samar ada sosok yg sedang membungkuk seperti sedang mencari sesuatu.

"de... bantuin akang nyari mata sebelah kanan."

dan dengan lengkah yg kaku mahluk itu mendekati kami,yg pertama keluar dari mulut ane adalah istigfar dan shock.otak ane seperti beku ga bisa berpikir. saat mahluk itu makin dekat,yg keluara dari mulu ane adalah ayat kursi.

"allahu la ilaha illah hual hayyul qayum...."

"hahahaha..."

mahluk sialan itu malah tertawa dan ngikuit bacaan ane,sial ane yg shock jadi makin shock.



segini dulu gan besok di lanjut,salam.emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Balasan post dogal
Quote:


siap ganemoticon-Big Grin

Balasan post linglung.13
Quote:

emoticon-Ultah
emoticon-Ultah
pejwan numpang
gemboked s'kalian ya
Menjinakkan sahadja
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di