alexa-tracking

[True Story] Bukan Untuk Diulang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97fbd4c1cb17a8358b4567/true-story-bukan-untuk-diulang
[True Story] Bukan Untuk Diulang
Langsung aja ya, gua pengen cerita nih (biasa deh soal asmara), sebenernya si udah lama mau cerita tapi baru mood sekarang nulisnya, gak kerasa kejadiannya udah sekitar 10 tahun yg lalu tapi rasanya masih menarik untuk dibahas karena banyak hal yg berkesan dan terjadi untuk pertama kalinya dalam hidup gua (sebagai pembelajaran dan hiburan), semoga bisa dinikmati dan diambil manfaatnya, oh iya maaf kalau tulisannya acak-acakan, baru belajar nulis cerita soalnya emoticon-Big Grin

di tahun 2008, tepatnya saat itu gua masih SMA, jaman-jamannya masih suka nongkrong, nah pada suatu malam gua dan teman-teman sebaya saat itu lagi gitaran nyanyi-nyanyi gak jelas di bale tempat biasa nongkrong, tiba-tiba ada cewek (tetangga gua) negor gua.

Quote:


ternyata di rumah cindy itu lagi ada acara bakar-bakar gitu sama temen-temen sekolahnya, yaudah akhirnya gua ikutin cindy dari belakang terus gua peluk deh (becanda emoticon-Big Grin), sampai di halaman rumahnya, gua liat rame banget orang tapi cewek semua (dalem hati gua bertanya-tanya, ini cewek bego mana yg mau kenalan sama gua emoticon-Ngakak (S)), tiba-tiba gua jadi grogi akut, maklum lah gua waktu itu cowok sendirian disitu selain bapaknya cindy, lama-lama gua jadi tambah grogi pas itu cewek-cewek pada ngeliatin ke arah gua semua.

Quote:


akhirnya kita tukeran nomor hp, gak lama gua pamit balik ke bale.

pasti pada bingung kenapa si nisa random banget minta kenalan, usut punya usut ternyata si cindy ini suka ngegosip ke temen-temen sekolahnya kalo ada cowok cool bin tamvan emoticon-Ngakak (S) di daerah rumah dia, nah salah seorang temennya yaitu si nisa ini penasaran, alhasil dia minta cindy buat ngenalin dia ke gua, pantesan waktu itu si cindy bolak balik liatin profil friendster gua (waktu itu masih jamannya friendster emoticon-Ngakak (S)).

***
RESERVED
image-url-apps
Jejak di trit baru emoticon-Traveller
KASKUS Ads
AWAL

Pas malem itu juga sekitar jam 12 malam tiba-tiba hp gua bunyi, pas gua cek eh ternyata nisa nelfon, sebenernya males banget gua angkat karena waktu itu gua ngantuk banget plus besoknya harus bangun pagi tapi yaudahlah gua angkat aja telfonnya, gua inget banget waktu itu pas ada promo nelfon 0,0000000001 rupiah dari operator im* , akhirnya dimulailah percakapan pertama gua dengan nisa via telfon.

Quote:


gua yg udah ngantuk tiba-tiba jadi kepikiran, kok bisa ya ada cewek kayak gini dan akhirnya gua pun ketiduran, posisinya saat itu gua baru sekali pacaran dan pacar pertama gua itu orangnya sangat jauh berbeda dari si nisa ini, biar lebih enak baca ceritanya, gua jelasin sedikit sosok cewek yg bernama nisa ini, doi punya wajah yg cute, doi juga ada keturunan chinese-nya (no sara), putih jelas, humble, ortu doi punya yayasan pendidikan yg cukup terkenal di daerah sini, doi seumuran sama gua cuma beda bulan aja, kesan pertama gua tentang doi itu mantul (mantap betul emoticon-Ngakak (S)) tapi gua harus tetep jual mahal secara doi duluan yg tertarik sama gua emoticon-Big Grin

nah paginya pas gua bangun udah ada sms dari si nisa, yaudah akhirnya gua sms-an.

Quote:


tiba-tiba gua inget kalo ada atletik dari sekolah, gua langsung mandi dan cabut ke GOR Ragunan, nah kampretnya pas abis atletik itu gua diajakin nongkrong sama temen gua, anjir gua bingung kalo gua ikut nongkrong bisa-bisa batal ketemu sama nisa, karena gua gak mau ngasih kesan negatif ke nisa akhirnya gua alesan ke temen gua kalo gua ada acara keluarga, yaudah gua langsung balik tuh ke rumah sekitar jam 11an siang, sampe di rumah gua langsung mandi makan dll, sampe tiba-tiba ada sms dari nisa.

Quote:


***
Quote:


Monggo gan, selamat menikmati dan semoga betah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mantul nih gan ceritanya.....ente pake bulu perindu darimana gan 😁😁
image-url-apps
Lanjut mang emoticon-Big Grin
Quote:


pantengin terus ya gan, ane gak pake bulu perindu gan, emang tamvan bawaan lahir emoticon-Ngakak (S)

Quote:


siap gan, selamat menikmati ceritanya emoticon-Big Grin
ISI HATI


Gua langsung bergegas dan setelah beberapa menit sampe lah gua di rumah cindy

Quote:


setelah ngobrol ngalor ngidul, cindy pamit mau bantuin emaknya masak, gua gak tau si dia beneran bantuin emaknya masak apa enggak, tibalah saatnya gua ngobrol berdua sama nisa.

Quote:


pas lagi asik ngobrol masakan udah mateng, yaudah akhirnya gua makan bareng-bareng, gak kerasa udah sore, si abang juga udah dateng buat jemput nisa, akhirnya doi pamit pulang begitupun gua, kampret banget ya udah kenyang eh pulang emoticon-Ngakak (S)

hari-hari kedepan hubungan gua sama nisa jadi lebih intens, saat itu gua yakin banget si nisa mau jadi pacar gua, sampai akhirnya gua mutusin buat nembak si nisa, gila sih emang pdkt baru sekitar semiggu-an udah mau nembak aja hahaha ya namanya juga bocah baru gede emoticon-Ngakak (S), setelah gua bener-bener yakin akhirnya gua ajak dia ketemuan di caffe daerah Depok, waktu itu gua cuma bawa duit 50ribu, gua mikir cukuplah buat beli minuman doang mah (emang dasar cowok kurang modal emoticon-Big Grin), dan disitulah gua ungkapin perasaan gua ke nisa.

Quote:


***
SAAT-SAAT BAHAGIA

Quote:


setelah gua pesen, kita ngobrol-ngobrol hal random sampe sedikit menjurus, gua bingung gimana cara ngungkapinnya, jujur gua malu banget buat ngomongnya plus kita baru pdkt sebentar, karena takut kemaleman akhirnya gua beranikan diri buat ngomong.

Quote:


dan akhirnya kita resmi jadian malam itu, hari-hari selanjutnya berjalan dengan sangat bahagia, sepasang kekasih yg sedang dimabuk cinta, saling mengenal lebih dalam satu sama lain, banyak sifat-sifat yg baru gua tau dari doi setelah gua jadi cowoknya, normal si karena umumnya memang seperti itu emoticon-Ngakak (S), karena si nisa ini beda banget sama pacar gua yg pertama dari sisi kepribadiannya, gua jadi harus belajar gimana cara treat cewek yg model begini, doi juga gak ribet orangnya dan mandiri, kalo gua minta ketemuan ya dia mau dateng tanpa harus dijemput, indah deh pokoknya.

pada masa-masa itu jujur sejujur-jujurnya gua baru pertama kalinya ngerasain bahagiannya pacaran, karena nisa itu gak flat, seneng becanda, jarang ngambek, suka patungan (ini yg paling penting, dasar cowok kere emoticon-Ngakak (S)), tapi ya namanya manusia pasti ada aja kurangnya, kekurangan itu yg akhirnya berdampak pada hubungan yg sedang gua jalin sama dia, ternyata dibalik sosok yg menurut gua nyaris sempurna itu terdapat sifat yg pastinya bikin semua cowok gedek (ini akan gua bahas di part selanjutnya), kita jadi sering berantem karena hal tersebut, ya pasti sih semua cowok juga gak bakalan suka digituin, karena hal itu juga mulai timbul drama-drama baru dalam hubungan kita dari yg bikin sedih, bikin seneng dan ada yg bikin h*rny juga emoticon-Big Grin

***
Mantap gan, malam ini update gk gan ? emoticon-Big Grin
awal jadian gitu sih, gan gk bakalan berasa kekurangan psangan kita emoticon-Peace
Reply to ym15's post
Quote:


besok malem gan ane update nya, pantau terus ya gan emoticon-Peace
iya bener gan awal jadian emang semuanya berasa manis, lama-lama baru berasa deh paitnya emoticon-Ngakak (S)
AMARAH

Berawal dari kecurigaan gua dengan si nisa yg mulai lama bales sms dan pernah suatu saat doi salah ngetik nama gua di sms, dari situlah gua tau bahwa doi ada main sama cowok lain which is brengsek sekali (udah kaya anak jaksel belom? emoticon-Ngakak (S)), karena sebuah pengkhianatan tertinggi dalam suatu hubungan adalah perselingkuhan, ya nisa adalah seorang play girl ulung, sangat pandai menutupi setiap kecurangannya, sifat yg sama sekali tidak tergambar dari wajah lucunya, entah gua yg terlalu bego atau dia yg terlalu pintar bersandiwara, harusnya sedari awal gua sadar bahwa dia bukan cewek yg baik, harusnya juga gua gak pernah sambut kedatangan dia, nyesel? tentu, gua udah mulai sayang mulai cinta sam dia dan ternyata gua udah hanyut dalam permainan dia tanpa gua sadar, bodoh! lu bodoh san, logika dan akal lu bener-bener gak lu pake, emang si awalnya gua cuma iseng-iseng aja tapi lama-lama gua jatuh cinta sama dia, dia baik, dia cantik, gak ada alesan gua buat gak cinta sama dia, saat gua tau, saat itu juga gua ngerasain sakit hati, kalut, bingung dan gak percaya, itu yg gua rasain selama beberapa waktu, gua coba berfikir positif tapi itu cuma bikin gua tambah gak karuan karena semuanya berlawanan dengan fakta yg ada, akhirnya gua langsung kontak cindy dan ceritain semuanya ke dia.

Quote:


saat gua lagi galau-galaunya tiba-tiba si nisa sms, mau klarifikasi ceritanya tapi gua udah gak percaya, gua cuma iya iyain aja semua perkataannya, sampe akhirnya dia ngajak gua buat ketemuan, yg gua pikirin saat itu, dimana ya ketemuannya biar enak, gua takut lost control nanti yg ada malah cuma ribut doang, akhirnya gua putuskan buat ketemu di rumah cindy aja biar ada yg nengahin, gua sebenernya gak mau bawa-bawa cindy dalam masalah ini tapi karena gak ada pilihan yg lebih baik, yaudah gua kasih tau ke cindy soal ini dan dia setuju, gua kabarin ke nisa buat ketemuan di rumah cindy.

Quote:


setelah isya akhirnya gua ke rumah cindy, pas sampe di sana gua liat ada cewek yg gak gua kenal, gua kira si nisa tapi kok gak pakai kerudung, ternyata itu temennya cindy dan si nisa yaitu si citra, si nisa saat itu belum dateng, gak biasanya dia kaya gini, biasanya dia selalu on time, wah kok ada orang lain ya, gua jadi tambah bingung kalo situasinya begini karena si citra itu gak tau apa apa posisinya, gua langsung panggil si cindy (posisi gua masih di halaman si cindy).

Quote:


***
image-url-apps
Lanjut gan... Ceritanya bagus, g bertele tele.
×