alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Cerita Perjuangan Fashion Blogger Melawan Kanker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97f985925233a8688b4567/cerita-perjuangan-fashion-blogger-melawan-kanker

Cerita Perjuangan Fashion Blogger Melawan Kanker

Cerita Perjuangan Fashion Blogger Melawan KankerCerita Perjuangan Fashion Blogger Melawan Kanker

Kyrzayda Rodriguez Sebelum dan Sesudah Kemo. Dok. Instagram



Seorang fashion blogger bernama Kyrzayda Rodriguez menjadi sorotan di jejaring instagram. Ia diketahui mengidap kanker perut, namun dirinya tetap menginspirasi dalam berbusana ataupun perjuangannya melawan penyakitnya itu

Akhir pekan lalu, setahun dirinya mengidap kanker, Kyrzayda wafat di usia 40 tahun. Ia baru tahu dirinya mengidap kanker stadium 4 pada November lalu. Kyrzayda pun mengunggah foto dan video dirinya kala melakukan terapi mulai dari kemo pertama dan saat ia mulai kehilangan rambutnya.

Meski harus berjuang melawan kanker, ia tetap memperhatikan gaya busananya dan selalu menginspirasi para pengikutnya di sosial media dalam berbusana. Saat harus kehilangan seluruh rambutnya, ia pun menolak untuk memakai wig dan menginspirasi orang lain agar selalu bangga dengan apapun keadaannya itu.

Cerita Perjuangan Fashion Blogger Melawan Kanker

Dok. Instagram


“Mencoba bersyukur atas hal kecil dalam hidupmu seperti indera perasa, melihat dan menyentuh. Kita selalu terganggu dengan apa yang kita kenakan, kita lupa untuk mencintai kulit kita sendiri. Gunakan waktu setiap hari untuk lebih mencintai dirimu sendiri,” tulisnya.

Dan pada Agustus lalu, ia pun mengatakan bahwa dirinya akan berhenti melakukan kemo (dengan gaya busana yang tetap kece) di sosial media.

Cerita Perjuangan Fashion Blogger Melawan Kanker


“Kemo dan radiasi tak akan lagi kulakukan karena itu tak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Aku memutuskan untuk tak lagi melakukan treatment tersebut dan memilih untuk menghabiskan sisa waktu yang ku punya bersama keluarga dan temanku serta tak lagi merasakan sakit lagi secepatnya,” tulisnya.

Sejak ia wafat, para fansnya tak henti-hentinya membagikan kisahnya tersebut dan kata-kata yang menginspirasi darinya di dunia maya.




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di