alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tawuran, Massa FBR dan Pemuda Pancasila Tangsel Saling Bacok
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97f5861cbfaaa5678b4567/tawuran-massa-fbr-dan-pemuda-pancasila-tangsel-saling-bacok

Tawuran, Massa FBR dan Pemuda Pancasila Tangsel Saling Bacok

Tawuran, Massa FBR dan Pemuda Pancasila Tangsel Saling Bacok
Massa Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila bentrok di Tangerang Selatan, sehingga menodai perayaan tahun baru Islam, Selasa (11/9/2018). [Suara.com/Anggy Muda]

Suara.com - Massa Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila bentrok di Tangerang Selatan, sehingga menodai perayaan tahun baru Islam, Selasa (11/9/2018).

Tawuran tersebut berlangsung dalam durasi cukup lama di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dalam bentrokan tersebut, anggota kedua ormas saling serang memakai senjata tajam. Tak pelak, tawuran tersebut membuat takut para pengguna jalan.

Warga setempat terlihat berhenti di pinggir jalan selama tawuran yang terjadi sekitar 30 menit tersebut.

Sejumlah polisi menggunakan tiga mobil dari Polsek Pamulang tampak berada di lokasi, mencoba membubarkan aksi tawuran.

Kapolsek Pamulang Komisaris Endang Sukmawijaya mengatakan, bentrokan terjadi antara ormas FBR dan PP di Pamulang yang dipicu perusakan posko ormas PP di Ciputat.

"Pemicunya akibat perusakan posko PP di Ciputat, dan ada dugaan pembacokan salah sasaran oleh anggota FBR," katanya saat dihubungi Suara.com.

Beruntung dalam bentrok itu tidak ada korban jiwa, karena diantisipasi petugas kepolisian. Namun, Endang memastikan polisi masih berjaga dilokasi guna mengantisipasi terjadinya bentrok susulan.

"Penyebab pastinya belum ketahuan, tetapi diduga. Kami juga masih mengumpulkan keterangan saksi," tukasnya.

Farhan, warga sekitar, mengatakan bentrok ormas FBR dan PP di wilayahnya sering terjadi. Penyebabnya, karena rebutan lahan parkir dan sejumlah proyek di jalanan.

"Sudah sering mas bentrok FBR dan PP di sini. Tidak sedikit yang kena bacok dan akhirnya mati. Bikin malu saja. Apalagi ini terjadi di saat tahun baru Islam," jelasnya.

Harusnya, kata dia, keberadaan ormas itu dapat menciptakan rasa aman di masyarakat. Bukan sebaliknya, membuat takut masyarakat dan menjadi preman.

Nadia, pengguna jalan yang melihat bentrok menambahkan, dirinya sangat takut melintasi lokasi. Massa FBR dan PP terlibat saling bacok menggunakan parang dan celurit.

"Takut mas mau lewat kalau bentrok begini. Apalagi tadi saya lihat mereka pada bawa sajam dan mau saling bacok. Mendingan cari aman, menjauh saja," pungkasnya.

https://m.suara.com/amp/news/2018/09/11/211130/tawuran-massa-fbr-dan-pemuda-pancasila-tangsel-saling-bacok

Bagus
Lancrot kan emoticon-Cool

Kakek Sugiono pasti bangga kpd kalian emoticon-Wkwkwk

Untung di daerah aye gak ada ormas apapun jd selalu aman dan damai emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh adamyvon
Halaman 1 dari 6
Ga ush dilerai lah

Biar aja saling bacok
SEMOGA PADA MAMPUS SEMUA YA ALLAH AMINKAN DAN SHARE emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Diubah oleh ferina.
Balasan post dwisuli
Quote:


Iya bray
Mestinya biarin aja
Tp selalu dilerai polisi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mereka tawuran kan sebenarnya mau mendekatkan diri kpd Tuhan emoticon-Sorry
Di jadiin film bagus nih, gk pke efek cgi.

emoticon-Leh Uga
Sebaiknya pemerintah memfasilitasi mereka, buatkanlah coloseum biar mereka bisa mengasah bakatnya emoticon-Imlek
Mending difasilitasi. Biar makin cepat berkurang jumlahnya.
Sewa stadion khusus utk arena.


Ane mau bayar utk nonton.
emoticon-Shakehand2
harusnya polisi datengnya 2 jam setelah tawuran...
yang kayak gini mah difasilitasi saja,,bikin carukan ditayangin di tv nasional

daripada gak ada hiburan?emoticon-Wakaka
Serem gan emoticon-Takut
ormas kumpulan pengangguran goblok
Kurang kerjaan
Tadi siang nih ormas (FBR) lewat daerah joglo, bikin macet emoticon-Cape d...
zaman dah milenial, damai itu indah emoticon-Peace
Ada satu yang buat kecewa dari berita ini

"Beruntung Tidak ada korban jiwa"

Itu bukan untung

Harusnya diganti

"Sialnya tidak ada korban jiwa"

emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Quote:


Pusatnya di graha raya.. Bikin sumpek jalan rumah aing aja emoticon-Cape d...
bawa ke ruangan tertutup, terus suruh bacok2an sampe ada yang menang
masyarakat aman ga ada yg jadi korban, dan lumayan mengurangi sampah
Balasan post balcores
Quote:


salah
sampai ada yg menang 1 orang keluar hidup hidup trus ditangkap di buang ke yaman
Sepele banget gegara rebutan lahan parkir. Klo rebutan lahan parkir doang mah ngapain pake tempur satu batalyon segala.
ada yg mampus kagak ? emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh ajgmj.asli
Balasan post ferina.
Quote:


Amin... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di