alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97eed112e257d4038b4567/bingung-ane

Bingung ane :(

Ane cuman mau minta sarannya saja gans/sist

Ane punya banyak temen, tapi kok merasa kesepian mulu, itu kenapa ?? Sedih rasanya !
Halaman 1 dari 4
Apakah dikau sering dengar musik melow?

Mulai skrg dengarkanlah musik dangdut, segalau2nya lirik dangdut pasti dikau kan bergoyang
Bingung ane :(
mungkin agan mau jadi seorang sufi✌
bikin keributan gan
biar gak kesepian emoticon-Leh Uga
Karna MERASA begitu. Coba kalo nggak.


Good luck.
entah ya.
mungkin nte butuh pasangan gan
Lu nikah gan, punya anak2 yg lucu. Gak sepi deh hidup lo. Hehe
berarti lu salah mendeskripsikan definisi teman emoticon-Cape d...
Quote:


Emang ane suka mellow, kalem soalnya 😅
Quote:


Sufi itu apa gan?
Quote:


Guud ya gan, bakar pasar 😎

Quote:


.

Quote:


Mantap sarannya ganemoticon-Smilie

Quote:


Mungkin gan, tapi masih sekolah, pasangan kalo udah kerja emoticon-Embarrassment

Quote:


Njirr... Masih sekolah ane tante emoticon-Embarrassment

Quote:


Jelasin dong gan emoticon-Smilie
Quote:


ada beberapa tingkatan hubungan manusia
musuh
benci
kurang cocok
kenalan
kawan
kawan dekat
sahabat / pasangan

mungkin orang yang lu berhubungan selama ini di level kurang cocok & kenalan yang malah lu anggap sebagai kawan

kalau kawan itu setidaknya mau melakukan hal bersama2 setidaknya untuk ngobrol & mau berbagi info
Quote:


Itu lah gan masalahnya ane ngga pernah diajak ngapa-ngapain, kalo butuh doang mereka panggil ane & kerumah ane

Jalanpun ngga pernah ngajak
Quote:

ya jelas itu karena ente Joness gan..!! Temen2 ente cowok semua !! emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Emang ngga punya pacar gan, soalnya blom kerja emoticon-Frown
Balasan Post blackpegasus404
Quote:

yg sudah pada kerja pun blom tentu punya pacar gan.. !! emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ababil.banget
Quote:


kamu baca-baca dulu deh pengertian sufi, di gugel pasti ada✌
Quote:


Dsini aja gan emoticon-Smilie
Quote:


Sae ae lu emoticon-Ngakak
klo msh sekolah brarti faktor pubertas,emang gitu kok wajar aja ky kenalan ane kadang kewarnet grgr kesepian punya temen tp rasa nya gk punya temen dmn masa masa yg lama udh mulai hilang,temen nya di ajak main gk mau lg,dia lebih banyak kenalan cewe,dsb jd ngrasa dilupain temen
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di