alexa-tracking

ANAK SOPIR BAJAJ YANG MENJADI ARTIS TERKENAL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97ece862088107288b4583/anak-sopir-bajaj-yang-menjadi-artis-terkenal
ANAK SOPIR BAJAJ YANG MENJADI ARTIS TERKENAL
ANAK SOPIR BAJAJ YANG MENJADI ARTIS TERKENAL
Anak Sopir Bajaj menJadi Artis Terkenal & Pemeran Utama di Serial Film Mahaputra.

Kehidupan seseorang memang seperti roda yang berputar.
Kadang di bawah, kadang di atas, kadang hidup miskin, kadang sukses.
Salah satunya seperti yang dialami artis muda asal India, Faisal Khan.
Faisal Khan menjadi populer di Indonesia setelah membintangi serial Mahaputra yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.
Dilansir dari Nakita dalam artikel 'Dulu Ayahnya Hanya Sopir Bajaj, Nasib Pemeran Mahaputra Ini Berubah Drastis Setelah Jadi Artis', pemuda tampan ini lahir di Mumbai pada 30 Januari 1999
Berperan sebagai Maharana Pratap, pemeran utama di Mahaputra, siapa sangka perjalanan karirnya benar-benar dimulai dari nol.
Faisal Khan mulai dikenal masyarakat India setelah memenangkan sebuah kompetisi tari bernama Dance India Dance dari Zee TV saat baru berusia 13 tahun.

Faisal kemudian mendapat tawaran dari Sony Entertainment Television untuk bermain dalam serial 'Bharat Ka Veer Putra- Maharana Pratap' atau di Indonesia dikenal sebagai Mahaputra.
Tak main-main, dia langsung menjadi pemeran utama sebagai Maharana Pratap muda.
Faisal mengungkapkan bahwa dia akan menggunakan popularitasnya untuk memperbaiki kehidupan keluarganya.
Saya anak tertua dari keluarga saya dan memiliki tiga saudara perempuan.Saya ingin membantu ayah saya dalam mengambil tanggung jawab mereka.Papa adalah pengemudi auto becak atau bajaj. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak pernah mengendarai itu lagi. Saya sedih melihat dia berjuang dengan kendaraannya dalam cuaca yang paling buruk, hanya untuk menghasilkan uang bagi kami.
Faisal juga merasa senang berhasil membuat orangtua nya bahagia.
Orang tua saya sangat senang. Saya mulai menari ketika saya berusia enam atau tujuh tahun dan mengabaikan pelajaran saya, jadi mereka tidak begitu yakin. Setelah saya memenangkan Dance India Dance Li'l Masters 2 mereka menyadari bahwa saya bisa membuat karir dalam menari,kenangnya.
Faisal memang berasal dari keluarga sederhana yang tinggal di rumah petak dan ayahnya merupakan sopir tuk-tuk auto rickshaw atau semacam bajaj jika di Indonesia.
Kini, pemuda yang mengidolakan Shah Rukh Khan ini memiliki banyak penggemar, termasuk di Indonesia.Wajahnya beberapa kali muncul layar kaca Indonesia dalam acara komedi.
Faisal juga membintangi Tuyul & Mba Yul Reborn sebagai bintang tamu.

×