alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kangen lagi gan, Gol Penting Shevchenko di Serie A
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97eb1b31e2e6d81c8b4567/kangen-lagi-gan-gol-penting-shevchenko-di-serie-a

Kangen lagi gan, Gol Penting Shevchenko di Serie A

Bicara legenda AC Milan era modern, siapa yang setuju dengan Andriy Shevchenko? Stiker asal Ukraina itu memang sudah menyita perhatian sejak musim debutnya bersama AC Milan. 

Bagaimana tidak, pada musim debutnya pada musim 1999/2000, doi bisa menghasilkan 24 gol dari total 32 laga Serie A. Setahun berikutnya, Sheva masih tajam dengan mencetak gol yang sama, 24 gol dalam 34 pertandingan. emoticon-Wow

Kangen lagi gan, Gol Penting Shevchenko di Serie A

Sheva juga telah menjadi ikon Milan pada zamannya. Doi total telah tampil 208 kali bersama Milan selama 1999-2006, doi memberikan 127 gol untuk klub pesaing abadi Inter Milan tersebut.

Dikenal tajam dan berkarier di AC Milan, Sheva sudah menciptakan beberapa momen penting. Salah satunya adalah gol melawan tamu Juventus pada Desember 2001. 

Kala itu, Sheva bisa mencetak gol cantik dan indah dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut. 

Dalam menciptakan gol ini, Sheva dikeroyok oleh tiga pemain Juve yakni Edgar Davids, Ciro Ferrara, Paolo Montero dan Gianluca Pessotto, tapi gocekannya berhasil mulus melewati empat pemain tersebut. 

Selewat itu gan, doi langsung menceploskan tentangan di sudut tiang jauh gawang Juve yang dijaga Gianlug Buffon.  emoticon-Xabiemoticon-Xabiemoticon-Xabiemoticon-Xabiemoticon-Xabi



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di