alexa-tracking

(ask) minta pendapatnya dong gannn

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97e99e98e31b4f7d8b4568/ask-minta-pendapatnya-dong-gannn
(ask) minta pendapatnya dong gannn
ane itu tipe cewe yg gampang sayang&gampang moveon juga. tapi kalo misalnya ngejalanin suatu hubungan ane gapernah maen2, ane serius tp bkn yg pen nikah gitu, lebih ke jalanin sebaikbaiknya dan tanpa ada orang lain selain doi. tp yg ane bingung kenapa ya setiap menjalin suatu hubungan gapernah gitu bisa langgengemoticon-Frown pasti ada aja masalah yg bikin akhirnya hubungan kandas, dan kebanyakan masalah timbulnya dari cowo itu sendiri. kadang ane suka bertanya dalem hati apakah ada yg salah ama diri ane atau emg cowonya aja yg belum tepat sama ane gitu. dan imbasnya karna hal ini ane jadi males buat pacar2an lagi karna trauma udah disakitin terus. tapi disisi lain ane juga bingung mau berprinsip gaakan pcrn lagi, soalnya kemarenan aja ane udah nolak 2 cowo karna prinsip itu. tapi akhirnya ane goyah dan nerima cowo yg akhirnya jadi mantan juga dengan alasan dia selalu nunjukin usahanya. tetep aja tapi ujung2nya kandasemoticon-Frown menurut agan gimana ya caranya biar ane berpegang teguh sm prinsip ane? soalnya ane tuh paling gabisa nolak kalo ngeliat cowo berusaha terus, dan kalo mau jutek sm cowo gabisa juga, ane jadi serba salahemoticon-Frown
dan menurut agan pacaran menyenangkan dan bisa langgeng itu yg seperti apa sih?
sebagai cowo, hal apa yg bikin agan nyaman&gabosen saat pcrn?
terus kalo agan lagi sibuk kerja, apakah kalo di chat itu termasuk ngeganggu?
Entahlah sist, ane malah belum pernah pacaran

Menurut ane sih

Pacaran langgeng yaitu disaat keduanya saling percaya dan terbuka, sederhana tapi susah

Sebagai cowo hal yang ga bikin bosan adalah disaat bisa ngomong sana-sini nyambung & perhatian, cowok juga butuh perhatian cewek, iyalah :v

Sejujurnya sih, IYA, usahain jangan chat di jam kerja, chat itu di jam istirahat atau malem sepulang kerja
image-url-apps
Ane sebagai pria emoticon-Betty (S)

Pacaran sih biasa aja menurut ane, tapi rata2 cowok ga bsa diganggu kalau lgi sibuk, emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Mana ada sih orang pacaran seneng terus, sekecil-kecilnya, pasti ada rasa lain selain bahagia, hehe
anda cemburu sama pasangan aja udah merupakan hal yg tidak membahagiakan, hehe✌
Quote:


1.mungkin saling percaya dan mau nerima kekurangan masing2
2.curhat mungkin, tentang masalah pekerjaan dll
3.Yoa, chat yang penting atau urgent saja. sis pasti kesal juga dong kalo chat yang masuk gak penting waktu lagi sibuk sibuknya atau mungkin diabaikan
image-url-apps
Sederhananya,

Tidak ada rasa takut atau hal yang perlu diperjuangkan sehingga anda merasa bahwa cowo itu mudah dapet, dan gpp kalau mudah lepas. Bisa jadi, ya anda merasa gak perlu kerja keras dalam berhubungan.

Persepsinya dibalik, kalau jadian pacaran trus putus berkali kali, coba yang dilihat yang salah bukan yang pergi, tapi introspeksi bisa jadi anda yang tidak pernah berjuang untuk membuat mereka bertahan.

So, perbaiki diri saja terus ya. Banyakin ibadah.

Good luck.
image-url-apps
yang buat kandas karena cowok gimana sih kasusnya ? emoticon-Bingung

mana bisa buat hal menyenangkan setiap jumpa emoticon-Cape d... terus kalau gak dibalas karena ada urusan ya jangan nethink dong kecuali kamu punya bukti bahwa dia tidak lagi sibuk (kayak temannya kamu lagi sama dia tapi dia bilang lagi sama si bos meeting)
image-url-apps
Kalo doi emang sayang sama lo.. sesibuk2nya dia.. dia gak bakalan marah kalo cuma gara2 chat. Malah itu bisa jadi penyemangat saat dia kerja..
×