alexa-tracking

Viral! Cewek-cewek seksi lagi dugem diajak sholawatan. Cak imin di bully netizen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97e315642eb607128b4567/viral-cewek-cewek-seksi-lagi-dugem-diajak-sholawatan-cak-imin-di-bully-netizen
Viral! Cewek-cewek seksi lagi dugem diajak sholawatan. Cak imin di bully netizen
Hai

Ini yang lagi viral gan-sin, ada seorang tokoh yang kurang terkenal lagi uji nyali eh lagi sholawat dengan cara yang samasekali gak biasa. Loh gak biasa gimane maksudnya Bray. Oke daripada penasaran langsung aja kita simak ini dia.

Selamat membaca gan-sis

BERITA
Jakarta - Video seorang ulama bernama Gus Miftah tengah berselawat di salah satu klub malam di Bali jadi perbincangan. Dia berselawat di depan para wanita yang bergaun seksi.

Video itu diunggah oleh Gus Miftah di akun Instagram-nya. Terlihat Gus Miftah berdiri di atas panggung dan melantunkan selawat.

Para wanita bergaun seksi yang berada di bawah panggung juga ikut mengucapkan iringan selawat tersebut. Gus Miftah menjelaskan memang dirinya sengaja melakukan itu untuk mengajak kebaikan kepada semua orang.

/berita end here

Setelah dimintai keterangan oleh bukan polisi tapi wartawan, melalui akun Instagramnya tokoh kurang terkenal yang kebetulan bernama Gus Miftah itu pun angkat besi eh, bicara. Kira-kira komentarnya apa ya ?

KOMENTAR
"Dunia beserta isinya diciptakan Alloh krn Nur Muhammad, kl mau dpt dunia se-isinya banyak lah bersholawat kepada sayyidina Muhammad. Saudaraku org baik dan orang jelek itu beda nya satu, org baik pernah berbuat jelek dan org jelek pasti pernah berbuat baik. Jgn pernah hakimi mereka, tp mhn doakan mereka"

/Komentar end here

Setelah baca komentarnya, menurut gan gan-sis gimana nih, setuju tidak dengan sholawatan ala ulama yang masih belum terkenal ini ?

Ketum PKB cak Imin pun ikut berkicau lewat akun Twitternya "Boleh dan tepat, justru di tempat seperti ini sering2 aja diajak sholawat supaya selamat dan husnul khotimah; yang awal dianggap tidak baik tetapi bisa berakhir dengan sangat baik, siapa Gus Miftah yang hebat itu ya?"

Kicauan cak Imin tersebut diserbu oleh netizen dengan komentar pesimis dan cenderung bernada tidak setuju.

KOMENTAR NETIZEN
"Tapi maaf, Cak Imin.. Apakah itu termasuk adab bersholawat?

Dan sebagian dari pengunjungnya juga bukan dari kalangan muslim, sebagian dari non muslim, Cak.. " @Anna Suzann

"Sambil nenggak 'jack D' gitu ?
Atau setelah/sebelum shalawat waktu itu...terus nenggak jack D..tequila..wine...dst...ck ck ck ck imiiiin..." @bang Zhack

"Waduh cak Imin.....pembelaan dgn kacamata kuda" @tanjaya1958

"Niat gus miftah itu bagus,tapi sayang bukan pada tempatnya,niat yang baik tapi bukan di tempat yang tepat hasilnnya juga akan kurang baik,di tempat itu banyak yang non muslim,yang ga bersyahadat apakah bisa husnul khotimah cak?" @asafhamka

"Kayaknya main main dong sholawat... Masjid sepi....main ke night club utk sholawat." @dewantara

"Wkwkwkwkwkw...jgn2 yg ngetwit bukan
@cakimiNOW
ini.. " @ngapayah

/Komentar netizen end here

Kalo agan and sister komentarnya gimana nih ? Kalo saya, setelah melihat gambar dan videonya agak ekstrim juga sih keliatannya. Jadi kesannya tuh kayak terlalu dicampur aduk. Oh ya gambar dan videonya bisa cari Google ya gan, kata kunci nya: ulama ajak shalawatan wanita seksi. Maaf sy pake hp, gak tau caranya nyempilin link.Viral! Cewek-cewek seksi lagi dugem diajak sholawatan. Cak imin di bully netizen
Oke sekian dulu thread kali ini. Semoga gak ada salah paham diantara kita gan-sis.



Sumber: m.detik.com dan Twitter.com

Follow/add/visit ya gan-sis :
Ig : @11terbaik
Twitter : @11terbaik
Facebook: Asep Baiq
Blog: http://11terbaik.blogspot.com
image-url-apps
dah malem bre emoticon-Moon
tidur dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Viral! Cewek-cewek seksi lagi dugem diajak sholawatan. Cak imin di bully netizenViral! Cewek-cewek seksi lagi dugem diajak sholawatan. Cak imin di bully netizen
KASKUS Ads
image-url-apps
dikit dikit viral..

emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
lah itu ustad paham aja masuk ke tempat gituan emoticon-Leh Uga
Kok difoto boshe rame yah ? w pergi bulan lalu sepi banget emoticon-Frown
image-url-apps
Yg ane bingung gimana ceritanya dia bisa masuk tempat kaya gitu? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sakah tmpt juga itu mah. Shalat di situ emoticon-Hammer2
itu ngapain ustad keluyuran ke diskotik emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
asal jangan masuk kerumah2 atau dijalan2 aja dah
kok ustadz bsa masuk ke situ emoticon-Bingung

pengen anukah ? emoticon-Bingung
image-url-apps
astagfirullahaladzim pak ustad jangan maen ke diskotik,sesungguhnya bidadari surga jauh lebih sexy dan menggoda
image-url-apps
Jebolan pasukan nasi ya begitu.
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
waaa.. ustat da bingung mana musola mana tempat dugem.. dikira tu cewe2 jamaah wirit pa..
image-url-apps
berasa aneh dan tak patut
image-url-apps
jauhilah maksiat agar selamat dunia akhirat....
dekati emak emak agar selamat di dunia....
image-url-apps
Greget, cak...

emoticon-Toast
image-url-apps
Monitor breee gak mau koment tar jadi pro kontra.
Eh tar diselipin pol itik dah
image-url-apps
Tinggal diliat iman ato amin yg kuat
emoticon-Wakaka
image-url-apps
bukannya malah Bagus ,
Dakwah dipengajian mengajarkan agama ke orang yang memang niat belajar agama
Dakwah ditempat maksiat mengajak orang untuk bertobat
×