alexa-tracking

Memperbaiki hubungan dengan teman lama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97e16cde2cf2f0638b4567/memperbaiki-hubungan-dengan-teman-lama
Memperbaiki hubungan dengan teman lama
Jadi gini ane punya temen waktu SMA kita bersahabat selama 4 tahun dari kelas 3 SMP. Tapi ketika lulus SMA ada problem yang ngebuat ane dan temen ane ini jadi semacam diem dieman gitu sampe sekarang. Ane saat ini udah kuliah SMT 7 dan itu berarti 4 tahunan kita diem2an padahal dulu tuh kita kaya biji berduaan mulu.. ane akhir2 ini mimpi ane baikan sama temen ane itu gan sis, dan tiap bangun ane jadi ngerasa bersalah dan timbul perasaan kangen sama temen ane ini. Tapi kalau ngeliat dia di sosmed kayanya happy happy aja selama ini. Ane udah pernah coba mulai buat nyelesain masalah ini dan ngajak dia ketemu, ane chat di line tapi dia no respon gan sis. Dan ane jadi beranggapan dia ga mau lagi memperbaiki hubungan sama ane. Menurut agan sis kenapa dia ga respon ane? Dan gimana caranya ane bisa baikan lagi sama dia? Thanks sebelumnya
yaudah mungkin dia terpukul kali, setidaknya ente udah ada usaha kok itumah biar dia yang nyikapin


jangan juga maksa ya buat ketemuan or segala macem yang penting ente dah niat dan usaha


salam flat earth
image-url-apps
ya kalau anda udah ada usaha tapi dianya ga respon, yaudah biarin aja, hehe
dan mungkin itu udah kebijakan dianya,
yg penting anda kan udah ada itikad buat memperbaiki hubungan ✌
KASKUS Ads
yaudah yang penting udah usaha untuk perbaiki hubungan
biarin aja
image-url-apps
Anda lagi. Problemnya banyak bener.

Datangi saja.
Tau rumahnya? Kantornya? Kampusnya? Tempat nongkrongnya? Tempat les nya?

Datangi, selesaikan jika ada yang harus diselesaikan.

Good luck.
image-url-apps
ketemuan aja
image-url-apps
temuin kerumahnyaemoticon-Recommended Seller
menjalin silaturahmi itu baik
image-url-apps
Gw jg lagi kaya kamu sis
Gw bangun bisnis berdua sm temen gw, karna percaya hubungan pertemanan kita sudah sangat kokoh. Ternyata wktu bisnisnya ada masalah, nyambung jg ke hubungan pertemanan. Ikut2 runyam

Dulunya tiap hari tidur bareng, makan bareng dll dll skrg udah kaya org gak kenal. Bahkan kmrn dia wisuda gw cm kirim hadiah aja
Bingung sih gimana mulai memperbaiki hubungannya
image-url-apps
ya udah cari temen baru aja. toh udah inisiatif buat sambung lagi, tapi dianya ogah2an. apa mau di kata emoticon-baby
Mungkin akun LINE nya dia matiin.
Asumsi kamu tau no hapenya & aktif.
Coba kontak via WhatsApp, bisa masuk apa ga?
Gausa basa basi mau balikan ngobrol bla bla bla, cukup mulai dengan kata "Hi, apa kabar?" dan tunggu responnya dalam waktu 24 jam.
Bohong banget kalo 24 jam ngaku sibuk ga lihat hape.

Kalo ga ada respon ya sudah... kamu tau musti gimana.
Ga perlu sampai minta ketemuan, move on~
image-url-apps
Coba diajak ngopi men. Ngobrol berdua gitu lah. Kalo g mau jangan dipaksa, cari temen lain aja

image-url-apps
Kadang ada hal2 yg dibiarkan aja seperti itu.
Gw rasa lu gak perlu merasa gimana2 jg.. yang udah ya udah..biarkan saja..dia uda bahagia berarti uda berdamai dgn dirinya..
Lu rasanya gak perlu jg membawa dia balik lg ke hal yg dulu2..
Lu yg perlu berdamai dgn diri lu brai
×