alexa-tracking

Bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97d80762088152438b4579/bingung
Bingung
Malam Agan and Sist

Ane mau tanya ne, soalnya masih newbie, ane bingung kok ada banyak forum sih, suka bingung milih yang mana.
Trus the lounge itu thread khusus buat apa sih? 
Trus gimana caranya biar thread kita ditampilin di halaman muka kaskus?

Segitu aja kayaknya, maaf kalau sedikit nanya eh, banyak tanya maksudnya.

Sekian dari ane.
image-url-apps
Bingung
1. pilih yang loe suka, suka ngegame pilih sub forum games, suka baca certita ke heart2heart, suka ngoprek pc ke computer stuff, dan lain sebagainya.
2. di the lounge gak ada thread khusus yang ada thread rules & pelaporan yang disticky.
3. biar hot thread ada kriterianya searching sendiri lupa gw.
KASKUS Ads

Part 1

image-url-apps
Sebut saja namaku Sally waktu itu aku masih sekolah di sebuah SMA swasta. Penampilanku bisa dibilang lumayan, kulit kuning langsat, bentuk tubuh yang langsing tetapi padat berisi, kaki yang langsing dari paha sampai tungkai, bibir yang cukup sensual, rambut hitam lebat terurai dan wajah yang oval. Payudara dan pantatku pun mempunyai bentuk yang bisa dibilang lumayan.

Dalam bergaul aku cukup ramah sehingga tidak mengherankan bila di sekolah aku mempunyai banyak teman baik anak-anak kelas 2 sendiri atau kelas 1, aku sendiri waktu itu masih kelas 2. Laki-laki dan perempuan semua senang bergaul denganku. Di kelas pun aku termasuk salah satu murid yang mempunyai kepandaian cukup baik, ranking 4 dari 10 murid terbaik saat kenaikan dari kelas 1 ke kelas 2.

Karena kepandaianku bergaul dan pandai berteman tidak jarang pula para guru senang padaku. Salah satu guru yang aku sukai adalah guru bahasa Inggris, orangnya ganteng dengan bekas cukuran brewok yang aduhai di sekeliling wajahnya, cukup tinggi dan ramping tetapi cukup kekar. Dia memang masih bujangan dan yang aku dengar-dengar usianya baru 27 tahun, termasuk masih bujangan yang sangat ting-ting untuk ukuran zaman sekarang.

Suatu hari setelah selesai pelajaran olahraga aku duduk-duduk istirahat di kantin bersama teman-temanku yang lain, termasuk para cowok, sembari minum the botol dan makan makanan kecil. Kami yang cewek-cewek masih menggunakan Mraian olah raga yaitu baju kaos dan celana pendek. Memang di situ cewek-ceweknya terlihat seksi karena kelihatan pahanya termasuk pahaku yang cukup indah dan putih.

bersambung...
Reply to egha76's post
Thanks gan.
image-url-apps
Quote:


banyak forum? ya karna manusia ga pernah ada cukupnya emoticon-Embarrassment ***** saja mrk emoticon-Embarrassment

lonje ya untuk lenje emoticon-Embarrassment

mau trit ente tampil di lending pej? hek, cit dsb mungkin emoticon-Embarrassment

Quote:


awas aja sampe pejtu ga ada sambungannya emoticon-Embarrassment

part 2

Quote:


Tiba-tiba muncul guru bahasa Inggris tersebut, sebut saja namanya Oskar dan kita semua bilang, “Good morning, Mr”, dan dia membalas sembari tersenyum.

“Good morning, students. Wah, kalian capek ya, habis main volley”.

Aku menjawab, “Iya nih Mr, lagi kepanasan. Selesai ngajar, ya Mr”. “Iya, nanti jam setengah dua belas saya ngajar lagi, sekarang mau ngaso dulu”.

Aku dan teman-teman mengajak, “Di sini aja Mr, kita ngobrol-ngobrol”, dia setuju.

“OK, boleh-boleh aja kalau kalian tidak keberatan”!

Aku dan teman-teman bilang, “Tidak, Mr.”, lalu aku menimpali lagi, “Sekali-sekali, donk, Mr kita dijajanin”, lalu teman-teman yang lain, “Naa..aa, betuu..uul. Setujuu..”.

Ketika Mr Oskar mengambil posisi untuk duduk langsung aku mendekat karena memang aku senang akan kegantengannya dan kontan teman-teman ngatain aku.

“Alaa.., Sally, langsung deh, deket-deket, jangan mau Mr”.

Mr Oskar menjawab, “Ah! Ya, ndak apa-apa”.

Kemudian sengaja aku menggoda sedikit pandangannya dengan menaikkan salah satu kakiku seolah akan membetulkan sepatu olah ragaku dan karena masih menggunakan celana pendek, jelas terlihat keindahan pahaku. Tampak Mr Oskar tersenyum dan aku berpura-pura minta maaf.

bersambung...
Quote:


Sesudah mendapat kenyataan bahwa pemuda raksasa itu benar-benar lihai, Malita dan kawan-kawannya menjadi amat gembira dan penuh harapan. Malita segera mengadakan pesta perjamuan untuk menghormati raksasa muda yang akan menolong mereka itu. Di dalam kesempatan ini Kwan Cu mempelajari bahasa mereka yang terdengar amat kaku bagi telinganya.

Malita dan Malika mengajak Kwan Cu untuk berunding bagaimana harus mengadakan penyerangan terhadap pemberontak.

“Yang terberat untuk dihadapi hanya enam orang di bawah pimpinan Kahano itu,” kata Malita sambil menjelaskan dengan tulisan bagian kata-kata yang tidak atau belum dapat dimengerti oleh Kwan Cu, “tentang anak buah mereka, serahkan saja kepada kami dan kawan-kawan. Asal kau sudah dapat mengalahkan dan menawan enam orang itu, tentu akan beres. Akan tetapi sukarnya, mereka itu menyembunyikan diri dalam goa-goa yang panjang dan gelap dan pertahanan mereka di situ kuat sekali. Setiap kali kami hendak menyerbu masuk, kami lantas dihujani anak panah dan senjata rahasia dari dalam goa.”

“Kita lihat saja dulu keadaan mereka di sana, baru nanti mencari akal,” kata Kwan Cu sambil makan hidangan yang enak akan tetapi aneh bagi lidahnya.

Dia merasa agak malu-malu ketika melihat betapa semua wanita itu menonton dia makan hidangan yang bagi mereka amat banyak itu. Hm, alangkah gembulku dalam pandangan mereka, pikir Kwan Cu.

Malam hari itu Kwan Cu bermalam di dusun mereka. Karena tidak ada rumah atau kamar yang cukup besar bagi Kwan Cu, terpaksa pemuda ini bermalam di luar rumah-rumah kecil itu, di udara terbuka. Namun dia mendapat hiburan yang luar biasa sekali.

Pada saat hari mulai gelap dan dia telah membaringkan tubuhnya di bawah pohon untuk mengaso dan mengenangkan semua pengalamannya yang amat aneh-aneh itu, tiba-tiba nampak banyak sekali obor yang menerangi tempat itu. Berbarengan dengan munculnya obor-obor ini, terdengar suara tetabuhan yang amat merdu namun aneh sekali iramanya. Suara tetabuhan ini lalu disusul oleh nyanyian bersama yang membuat Kwan Cu merasa heran, karena dalam suara nyanyian bersama ini, dia mendengar adanya suara laki-laki yang besar!

Obor-obor itu makin mendekat dan Kwan Cu melihat sesuatu yang membuat dia terkejut dan juga gembira, karena tanpa diduga-duganya bahwa para pemegang obor itu adalah wanita-wanita dan juga laki-laki bangsa katai itu. Mereka tampak begitu rukun dan damai, ada pun di antara mereka nampak pula banyak anak-anak kecil yang dalam pandangan Kwan Cu luar biasa lucunya, seperti bayi-bayi berjalan!

Bersambung.......
Quote:


yang ini lebih hot ternyata cerita nya emoticon-Ngakak
Quote:


kang semprot mak crooot emoticon-Leh Uga
Ok emoticon-thumbsup
See... bener kan

Kalo gape teknologi dan banyak main bulletin board ya gampang.

Tapi rata-rata newbie bakal terintimidasi sama tampilannya kaskus, mana sekarang ga ada cara buat akses tampilan bulletin board konvensional

Orang ngakses sub forum level 2 gimana caranya

Udeh sub forum yang mbludak berantakan kagak karuan dimerge keatas aja

Kalo emang mau berubah haluan ke portal artikel ya udah sekalian aja dibikin kayak portal berita lain, tapi forumnya masih bisa diakses.
Quote:


Di dalam hati aku tertawa karena sudah bisa mempengaruhi pandangan Mr Oskar.

Di suatu hari Minggu aku berniat pergi ke rumah Mr Oscar dan pamit kepada Mama dan Papa untuk main ke rumah teman dan pulang agak sore dengan alasan mau mengerjakan PR bersama-sama. Secara kebetulan pula Mama dan papaku mengizinkan begitu saja. Hari ini memang Hari yang paling bersejarah dalam hidupku. Ketika tiba di rumah Mr Oscar, dia baru selesai mandi dan kaget melihat kedatanganku.

“Eeeh, kamu Et. Tumben, ada apa, kok datang sendirian?”.

Aku menjawab, “Ah, nggak iseng aja. Sekedar mau tahu aja rumah bapak”.

Lalu dia mengajak masuk ke dalam, “Ooo, begitu. Ayolah masuk. Maaf rumah saya kecil begini. Tunggu, ya, saya paké baju dulu”. Memang tampak Mr Oscar hanya mengenakan handuk saja. Tak lama kemudian dia keluar dan bertanya sekali lagi tentang keperluanku. Aku sekedar menjelaskan, “Cuma mau tanya pelajaran, Pak. Kok sepi banget Pak, rumahnya”.

Dia tersenyum, “Saya kost di sini. Sendirian.”

Selanjutnya kita berdua diskusi soal bahasa Inggris sampai tiba waktu makan siang dan Mr Oscar tanya, “Udah laper, Ly?”.

Aku jawab, “Lumayan, Pak”.

Lalu dia berdiri dari duduknya, “Kamu tunggu sebentar ya, di rumah. Saya mau ke warung di ujung jalan situ. Mau beli nasi goreng. Kamu mau kan?”.

Langsung kujawab, “Ok-ok aja, Pak.”.

Bersambung...
image-url-apps
Quote:


bingung thread pertanyaan begini tumben ga ada Kaskus Support yg turun tangan, dulu sepertinya KS msh aktif membantu user emoticon-Bingung (S)

kalau liat the lounge, kan ada subjudulnya : Forum bagi Kaskuser untuk berbagi gosip, gambar, foto, dan video yang seru, lucu, serta unik.

bebas yg penting sesuai rules yg mengacu, selengkapnya bs cek di sticky

kalau muncul di homepage, itu Hot Thread

baca s&k : https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/a...08-Hot-Thread-
image-url-apps
kelon nya sape nih..
Quote:


mungkin mereka lelah...
image-url-apps
Quote:


udah beda aturan mungkin, idk deh.. emoticon-Cape d...
Thanks gan. Sekarang udah mulai paham dikit2, pas pertama daftar aja yg kebingungan, soalnya itu sub kebanyakan bgt.
image-url-apps
Quote:


yups sama2, sering baca2 aja di bantuan.kaskus.co.id

ntar seiring waktu jgn faham

keep ngaskus emoticon-Cendol (S)
coba baca sticky thread gan
ntar juga ngerti
×