alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Bongkar Berapa Kali Berhubungan Intim dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Kena Batunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97d799620881cc3f8b4568/bongkar-berapa-kali-berhubungan-intim-dengan-hilda-vitria-kriss-hatta-kena-batunya

Bongkar Berapa Kali Berhubungan Intim dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Kena Batunya

 Bongkar Berapa Kali Berhubungan Intim dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Kena Batunya

(Instagram @krisshatta07)


Kriss Hatta sepertinya benar-benar terlalu bahagia karena merasa menang dari Hilda Vitria. Gugatan pembatalan nikah Hilda Vitria terhadap dirinya di Pengadilan Agama Bekasi ditolak.

Akan tetapi momen bahagianya dia rusak sendiri nih Gan dengan kelakuannya yang bisa dibilang nggak menghormati perempuan. Ane juga sebenarnya gerah sih denger omongan Kriss Hatta yang ini.

Entah apa maksudnya, Kriss Hatta membeberkan berapa kali dalam sehari selama tinggal dengan Hilda Vitria dirinya meniduri Hilda. Ucapan itu dia videokan dan menjadi viral.

"Kita hitung-hitungan ya, nikah dua tahun, dalam satu tahun 12 bulan berarti ada 360 hari. Dalam sehari gue 'hajar' dia enam kali, dikali 30, 180 kali gue hajar dia sebulan," katanya sambil tertawa.

"180 kali lagi 12, 2160 kali gue hajar dalam satu tahun. Tambah lagi karena dua tahun gue nikah, lo bayangin 4320 kali tuh wanita gue mmmm," lanjut Kriss seolah belum puas membuka urusan ranjangnya dengan Hilda. 

Bahkan Kriss Hatta juga mengeluarkan kata-kata yang bisa disebut tidak pantas. Di mana dirinya mengejek Billy Syahputra yang 'memakai' bekasnya.

"Buat Billy Syahputra silakan lo ambil bekas gue," kata Kriss Hatta.

 Bongkar Berapa Kali Berhubungan Intim dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Kena Batunya

(Instagram @mastercorbuzier)


Gara-gara itu ternyata mendatangkan masalah baru untuk Kriss Hatta. Dirinya mendapat banyak hujatan karena dianggap merendahkan martabat seorang perempuan.

Malh sampai-sampai nih Gan, Deddy Corbuzier ikutan menyemprot Kriss Hatta. Dapat sindiran keras dari Deddy Corbuzier, Kriss Hatta memberikan komentar.

Deddy Corbuzier memposting foto saat dirinya sedang tidur dengan bertelanjang dada. Pada caption foto tersebut Deddy menggunakan kata-kata yang diucapkan Kriss Hatta untuk menceritakan hubungan bandannya dengan Hilda Vitria.

"Sehari gw HAJAR dia 6 kali.. Dan tiap kali gw Hajar.. Gw liat matanya... Sambil mikir.. Shit.. Namanya siapa ya... (story of my life being dislexian) - #bepositive #respecturex #iambatman #urlame - mudah mudahan ngerti..." tulis Deddy Corbuzier.

Postingan itu pun ramai-ramai mendapat komentar kalau itu menyindir Kriss Hatta. Mendapat sekitar 90 ribu lebih like, ada kurang lebih 40 ribu netizen yang turut mengomentari postingan itu. 

Ternyata di antara puluhan ribu komentar itu, ada Kris Hatta yang juga bicara.

"Astaga mas @mastercorbuzier," tulis Kriss Hatta.

 Bongkar Berapa Kali Berhubungan Intim dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Kena Batunya

(Instagram @billysyahputra)


Melihat perilaku Kriss Hatta yang seperti itu, kekasih Hilda, Billy Syahputra ikut berkomentar. Meski terlihat sangat kesal, Billy meminta masyarakat bisa menilai apakah ucapan Kriss Hatta yang seperti itu bisa diterima atau tidak.

"Gue nggak mau nanggepin itu. Biar orang nilai sendiri, perilaku dan sikap dia gimana. Dia ini secara nggak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Biar wanita aja yang menilai. Sekarang gini kalau gue setiap berhubungan sama seseorang, gue kan tipe yang tulus. Gue nggak pernah menilai orang dan sejarahnya. Apa pun selagi itu gue bahagia sama itu orang, itu gue jalanin apalagi kan gue tidak pernah mau adanya masalah" kata Billy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Billy juga bilang nih Gan, kalau bukan yang pertama Kriss Hatta bicara seenaknya tentang Hilda. Pernah menuduh Hilda melakukan hal negatif, Billy pun menantang Kriss Hatta untuk memberikan buktinya.

"Apa? Mana videonya? Ya kan elo bisa ngomong Hilda minum minuman, secara elo nggak lihat. Itu Hilda cuma joget joget Anjar dong di tempat live music, itu loh bilang minum minuman itu kan nggak etis. Ini sudah menggiring opini agar berpikir negatif kepada Hilda. Itu sangat disayangkan," kata Billy Syahputra.


Kriss Hatta Meminta Maaf Dianggap Merendahkan Harga Diri Perempuan

 Bongkar Berapa Kali Berhubungan Intim dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Kena Batunya

(Instagram @krisshatta07)


Mendapat banyak respons negatif, Kriss Hatta kembali membuat video. Pesinetron itu meminta maaf dengan mata berlinang.

"Halo, saya mau meminta maaf dari hati saya yang terdalam dengan perkataan saya kemarin yang sempat tidak terkontrol. Itu aku benar-benar kecewa dan kesal. Karena harusnya masalah ini sudah selesai. Hasil putusan sidang gugatan dari pihak penggugat ditolak. Saya sudah sampai di situ perjalanannya. selama 8 bulan saya sudah menahan kesabaran. Saya sudah tak mau, saya dihina dari segi pendapatan, saya dibilang jijik, saya dibilang kere, dia bilang ibu saya banyak utang itu semua yang dia omongin benar-benar di luar konteks persidangan," ungkap Kriss Hatta dalam video tersebut.

Kriss Hatta mengungkapkan awalnya dia masih cukup bersabar melihat Hilda Vitria bicara di luar konteks persidangan.  Tapi dirinya kembali kecewa setelah adanya putusan dari Pengadilan Agama Bekasi, Hilda Vitria justru semakin menambah lagi masalah.

"Saya masih sabar untuk menahan amarah dalam hati, harusnya ini 8 bulan sudah selesai. Rupanya pihak sana mau melanjutkan masalah ini agar diperpanjang lagi. Itu yang buat saya benar-benar meledak," katanya.

"Saya akuin saya salah. Harusnya nggak ucapin hal-hal yang bersifat pribadi. Saya bukan malaikat atau nabi yang tidak punya batas kesabaran. Saya manusia yang punya batas kesabaran. Saat mereka bertiga menyerang saya bertubi-tubi. di sisi saya nggak ada yang mengingatkan itu salah jadi semua bergerak omatis," jelas Kriss Hatta.

Kriss Hatta memperlihatkan kedua matanya yang berkaca-kaca. Dirinya sama sekali  tidak menyangka dianggap merendahkan perempuan.

"Semua bergerak sesuai dengan yang saya rasa, kecewa, sakit hati, kumpul jadi satu kemudian timbulah perlakuan tidak pantas. Perlu diketahui seluruh wanita di seluruh Indonesia saya minta maaf, saya nggak bermaksud menyinggung wanita di luar sana. itu hanya ditunjukan pada satu wanita saja. Saya  berharap masalah saya bisa selesai sesuai dengan norma-norma hukum yang berlaku." beber Kriss Hatta.

"Sekali lagi saya Kriss Hatta mengucap maaf sebesar-besarnya pada wanita di Indonesia. Setelah kejadian itu saya tiap hari merenung, saya sampai nggak bisa berkata apa-apa lagi. Saya nggak ada sama sekali mau menjelakan wanita. Nggak mau menyangkutkan masalah saya sampai merendahkan wanita-wanita lain," ungkapnya.

Selain oleh Billy Syahputra dan Hilda, Kriss Hatta merasa harga dirinya diinjak oleh Nikita Mirzani.  Itu yang membuat Kriss Hatta makin emosi.

"Harga diri saya diinjak oleh mereka bertiga. Mereka berusaha menutupi hasil sidang ini. Di situ saya merasa tidak terima ini perjuangan saya 8 bulan, menguras emosi, materi, tiba-tiba dihancurkan pihak-pihak tidak berkompeten. Luapan nggak bermaksud menjelekan semua wanita. Seorang ibu saya nggak maksud menjelekan mereka. Saya orang paling bisa mengontrol, memberikan informasi yang akurat. Sekali lagi saya Kriss Hatta mengucapkan banyak-banyak minta maaf. untuk wanita yang sudah punya anak dan seorang ibu," tutup Kriss Hatta di akhir video sambil merapatkan dua telapak tangannya.

Kalau emosi hati-hati ya Bang Kriss! Ane saja sudah sabar banget, inget lho orang sabar disayang Tuhan!

Cendol Gan!
Urutan Terlama
lagi palang merah masih kena hajar jg nih? emoticon-Cape d...
Iki sopo to yo?
Si billy lawakanya garing tp laku aja tuh si muka monyet
baik mulu njing topiknya

ah elahh emoticon-Nohope
Quote:


keuntungan dari popularitas olga syahputra atau mungkin pakai asas kasihan?
nih orang sapa sih? sampah bener ada orang jenis kek gini, laki kok cengeng emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Traveller ulalaaaaaa emoticon-Traveller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di