alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97d308dc06bded4a8b4568/fakta-unik-seputar-rasi-bintang-yang-jarang-diketahui-orang

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang

emoticon-Keep Posting GanEDUCATION THREADemoticon-Keep Posting Gan

Quote:

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
Hola... kembali lagi bersama ane di thread edukasi kali ini yang bakal bahas soal rasi bintang.emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Seperti yang kita ketahui jika rasi bintang merupakan salah satu hal unik yang bisa kita lihat dari Bumi. Kita bisa iseng nih, menarik garis dari bintang satu ke bintang lain untuk mendapatkan rasi unik buatan kita. Tapi tau gak sih, ada fakta unik dibalik rasi bintang yg mungkin agan dan sista tidak mengetahuinya... yuk simak saja di bawah ini ya..emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang

1. Jumlah Rasi Bintang Resmi Sebanyak 88
Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
Quote:


2. Asterisma Dan Rasi Bintang

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
Quote:


3. Rasi Bintang Dan Keluarganya

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
Quote:


4. Jarak Bintang Dalam Rasi Itu Jauh Sekali

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
Quote:


5. Rasi Bintang Bisa Berubah Bentuk

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
Quote:

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
Nah, itulah beberapa fakta unik seputar rasi bintang yang jarang diketahui orang. Semoga thread ane ini dapat menambah minat agan dan sista untuk belajar tentang astronomi.... terima kasihemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang

Fakta Unik Seputar Rasi Bintang Yang Jarang Diketahui Orang
Spoiler for Sumber 1:

Spoiler for Sumber 2:

Spoiler for Sumber 3:

Halaman 1 dari 5
entah kenapa gua suka banget sama Aldebaran.
Kalo punya anak nanti, referensi gua pasti dari astronomi emoticon-Smilie
Diubah oleh eggnostick
Quote:


mantap... anaknya mau dinamain gimana bre
Quote:


Aldebaran, lyra, betelgeuse, orion.
Quote:


gud lah..
Rasi paling terkenal di Nusantara itu rasi Gubuk Penceng/layang2 sebagai penunjuk arah Selatan bagi penjelajah laut/nelayan emoticon-Big Grin
kalau Rasi Orion/Lintang Waluku paling terkenal bagi para petani, karena sebagai penanda musim tanam
Quote:


bener banget masgan..
Kalo baca thread kek gini jadi bikin inget sama anime saint seiyaemoticon-Matabelo
milkyway
Jadi inget film Saint Saiya emoticon-Big Grin
romeo sukanya rasi goreng.
mantap gan 🙂🙂🙂
Mejeng dulu di trit bintang emoticon-Hot News
Oh jadi altair deneb vega tuh asterisma ya emoticon-Cendol (S)
Kalo mau belajar rasi bintang nonton anime saint Seiya aja. Lengkap. emoticon-Big Grin
Ada pegasus, serigala, nebula. emoticon-Big Grin
wah ane ga ngerti gituan gan


Quote:


Coba pelajari dulu gan
Gembooked
ini ada hubungannya sama zodiak itu ya emoticon-Belo
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di