alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Pemotor Tewas di Kalideres, Massa Ngamuk dan Rusak 7 Truk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97d01414088d0f768b4588/buntut-pemotor-tewas-di-kalideres-massa-ngamuk-dan-rusak-7-truk

Buntut Pemotor Tewas di Kalideres, Massa Ngamuk dan Rusak 7 Truk

Quote:
Diubah oleh rasrobek
Halaman 1 dari 2
Salah sipemotor padahal, 7 truk dirusak warga. Kalo ane pemilik truk udah ane laporin itu warga barbar.
Bukan gotham emoticon-Ngacir
Warga jakarta kok barbar juga nih
emoticon-Traveller
nyelip kudu pake perhitungan juga gan.
jadi keinget nyawa ane hampir melayang di jalan solo krn pas putar balik tiba2 bis ngelaju kencang dari arah barat untung ada pohon2di median jalan jadi bis gak terlalu kepinggir
"Karena saat mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup dan memaksakan masuk, selanjutnya menabrak bagian samping kanan depan kendaraan," ucap Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco dalam keterangannya, Selasa (11/9/2018).

Yg salah siapa ...yg di bakar siapa.... emoticon-Nohope

Btw...setahu ane sih truk gede itu kalau jalan stabil di jalurnya.... pakai motor,salip kiri oke..kanan oke
Katanya hukum di indonesia itu tajam ke bawah, tumpul ke atas. Kalo rakyat kecil mah bela yang salah, hancurkan pihak yang benar. Typical kelakuan biadab rakyat negara maju di indonesia.
kasian yg punya truk.... moga supir truk ga ada yg cedera....emoticon-Hansip
tersirat dalam berita bahwa Bikernya yg tolol.

ternyata masyarakat sekitar jauh leb8h tolol.






tolol.
Diubah oleh then.must.koui
Balasan post sirhx
Quote:



Coba lagi bre, spa tau kena samber emoticon-Ngakak
Balasan post mang.jebot
Quote:


Berani lapor bisa2 truk mu ditukarin onta.
Cancer biker maha benar
Lanjutken
Barbar amat
Tapi pasti salah Drivernya emoticon-Mad
Ini wong indonesia pada keracunan apa sih otak nya ya.. emoticon-Big Grin
paling member OKP.
tangkap aja tuh yg ngamuk biar tau rasa...
pemotor Indonesia perlu belajar dari India cara nyalip truckemoticon-Leh Uga

Klo jalan punya jalur 2, gw seringkali ngeliat motor motong dari kiri bukan kanan.. gw kadang ngeri..

Begitu juga buat supir truk atau bus, mereka punya 'peraturan' tak tertulis.. mungkin sebagian orang ada yang tau..
Yang nabrak 1
Yang dirusak 7
emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di