alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saling Serang Pakai Golok, Dua Kelompok Ormas Bentrok di Pamulang
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97ccbe92523388238b458f/saling-serang-pakai-golok-dua-kelompok-ormas-bentrok-di-pamulang

Saling Serang Pakai Golok, Dua Kelompok Ormas Bentrok di Pamulang

Saling Serang Pakai Golok, Dua Kelompok Ormas Bentrok di Pamulang
TANGERANG SELATAN - Bentrok antara dua kelompok massa dari organisasi masyarakat (ormas) pecah di di Jalan Siliwangi, Pamulang, tadi sore. Dalam bentrokan ini massa dari dua kelompok tersebut saling serang menggunakan senjata tajam. 

Aksi tawuran membuat takut para pengguna jalan. Warga terlihat berhenti di pinggir jalan, selama tawuran terjadi. Akibatnya, terjadi antrean panjang kendaraan di lokasi.

Sejumlah polisi dengan menggunakan tiga mobil dari Polsek Pamulang, tampak berada di lokasi, coba membubarkan aksi tawuran kedua ormas yang sering bertikai itu. Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan, bentrokan terjadi antara dua ormas tersebut dipicu perusakan posko milik Pemuda Pancasila (PP) di Ciputat.

"Pemicunya akibat perusakan posko PP di Ciputat itu, dan dugaan adanya pembacokan salah sasaran oleh anggota salah satu ormas kesukan," kata Endang saat dihubungi pada Selasa (11/9/2018).

Endang melanjutkan, dalam bentrok itu tidak ada korban jiwa, karena cepat diantisipasi petugas kepolisian. Meski begitu, pihaknya mengantisipasi terjadinya bentrok susulan.

Sementara itu, menurut Tomi, warga sekitar, bentrok dua kelompok ormas tersebut sering terjadi. Penyebabnya, karena rebutan lahan parkir dan sejumlah proyek di jalanan.

"Sudah sering mereka bentrok di sini. Tidak sedikit yang kena bacok dan akhirnya mati. Bikin malu saja," jelasnya. Nadia, pengguna jalan yang melihat bentrok menambahkan, sangat takut melintas lokasi karena massa dari kedua kelompok tersebut menggunakan senjata tajam.

"Takut mas mau lewat kalau bentrok gini. Apalagi, tadi saya lihat mereka pada bawa senjata tajam dan mau saling bacok. Mending cari aman menjauh saja saya," ucapnya.

https://metro.sindonews.com/read/133...ang-1536673430

Gitu dong, berantem. Kita2 kan ada hiburan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2
lanjutkan sodara-sodara sampai modhar agar mengurangi beban negara
Bukan gotham emoticon-Ngacir
Kenapa sih gk ada korban jiwa

Kesel gw baca nya
PP vs sape ye?
gile.. saling bacok... idup ga ada artinye buat indon..
Ini mall yg sebelum danau ya?
harusnya dikasih arena, biar baku hantam sampe mati..
Seleksi Alam
ntar mereka bersatu bela agama kok 😅
Ormas PePek lagi ngadu sm ormas tongkol
Ane sih ngarep banget mereka yg doyan tawuran kaya gitu pada mati semuanya emoticon-Malu
Rebutan jatah kue nih kayanya emoticon-Ngacir
indonesia banget ya emoticon-Berduka (S)
Quote:


FBR gan
Balasan post stealth.mode
Quote:


Dulu gaa ada ormas2 gitu aman2 saja
Quote:


Setuju..biar pada modar semua ormas primitive model gini
iya nih lg rame nih d daerah ane tangsel, denger2 gk d pamulang doank tp nyebar jg d daerah tangsel banyak bentrokan ormas..
Jangan berhenti sebelum dua dua nya pada mampus
knapa ga ada kurban yak


penonton kuciwaaa....huuuuu
Balasan post wismangan
Quote:


Dulu PP berkuasa... yg sok jagoan cm itu.. skrg semua mau jd jagoan..
Kalo ada yg ribut2 terus ada yg seneng, Ente tw lah siapa orangnya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di