alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat Ekonomi Sebut OK OCE adalah Contoh Kegagalan Program Sandiaga Uno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97c48f12e257ee0d8b4574/pengamat-ekonomi-sebut-ok-oce-adalah-contoh-kegagalan-program-sandiaga-uno

Pengamat Ekonomi Sebut OK OCE adalah Contoh Kegagalan Program Sandiaga Uno




Home » Bisnis » Finansial
Pilpres 2019
Pengamat Ekonomi Sebut OK OCE adalah Contoh Kegagalan Program Sandiaga Uno
Selasa, 11 September 2018 16:29 WIB


Tribunnews.com/F Adhiyuda
Sandiaga Uno
TRIBUNNEWS.COM - Program One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship (OK OCE) yang digagas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dipertanyakan nasibnya.
Pengamat ekonomi dari Indonesia Public Institute (IPI), Jerry Massie menilai OK OCE adalah program yang gagal.
Dilansir TribunWow.com dari Kontan.co.id, Selasa (11/9/2018), Jerry menganggap apa yang digagas oleh Sandiaga hanya sebatas janji semasa kampanye dalam Pilkada DKI 2017.
Jerry menuturkan dirinya tak heran jika program OK OCE berantakan, karena setelah Sandiaga menjabat program tersebut diserahkan kepada orang lain.

Jerry menuturkan kegagalan OK OCE menjadi bukti bahwa Sandiaga tidak bisa mengelola apa yang telah dijanjikan.
Kegagalan OK OCE, menurut Jerry, menjadi satu di antara kelemahan Sandiaga.
"OKE OCE ini janji Sandiaga sebelum menjabat sebagai gubernur. Mana bisa dia akan memenuhi janjinya di Pilpres jika janji di DKI Jakarta saja tidak dijalankan, tidak jelas," ujar Jerry.
Sementara itu, Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menyebut program OK OCE andalan Pemrov DKI Jakarta era Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sekedar lip service.
"Jangan dididik-didik, dilatih-latih terus, itu memakan waktu. Kasih duitnya bagaimana perjanjian pengembaliannya agar kami bisa lebih berdaya. Saya katakan di media program OK OCE adalah program lips service," ujar Bestari.
Menurut Bestari, program OK OCE awalnya ditujukan untuk menciptakan 200 ribu entrepreneur baru di Jakarta.

http://m.tribunnews.com/bisnis/2018/09/11/pengamat-ekonomi-sebut-ok-oce-adalah-contoh-kegagalan-program-sandiaga-uno

Ngurus minimarket aja gagal.

Trus ngimpi mau ngurus negara?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2
gagal nya dimana seh ??

"Jangan dididik-didik, dilatih-latih terus, itu memakan waktu. Kasih duitnya bagaimana perjanjian pengembaliannya

Oh ini toh

emoticon-Ngacir2
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
fengamat abal2emoticon-Big Grin
Sukses blangsakemoticon-Ngakak
"OKE OCE ini janji Sandiaga sebelum menjabat sebagai gubernur. Mana bisa dia akan memenuhi janjinya di Pilpres jika janji di DKI Jakarta saja tidak dijalankan, tidak jelas," ujar Jerry.

..


Pinjaman modal pk bunga.

Riba yg setara dg dosa berzina dgn ibu sendiri

Udah gitu gagal pulak.

Di dunia sengsara, di akhirat masuk neraka

Sandy...kamu luar biasaaaa

emoticon-Leh Uga
Generasi cepirit emas siap menghancurkan jerry massie emoticon-Ultah
Diubah oleh sorken
ayolah nasbung, upload sini contoh kesuksesan ok oce ini. penasaran ane
Makanya lu mending bangun taman, taro bangku di trotoar, percantik jalan, biar keliatan cekrak cekrek nya no
Di banding bikin program jangka panjang, yang butuh proses, pengembangan SDM kayak gini, ga keliatan, gak asik no

emoticon-Ngacir2
dari awal semuaaaaaa orang udh tau ini program sekedar jadi tapi bani pentol korek yang pada bego aja. Minimarket lain jam 6 pagi udah buka, ini oke ocrot jam 8 baru buka...gimana bs bersaing

Pengamatnya terpapar virus cebong yakin ana
Hanya karena satu gerai oke oce tutup kalian menilai ini program gagal??? Helllooow masih ada ribuan gerai oke oce yang masih berdiri tegak di seputaran dki jakarta
Quote:


Persekusi emoticon-Blue Guy Bata (L)
apanya yang gagal !!

kan udah dimodalin !!

dicarikan pembeli !!

emoticon-Marah







eh....
bener ya dimodalin ?
dicarikan pembeli ?

emoticon-Bingung
yang penting ganteng, dan kaya 😂😂
itu program ga sesuai antara promosi dan realisasinya, klo diaudit bisa jadi nol persen tingkat keberhasilannya
Balasan post ndoromuda
Quote:


Dlm ilmu ekonomi penjualannstagnan itu sudah performa gagal.

Apa lg ada cabang yg tutup.

Usaha yg naik itu yg penjualannya terus naik dan terus berkembang.

Sok ngomong ekonomi luh

emoticon-Ngakak
Balasan post ndoromuda
Quote:


Ribuan ?
Jumlah Izin usaha yang keluar aja ga sampe seribu , padahal ini masih tahap ke 4 dari 7 emoticon-Cape d...
Dari 51.000 perserta yang diklaim daftar ga sampe 200 yang selesai proses ok oce (tahapan ke 7).
Sebanding kaga anggaran 82 milyar buat cetak 169 usaha baru doang ?
Balasan post kasparov161
Quote:


Keberhasilannya dimana ?

Berhasil menghabiskan anggaran sebanyak 82 milyar hanya untuk cetak 169 usaha baru ?

Sebanding kaga biaya yang keluar dengan hasilnya ?

Lalu kalau itu dijadikan program nasional mau garong anggaran negara berapa trilyun ?
Balasan post mendadakranger
Quote:


Quote:


Orang tolol itu


Sementara itu, dia menyampaikan saat ini ritel modern OK Oce yang terdiri dari Gerai OK Oce, OK Oce Mart dan lainnya secara total sudah ada 14. Artinya dengan ditambah 9 totalnya menjadi 23.

https://googleweblight.com/i?u=https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-4195799/tak-ada-yang-tutup-ok-oce-mart-buka-9-gerai-baru-hingga-akhir-tahun&hl=en-ID

Yg sudah nyata ada 14

Katanya mau bangun 9 lagi.

Tapi yg di kalibata tutup

Trus ama si ndoro diakuin ribuan?

emoticon-Ngakak
Balasan post ndoromuda
Quote:


Ribuan?? Mana?? Gua kemaren mudik ke Jakarta kagak liat itu gerai oke oce mart apalah2 di daerah2 strategis Jakarta Timur! Mabok kecubung lu..!! emoticon-Lempar Bata
Balasan post ndoromuda
Quote:



bunga 13 % ok oce itu riba gak tong ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di