alexa-tracking

Review : Apa Iya, BRADERHUD Penipuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97c3daded770025a8b4567/review--apa-iya-braderhud-penipuan
Review : Apa Iya, BRADERHUD Penipuan
Review : Apa Iya, BRADERHUD Penipuan
Akhir-akhir ini netizen dihebohkan Bisnis Online GRATIS tanpa biaya sepeserpun, cikup daftarkan nomor HP anda suda menjadi bagian dari sitem ini. wow.... semua beranggapan mustahil dan tdk masuk akal. Dizaman sekarang tidak ada bisnis yang tanpa biaya.

Iya... GRATIS. nomor kamu yang telah kamu daftarkan nanti akan diinject/dipasangin NSP dalam bentuk IKLAN... hemmmm, masuk akal juga yah.... berarti Handphone dan nomor HP kita dijadikan media penyiaran iklan melalui nada sambung prbadi. bisa di asumsikan ini terobosan baru dalam dunia periklanan melalui NSP, dan sekaligus memberdayakan pengguna telpon menjadikan sumber penghasilan secara gratis. 


Katanya, hati-hati Datanya Dicuri...!!

Jadi ada 2 hal yang dikhawatirkan yakni hoax atau berita yang gak bener dan juga pencurian data.

Apalagi secara sekarang tahun-tahun politik. Takutnya data kita disalahgunakan.
Misalnya digunakan untuk mendulang suara tidak sah pada saat pilpres, atau data kita dijual. Khan bisa repot.
Lebih repot lagi data yang kita masukkan cukup lengkap mulai dari nomor HP, email, sandi, alamat lengkap dll.

REGISTRASI MEMBER



Tapi benarkah Bisnis BraderHud Hoax Penipuan?

Mari kita bahas menurut sudut pandang saya pribadi sebagai seorang internet marketer yang sudah bertahun-tahun bergelut didalamnya.
Secara pengurus mulai dari direktur sampai staff mejeng di website. Misalnya seperti gambar dibawah ini
Kesimpulannya menurut saya ini bukan hoax dan bukan penipuan. Justru ini adalah terobosan cerdas didalam aktifitas periklanan diera digital sekarang ini yang penuh persaingan dan pertama didunia.


"Tapi khan data kita harus dimasukkan saat registrasi Ji? Nanti kalau data kita disalahgunakan bagaimana? Khan repot kita"

Betul. Kalau registrasi harus memasukkan beberapa data seperti nama, nomor HP, nomor KTP, alamat lengkap, email, sandi, tempat tanggal lahir dll. sesuai formulir yang diminta, dan itu wajar bagi perusahaan yang legal untuk menerapkan hal tersebut. Saya pikir data diatas biasa saja. Dan sudah lazim atau umum pada saat mengisi formulir pendaftaran. Salahnya dimana? Adapun pasword adalah bukan pasword/sandi email kita, tapi pasword untuk login di member area Braderhud.


REGISTRASI MEMBER





Legalitas BRADERHUD
Review : Apa Iya, BRADERHUD Penipuan


REGISTRASI MEMBER


×